1
Fadli Zon @fadlizon
P @jokowi , ini jalan rusak parah di Aceh Utara menuju Makam Pahlawan Nasional Cut Meutia. Apakah perlu ada yg mandi lumpur dulu agar diperbaiki? 😀 pic.twitter.com/PXDRkW2JDU
Expand pic
damus @Roni23742845
@fadlizon @jokowi Kok sepatu yg di pakai fadli zon ama baju merah mengkilap yah pdhal katanya becek?
Hfrelaurens W. @hfrelaurensw
@fadlizon @jokowi Liat aja sepatunya ..... Mengkilat kagak ada lumpur Apa lagi celananya 😀😀
ZoraVal @joanvalentina
@hfrelaurensw @fadlizon @jokowi Iyes, aku galfok sm sepatu n celana desye. Kinclong
HTIPenunggangPrabowo @imagologics
@hfrelaurensw @fadlizon @jokowi memang dalam rangka selfie dan framing kampanye. bedebah banget kan politisi kek gini haha
Heni Unique @heniunique
@fadlizon @jokowi Sepatu bisa cling begitu gimana turunnya yak? Pake helicopter tah?
#NKRI harga pas🇮🇩 @keps_ky
@fadlizon @jokowi Gimmick ya.. masa jalan di lumpur sepatunya bersih banget.. Nitip pesan, kalo dibangun jalan aspal disitu, aspalnya jangan dimakan.🤣
h_kurniawan @unityshirt
@fadlizon @jokowi Halo p @fadlizon sepatu bapak mengkilat,celana bag.bawah juga ga kotor, bpk jalannya terbang ya...?
Maz Noenk @Maz_Noenk
@unityshirt @fadlizon @jokowi Yg difoto kan pas beceknya om, 1 meter didepannya mulus kok, maka sepatu dan celanaku bersih.
puthu Harto wijoyo @ugengpurnomo79
@fadlizon @jokowi Jalan lumpur gitu tp kok ada yg aneh sedikit bung ...saya perhtiin sepatu bung zon ...seddikitpun ga kotor yaa ..
Hauqalah @Syambari
@ugengpurnomo79 @fadlizon @jokowi Lho lupurnya lagi kering kogi mana mau sepatu berlumpur
Nissa @Nissa29960644
@Syambari @ugengpurnomo79 @fadlizon @jokowi Pake mobil lah. Lalu ada apa klw spatunya ga kotor ... apa harus berjalan kaki dstu .kan tdk . Marilah berfikir yg baik
Namatidakbolehkosong @GunawanSaleh46
@fadlizon @jokowi ko yg baju merah ma baju item...sepatunya ga kotor?? yg lain sepatunya kotor.....heummmmmm...
Pejuang Khilaf @pejuangkhilaf
@fadlizon @jokowi Wah itu sepatunya pasti mahal ya pak, masih tetap mengkilat padahal jalannya berlumpur 🤭
Kristanto @Krist888
@fadlizon @jokowi Yg aneh dr poto ini adalah sepatu padli zon msh cling di tempat begituan...war biasahhh.....
Chaerul Ginting @chaerulgintings
@fadlizon @jokowi Jalannya penuh lumpur, tapi sepatu bapak masih kincloong gada terkena noda sedikitpun~
Syam @Syam_klitikers
@fadlizon @jokowi Kok bisa jln berlumpur sepatu tetep kinclong begitu.. ah pencitraaan ini mah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.