Tak Diterima Oleh Orang-orang Pasar Ikan di NTT, Sandiaga Uno Sampai Bengong

Oh.... Seriusan ini?
1
Pribumi Kawe @jr_kw19

HAH DIUSIR 🤣🤣 Terkejud terheran-heran bibir Uno sampe seksih begitu 😄😄 Makanya budayakan permisi kalo mau kampanye di depan lapak orang 😁😁 ribed ada yg mau beli. Minta izin dulu ama tukang ikan di pasar NTT. pic.twitter.com/Xcp9oUwuTa

26/02/2019 16:53:56 WIB
Rayyan Adriansyah @RayyanAdriansy2

@JajangRidwan19 Waduhh... Jangan sampai Mamih nya tahu. Bisa di Perkarain nanti.

26/02/2019 16:58:07 WIB
Anggrekbulan @Pompom9393

@JajangRidwan19 Waduuhh terkaget kaget dn terheran heran 😂😂

26/02/2019 17:19:39 WIB
Semoga Tuhan Mengampuni Dosa Dosa Ku.Amin . @MudasirRomini

@JajangRidwan19 Paling juga setelah @sandiuno pergi, yg ngusir itu di datangin Bodyguard nya si Sandi, ngeri lho sama pendukung nya tukang culik @prabowo .

26/02/2019 17:21:49 WIB
𝖕𝖚𝖏𝖆𝖓𝖌𝖌𝖆 the Great😷 @Great_Pujangga

@JajangRidwan19 oee, tidak boleh disitu, tdk boleh, pukimai... tidak boleh berdiri disitu, pergi..pergi.. org mau datang belanja.. tidak boleh.. pergi sana..pergi.. ahahahahahahahaha... ampunn kraeng tua ngamuk dech.. nasibmu san..sandi 😂😂😂🔨🔨

26/02/2019 17:23:17 WIB
Rakhmat Gunawan @R_GUN4W4N

@JajangRidwan19 Si Ibu sich benar juga, orang mau belanja dan jangan sampai kampanye malah merugikan orang lain. Apalagi dengan menyebut harga mahal sehingga rakyat enggan ke Pasar sehingga sepi, jadi merugikan pedagang ...?

26/02/2019 17:29:21 WIB
YUSTINUS @Rajawalialam

@MudasirRomini @JajangRidwan19 @sandiuno @prabowo Hahhahha tidak semudah itu bos,,nyali kami beda apalagi kalau diposisi benar..

26/02/2019 17:40:38 WIB
#DiRumahAja @mustikari

@R_GUN4W4N @JajangRidwan19 Yoi, masuk pasar hanya ngubek2 dagangan org - beli kagak. Lalu keluar dr pasar bilang mahal pdhl duit horang kayah 🤣🤣🤣

26/02/2019 18:04:48 WIB
#GustiOraSare @Elina_Vay

@JajangRidwan19 Buat aku melihat pak @sandiuno di usir jujur kasian, bukannya ketawain. Begitu juga aku harap para pendukung 02 dan 01, kita berkompetisi dengan cara yang elegan, sportif, jangan fitnah & saling merendahkan. Hargai #pilpres2019 ini sebagai Pesta Demokrasi kita sebagai WNI. 🙏

26/02/2019 19:29:55 WIB
BijakBejekBajak @Fido_id_

@Elina_Vay @JajangRidwan19 @sandiuno Setuju. Biarkan mereka bebas berkampanye.. Jika melakukan kebohongan, baru dicounter balik. Yang terpenting, didatangin calon ataupun paket, tetap mantapkan hayi pada pilihan. Mari selalu berkampanye tentang presatasi pak @jokowi dan mengcounter fitnah/hoax dgn data.

26/02/2019 20:12:17 WIB
Arnol @BuatApaPusing

@IamFar_id @Elina_Vay @JajangRidwan19 @sandiuno @jokowi Bebas sih bebas omm.. tapi itu ada org yg naik ke lapak si penjual.. makanya d usir.

26/02/2019 20:26:09 WIB
babychick @mikhael_VNGZ

@ilalangRexvin @JajangRidwan19 Siap gak siap harus siap. Toh emang nyatanya ditolak

26/02/2019 20:44:52 WIB
Oloan Banjarnahor @pakBuena

@Emmy8412 @ToekangK @kardus271 @Pompom9393 @JajangRidwan19 Hahaha...asli tertawa aku tengah malam ini bah...sampe bangun Nyonya

26/02/2019 23:52:38 WIB
PANGERAN CEBONG @StONEs92063429

Hahahaaaaa😂😂😂😂 Gagal dech OK Oce gua utk bikin rakyat percaye kite...... 😂😂😂😂 Jual isyu agama aje yee yg laku keras utk ULUMNI MONAS..... 😂😂😂 twitter.com/JajangRidwan19…

06/03/2019 12:53:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!