4
Murtadha @MurtadhaOne
Penumpang KRL yg beruntung ini menshare videonya ke sy Dia benar2 gak nyangka ketemu Pakde di stasiun tanjung barat dan langsung berusaha satu gerbong dgn beliau #JokowiNaikKRL #JokowiGokil pic.twitter.com/zjkDE3Xd0E
Murtadha @MurtadhaOne
Detik-detik Pak Jokowi Keluar dari Stasiun Bogor Setelah Menaiki KRL dari Tanjung Barat Cc: @CommuterLine #JokowiNaikKRL #JokowiGokil pic.twitter.com/1rpUKUHzgE
Anisa Larasatii @NiesaAlesha
Demi apaa...ketemu Pak @jokowi di @CommuterLine .😍😍.senengnya kebangetan..padahl krta ini penuh bgt secara pulang kerja..gw posisi ditengah dan langsung gw pepet..dapat didepannya..Sehat trus ya Bapakku..❀❀ pic.twitter.com/OYsbp6aNTx
seword @sewordcom
Penumpang lain kayak bingung gitu, antara percaya dan tidak percaya. Di perjalanan Pak Jokowi enggak duduk, malah banyak banget yang selfie.Penumpang jadi rame pada teriak. β€œGantian fotonya... yang turun cepetan..” Ini cerita KRL ku hari ini @AnkerTwiter @CommuterLine pic.twitter.com/GEHK57BXaC
Expand pic
manhunter @muhaust
@MurtadhaOne Mau ini pencitraan atau gak naik kereta jam 6 sore itu bukan suatu hal yang bisa dianggap entengπŸ˜…πŸ˜…
Merasa Bekerja Hanya Dengan Melamun @felicious_felix
@fajarperdana87 @Jalurdepokbogor @jokowi @CommuterLine Siapa yg ngasih tau presiden klo itu spot terbaik buat cowok: bisa nyender, gampang turun, tidak perlu takut digesek2 dri belakang, dan tidak ada hak orang kita ambil (beda ama duduk di bangku yg rentan konflik ama perempuan) 🀣
Bernadetha Athalia @b_athalia
@fajarperdana87 @jokowi @CommuterLine pak cobain naik krl tp lewatnya via gerbong cewek dulu, bapak dihujat ga sama ibu2?
eun @euntri
@fajarperdana87 @CurhatKRL @jokowi @CommuterLine Bapak menemukan spot krl yg enak buat nyender pak, mantap
Rudianto @rudyfarrow
@segopecels @habibthink @CommuterLine kalo pak jokowi tiap hari naek kereta bogor, kira2 beliay resign gak ya jadi presiden?
ignfajar @ignfajar
@habibthink @CommuterLine Untung pak @jokowi gak duduk, pura2 tidur trus pake earphone biar kursinya gak diambil emak2 πŸ˜‚
Dwi Retno Wulandari @dwiretno_wuland
@habibthink Appakah pak presiden merasakan bau ketek, posisi kaya pepes, senggol bacok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Om Kodok @SangChoDockZ
@habibthink @CommuterLine gwa penasaran, sampe di stasiun Bogor, Pak De @jokowi jalan kaki ke arah taman topi gak ya? maksudnya, ngerasain muter naik turun tangga cuma buat nyebrang pagar πŸ€” ye kan @krlmania 😁
Damar Hanggarekso @DevAdhyasta
@felicious_felix @fajarperdana87 @Jalurdepokbogor @jokowi @CommuterLine Ah naeknya setelah manggarai, nggak ngerasain berbincang sama pohon pisang sambil dengerin merdunya suara "kami informasikan saat ini kereta anda masih tertahan di sinyal masuk stasiun manggarai, kami mohon maaf meluluuuu"~

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.