Add to Favorite
0
Okezone @okezonenews
Jokowi Nilai Keroncong dan Dangdut Lebih Bagus dibanding K-Pop. news.okezone.com/read/2019/03/0…

"Kita boleh lihat K-pop, tapi kita punya yang lebih bagus, keroncong, dangdut, di Ambon bagus-bagus," ujar Jokowi saat menerima siswa SMA Taruna Nusantara di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2019).

Kepala Negara mengatakan bahwa generasi muda tak perlu senang dengan musik yang berasal dari luar negeri. Kendati begitu, ia tak melarang anak muda untuk mendengarkan musik-musik yang berasal dari luar negeri tersebut.

"Enggak perlu kita senang dengan budaya asing. Ya kalau mau nonton silakan, mau liat silahkan buat pembanding, komparasi," terangnya.

𝐞𝐯𝐞𝐫 🥀 @rossetxt
@okezonenews kpop stan: ... people who listen to kpop: .. everyone: ... locals: HaAhHa mAnA Neh KpoPerS pAdA bElum PulAng SeKoLah yA?
🌬🍃 Embul K. 🎸🌙 @sungjaehwaniel
@okezonenews Jokowi : "Keroncong lebih bagus daripada Kpop" Kpopers : ...... *diem* Netijen : "masi sepi, tungguin aja ntar malem" "anak kpopers lagi belom pulang sekolah" "abis ini ga pada milih jokowi" "14.38 kolom reply masi aman" Kpopers salah lagi
Aster @astericheese
@okezonenews Kok aku nangkepnya kita nggakpapa mau dengerin kpop kek, jpop kek, westpop kek, sakkarepmu. Yang penting jangan lupa tetep melestarikan musik asli Indonesia
Reza Ananda Yoesoef @RezzaRay
@okezonenews Nahini baru saya dukung pak, biar Indonesia tanpa plastik 😂😂😂
[Clé:Miroh] fatika @nafiolajung
@RezzaRay @okezonenews Kalo mau Indonesia tanpa plastik coba kalo makan diluar pas minum gausa pake sedotan, kalo mau bungkus makan bawa tempat sendiri, kalo belanja bawa tas sendiri jadi gausa ngeluarin kresek, buang sampah pada tempatnya :)) dll banyak kok caranya
gyujang loves yesung !!! @jamsembilansore
@okezonenews Super Junior : Teganya bapak, abis diajak selfie malah nusuk dari belakang 😔 pic.twitter.com/3qLRZtJGvK
 Expand pic
Fiz #GOGOBEBE9966 @cetrekanmejikom
@okezonenews halah beginian aja fans kpop "kpopers lumayan tuh suaranya banyak, timses nya harus pinter-pinter", kemarenan aja lo kipli ngejelek-jelekin kpopers
Kevin Hadinata Kwok @colaVINsky
@okezonenews Sekarang kpop udah kayak dangdut kok. Coba aja denger Blackpink ddududdudu, Jennies solo sama Chungha Gotta Go
yota | persona 👑 @A_ELFshfly
@okezonenews Btw 80% komentar disini malah berharap kpopers ribut :v lah normal aja sih menurutku :v

Ayoloh Pak Jokowi...

By. @abitterlatte
@makmummasjid Sebentar lagi Prabowo dapet pendukung baru dari K-Popers.
conay! @conconlatte
@makmummasjid Kpoper auto tidak coblos Jokowi kah? Eh kpoper sebagian belum boleh nyoblos :(
Ferin @sh96xxbi
@makmummasjid Sementara itu anaknya di twitter malah akur2 sama kpopers
renné nésa @makmummasjid
biasanya sih yg apa-apa rusuh yg ono sama yg itu cuma dua fandom doang
Load Remaining (23)
Login and hide ads.