Dua Hal yang Bikin Netizen Salah Salah Fokus Saat Fadli Zon Unggah Jalan Rusak dan Berlumpur di Aceh Utara Menuju Makam Pahlawan Nasional Cut Meutia

Fadli Zon mengunggah foto jalan rusak dan berlumpur di akun twitternya. Jalan rusak tersebut ternyata berada di kawasan Provinsi Aceh.
cutmeutia politician berlumpur Fadli Zon rusak aceh utar jalan pahlawannasional
1
Fadli Zon @fadlizon
P @jokowi , ini jalan rusak parah di Aceh Utara menuju Makam Pahlawan Nasional Cut Meutia. Apakah perlu ada yg mandi lumpur dulu agar diperbaiki? 😀 pic.twitter.com/PXDRkW2JDU
 Expand pic
damus @Roni23742845
@fadlizon @jokowi Kok sepatu yg di pakai fadli zon ama baju merah mengkilap yah pdhal katanya becek?
Hfrelaurens W. @hfrelaurensw
@fadlizon @jokowi Liat aja sepatunya ..... Mengkilat kagak ada lumpur Apa lagi celananya 😀😀
ZoraVal @joanvalentina
@hfrelaurensw @fadlizon @jokowi Iyes, aku galfok sm sepatu n celana desye. Kinclong
HTIPenunggangKudaWowo @imagologics
@hfrelaurensw @fadlizon @jokowi memang dalam rangka selfie dan framing kampanye. bedebah banget kan politisi kek gini haha
Heni Unique @heniunique
@fadlizon @jokowi Sepatu bisa cling begitu gimana turunnya yak? Pake helicopter tah?
#NKRI harga pas🇮🇩 @keps_ky
@fadlizon @jokowi Gimmick ya.. masa jalan di lumpur sepatunya bersih banget.. Nitip pesan, kalo dibangun jalan aspal disitu, aspalnya jangan dimakan.🤣
h_kurniawan @unityshirt
@fadlizon @jokowi Halo p @fadlizon sepatu bapak mengkilat,celana bag.bawah juga ga kotor, bpk jalannya terbang ya...?
Maz Noenk @Maz_Noenk
@unityshirt @fadlizon @jokowi Yg difoto kan pas beceknya om, 1 meter didepannya mulus kok, maka sepatu dan celanaku bersih.
puthu Harto wijoyo @ugengpurnomo79
@fadlizon @jokowi Jalan lumpur gitu tp kok ada yg aneh sedikit bung ...saya perhtiin sepatu bung zon ...seddikitpun ga kotor yaa ..
Thaifah Manshurah @Syambari
@ugengpurnomo79 @fadlizon @jokowi Lho lupurnya lagi kering kogi mana mau sepatu berlumpur
Nissa @Nissa29960644
@Syambari @ugengpurnomo79 @fadlizon @jokowi Pake mobil lah. Lalu ada apa klw spatunya ga kotor ... apa harus berjalan kaki dstu .kan tdk . Marilah berfikir yg baik
pengpelangan @GunawanSaleh46
@fadlizon @jokowi ko yg baju merah ma baju item...sepatunya ga kotor?? yg lain sepatunya kotor.....heummmmmm...
Pejuang Khilaf @pejuangkhilaf
@fadlizon @jokowi Wah itu sepatunya pasti mahal ya pak, masih tetap mengkilat padahal jalannya berlumpur 🤭
Kristanto @Krist888
@fadlizon @jokowi Yg aneh dr poto ini adalah sepatu padli zon msh cling di tempat begituan...war biasahhh.....
Chaerul Ginting @chaerulgintings
@fadlizon @jokowi Jalannya penuh lumpur, tapi sepatu bapak masih kincloong gada terkena noda sedikitpun~
Syam @Syam_klitikers
@fadlizon @jokowi Kok bisa jln berlumpur sepatu tetep kinclong begitu.. ah pencitraaan ini mah.
Login and hide ads.