3
Zara @zarazettirazr
Alhamdulillah πŸ™πŸ’ "Proses administrasi telah selesai semua, surat-surat sudah ditandatangani. Untuk malam ini AA sudah diperbolehkan pulang," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Selasa (5/3/2019). news.detik.com/berita/d-44552…

Andi Arief dipulangkan dari gedung Direktorat Tindak Pidana Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Andi Arief sebelumnya menjalani asesmen oleh tim dokter Badan Narkotika Nasional (BNN).

Andi Arief ditangkap sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/3). Polisi saat penangkapan menyita alat pakai narkoba. Sedangkan dari hasil tes urine, Andi Arief dinyatakan positif mengkonsumsi sabu.

Polisi menyebut Andi Arief akan direhabilitasi. Namun rehabilitasi baru dilakukan setelah proses asesmen oleh tim dokter BNN selesai.

"Tapi, dari asesmen sementara, sepertinya selesai, bahwa Saudara AA konsumsi narkoba bukan hanya sekarang, sudah beberapa kali. Kita lakukan asesmen, profiling Saudara AA sebagai pengguna," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal terpisah.

emir @emirsyah007
@zarazettirazr Alhamduliiah.. tak ada insan manusia yg tak luput dr khilaf dan salah. Tetap membumi bang @AndiArief__ ditunggu komen2 nya πŸ’ͺ
Rang Simabua @rang_simabua
@zarazettirazr Alhamdulillah.. *keknya ada yg garuk-garuk trotoar tuh..πŸ˜‚
OemarB... @udadeyeeen
@rang_simabua @zarazettirazr Hahahaha manga lo trotoar nan ka digaruk da. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›πŸ˜›
Rang Simabua @rang_simabua
@nasruldtyahooc1 @zarazettirazr Hahaa.. dek tabik buransang, ndak bisa manarimo kenyataan.. Mungkin ado pulo nan guliang-guliang di labuah.. πŸ˜‚πŸ˜‚
OemarB... @udadeyeeen
@rang_simabua @zarazettirazr Iyolah da. Palapeh sajolah baa kandak hatinyo luh. Lapeh unek2nyo beko jan kan guliang2 tenggen amuah tuh mahπŸ˜‚ . πŸ™ persiapan kojo cek luh.😊
mbellll geduellll @AffanAkif
@zarazettirazr Semoga seegra sembuh dan sebenar benarnya sembuh..
Tika Hasan Basri @Juniset87794855
@zarazettirazr Si pane langsung mukanya merah. Ketika diinformasikan AA sdh diizinkan pulang. Prof plinplan dtng ke ilc cuma churhat mele, emang enak di hajar bang RN.. Gk malu juga di sindir Bang Denny gk konsisten pemakai di bully. Masa bandar sabu mo disamakan dgn pemakai πŸ˜‚
Teman40N @Ti_Man40N
@zarazettirazr Bagus lah... Btw..Barang bukti saluran air besar spt kloset hotel itu ga otentik ya dijadikan sbg bukti mentersangkakan AA jadi penyalur? 🀣
melanie subono @melaniesubono
Selamat malam pak polisi dan Pak Presiden dan para pejabat yang terhormat, Demi apa Andi Arief boleh pulang , dan gak ada keharusan rehab? Berarti besok rakyat jelata juga boleh gitu ya? m.detik.com/news/berita/d-… πŸ˜‘
Albeckham7237@yahoo.com @albeckham7237
@melaniesubono Kok bisa pulang aneh udah tau salah bikin nggreget sudah😀😀😀
pink pink cuakep @pink2manis
@melaniesubono wah wah... make ganja bareng aja.. trs di abisin..kan ga barbuk wong jadi asep... πŸ€£πŸ˜‚
Kakak Guru @drezhary
@melaniesubono Ada yg tercyduk. Belom tes urine tp seperangkat alatnya ada dilokasi pencydukan. Seengganya nginep dulu sampe asesmen selesai. Ini nunggu asesmennya sambil selonjoran dirumah dong... Kalo bukan anggota dewan yg terhormat mana bisa...
Aurum Tannayo @muhamma87797215
@melaniesubono @hisar_manalu Bagi para pecandu narkoba silahkan berpesta pora, toh kl tertangkap akan dilepaskan, entahlah mau jd apa negeri ini.
David Pribadi @davidpribadi
@melaniesubono Aku menyesal minum cairan pembersih lantai. -Tessy Kabul
DD @ddfirmansyah_
@melaniesubono Fidelis yang udah jelas buat kesehatan istrinya malah di penjara... Ini Bapak dewan yang gak terhormat malah bebas disuruhnya pulang ke rumah... KNTL
Mungkin Hadiyan @heyshit__
@melaniesubono Ini kabar baik loh, jadi besok -besok kita bisa nyimeng tanpa ada rasa takut. Haha
DD @ddfirmansyah_
@ed_sharen_ @melaniesubono Kasihan anaknya masih kecil harus ditinggal ibunya, Bapaknya mendekam di balik jeruji
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.