1
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Seorang relawan @prabowo @sandiuno mengadu kpd saya, dia terpaksa "dirumahkan" oleh pemilik RS, sbg Direktur Rumah sakit di Medan, karena dia sangat aktif menggerakkan para relawan di Sumatra Utara.
EDH @EDH012
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno "Sangat aktif", kau tahu artinya itu? Bisa jadi dia kampanye di RS. Bisa jadi dia bolos berhari2 untuk kampanye. Kau harus beri info yg jelas. Kalian ini dikasih info kayak gitu ditelan bulat2. Gak belajar kalian dari kasus Ratna Sarumpaet? Yg kalian akui kalian dibohongi?
Voltar Para O @PrimeiroCoisa
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno ya jelas harus diberhentikan. megang rumah sakit tapi berpolitik. tidak etis. RS itu institusi kemanusiaan. melampaui sekat sekat politik
Manunggal K. Wardaya @MKWardaya
@Dahnilanzar @saididu @prabowo @sandiuno Kl cerita ini benar, tindakan perumahan tsb sdh sangat tepat! Bukannya aktif ngurusi RS, mlh ngurusi relawan. RS itu u/semua bkn u 01/02 😁
Imperium Knights @ImperiumKnights
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Kalau kerja jd direktur RS tapi sangat aktif menggerakkan relawan itu mah gak kerja namanya. Direktur RS mana punya waktu untuk ngurus2 relawan, RS itu hampir 24x7. Blum lg kalau penggerakkan relawan nya melibatkan RS, tentu meresahkan.
Eko Pujiono @echo_82bgt
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Coba di konfirmasi terlebih dahulu dan di cross cek jangan nanti ternyata ybs memang punya masalah dengan RS tersebut. Jadi inget @RatnaSpaet
Ari Murtono @RealForJKW
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Hanya seorang bukan? Jadi jangan dipolitisasi. Mungkin itu mslh pribadi dng tempat dia bekrja/pemilik. Dan disini anda bilang "dirumahkan" oleh pemilik. Jadi RS tsbt adlh prive/swasta. Teliti dulu permasalahannya dulu.
Redy @redymyname
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Sebutkan nama Rumah Sakit dan Lokasi lengkapnya bang @Dahnilanzar Jd tidak setengah” jika memberi informasi agar tidak terkesan Hoax Thank’s
Capt.MasDaeng @lelakimu1818
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Sebutin aja nama RS nya bang... Dan siapa oknum yg dirumahkan.. Biar di Viralkan.... Jgn asal bacot di TL tanpa bukti valid... Jatohnya bisa fitnah... Dan fitnah = Azab Mau menang sah2 aja bang...tp hrs dgn cara yg bener bang
Erik Iskandar @eric_gede80
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Tanya lengkapnya dong pak, apa kerjanya sering bolos krn aktif kegiatan diluar. Pasti manajemen punya kebijakan untuk memberhentikan. Jangan digoreng ke politik. Kerja cari duit, politik cari kursi.
ניקו Lesmana @lesmana_niko
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Biasanya pengadu suka melebih²kan, kamu kroscek dl kebenarannya baru mangap, ok? Paham kan?
tempe mendoan garis lucu ❤🇲🇨 @tempemendoanGL
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno RS coba disebutkn dg jelas..jgn suka menebarkn isu dg menghembuskn kabar yg kabur
dimas prasetyo @dimaspw
@Dahnilanzar namanya siapa dan apa nama rumah sakit nya? Kok ga bikin laporan resmi atau dipublish di media? Malu bikin hoax lagi?
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Relawannya siapa? RS mana? Alamatnya mana? Sakit apa? Yg jelas ah. Jgm kayak Ratna Sarumpaet lagi. Info digebukin, tp gak jelas. Ujung2nya sandiwara twitter.com/Dahnilanzar/st…
Arif Pribadi @arif_pribadi11
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Pastikan dulu berita yg akan anda sebar @Dahnilanzar,jgn2 nnt itu hoax,anda malu sendiri.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.