2

Gambar ilustrasi

GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
πŸ”•πŸ‘» β€’Arwah Anak Kecil yang Selalu Menemani gue β€’ πŸ‘»πŸ”• β€’ β€’ β€’ Cerita di mulai waktu gue kecil sekitar umur 10 tahun.. Sekarang gue udah 16th SMA kelas 2
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Di umur 10 tahun ini nih, Awal mulai gue bisa liat kek gituan, Bahkah bisa ngerasain, Di sini juga gue ketemu sama anak kecil ini, Masih inget banget waktu itu sering banget main masak-masakan sama Barbie gitu, Dan gue sering main sendiri
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Di situ gue kesepian juga lama-lama, Belum Ortu jarang banget ada di rumah. Gue sebutin ciri-ciri anak Kecil nya aja ya *Kulit Putih *Mata gak ada *Kepala Pecah *Dia selalu bawa boneka
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Dia yang nunjukin dirinya pertama kali, Karena mungkin liat gue kesepian kali gara-gara maij sendiri jadi di ajak main, Kata Mamah juga gue sering banget lah ngomong sendiri bahkan ketawa sendiri layaknya lagi main berdua sama orang. Masuk ke umur 14 tahun
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Di umur 14 tahun ini gue ngerasa ada yang gak enak di setiap gue lagi sendiri, Bahkan kadang gue sering nangis gak tau kenapa, Dia sering ngaja gue buat ngobrol, Dia selalu mau ngajak gue main, Di umur 14 sampai 15 gue sering sakit
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Sakit nya tuh gak wajar, Kadang gue tiba-tiba mimisan, Pernah pingsan di rumah udah kayak orang mati, Ya lu bayangin aja 2 hari gue gak bangun, Ortu gue udah nyangka gue mati, Karena emang gue udah kaya mayat, Pucet, Badan kaku.
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Pas di situ Papah manggil Ustad gitu ke rumah, segala macem orang yang ngerti kaya gitu lah, Di sini ada yang bilang " Dia masih idup, Tapi Arwah dia bukan di badan dia " Gue yang di ceritain Mamah aja takut sendiri, Di sini mmh gue udah nangis kejer, Gue anak satu-satunya
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Ampe satu keluarga di rumah pada panik gue masih idup apa udah mati, Nah pas udah 2 harian gue bangun dengan keadaan orang Linglung, Bahkan gue nanya nama gue siapa ? Dan gue di mana. Lucu emang
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Semenjak itu gue selalu di suruh buat selalu deket sama Allah dan sering baca Al-Qur'an, Jujur aja dulu jarang banget baca Al-Qur'an Kembali ke anak kecil ini...
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Lanjut... Anak kecil ini makin sini makin berani nunjukin dirinya, Di mulai gue yang lagi ngerjain PR malem-malem di duduk samping gue dan gue ngeliat dia di pantulan Kaca meja, Udah mencoba buat gak liat tapi dia masih tetep nyuruh gue buat liat dia.
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Jam 12 pas, Gue masih ngerjain tugas yang tentunya di temani anak kecil ini, Di situ gue keringet dingin beneran mau nangis aja, Gue gak mau lah bisa liat mereka-mereka, Akhirnya gue Teriak dan bikin semua orang rumah langsung dateng ke ruang TV, Dan liat gue yang
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Udah teriak-teriak gak jelas, Kayak orang gila, Ya allah :') Di situ gue bilang " Mah, Aku gak mau bisa liat mereka, Mah jangan bikin aku bisa liat mereka " Malem itu gue jadi Trauma buat diem sendirian di tempat yang sepi, Hari berikutnya, Gue masih takut kalo liat
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Tempat sepi, Takut ada Anak kecil itu lagi, Beneran muka dia tauh ancur bener-bener ancur. Semenjak itu pula gue selalu tidur bareng ortu, Dan selalu mimpiin anak kecil itu, Di dalem mimpi itu Gue liat dia duduk dan nyuruh gue dateng ke dia, Dan mimpi itu selalu sama
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Dari hari kehari, Umu 16 tahun Tanggal 30 Juli, Hari ultah gue :) Gue gak ngerayain karena emang gue gak mau, Di sini gue malah di ceritai sesuatu sama Papah. Dia nyuruh gue buat jangan takut sama mereka dan jangan takut buat liat mereka
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Papah gue cerita " Kamu masih takut ? Gak mau liat mereka lagi ? Cerita coba sama papah kamu masih sering liat mereka gak ? Atau anak kecil itu ? " Gue ceritain dari gue liat anak kecil itu lagi setelah sekian lama dan mimpi gue itu.
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Besok nya, Papah bawa gue tempat ruqiyah gitu, Takutnya gue ada yang ganggu atau guna-guna gitu, Dan pas di Ruqiyah gue bener-bener ngefek banget :) Paph bilang gue langsung bilang "Sakit... " selalu bilang gitu apalagi kalo di pegang bagian leher.
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Setelah sesi Ruqiyah, Ustad itu bilang " Kamu jangan terus sendiri, Coba berbaur sama yang lain, Mereka seneng sama orang yang sering ngelamun " Ya emang bener sih gue jarang banget main sama yang lain, Sekitar 2 mingguan setelah proses Ruqiyah, Gue udah jarang liat mereka
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Seneng dong gue hehehehehe, Udah berasa bebas tanpa ngeliat mereka lagi. Tapi ternyata dugaan gue salah :) gue bisa komunikasi sama mereka dan bahkan Gue sering mimpiin Kejadian yang bakal terjadi nanti Ini mungkin kedengeran gila, Tapi ini beneran
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Gue pernah mimpi gue liat bakal ada orang meninggal di sekitar rumah gue, Dan Waa... Besoknya beneran ada yang meninggal, bendera kuning ada di sepanjang jalan, Dan juga gue ngerasa dejavu sama tempat nya, Gue pernah ngalamin kejadian ini sebelumnya
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Di situ gue gak cerita ke Ortu, Takut mereka nyangka gue bohong, Ya udah geu pendem sendiri Hari selanjutnya gue mimpi lagi dan besok nya kejadian lagi Setelah mengalami ini kedua kalinya gue langsung cerita.
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Setelah cerita ekspresinya gak bisa di gambarin, Cuman Mamah gue yang keliatam panik, seakan bertanya " Anak saya kenapa ?" Gue gak tau ini Keberuntungan atau apa bisa liat kaya gitu.
GA Cek πŸ“Œ || Xiu 🌻 @xxxiuxzp
Setelah banyak kejadian yang bikin Ortu kaget dan takut, Gue sama keluarga bikin pengajian buat bersihin Rumah lah istilahnya. Dan pas lagi ngaji gitu, Gue kemasukan :) Gue yang lagi pegang Al-Qur'an langsung ngacak-ngacak kerudung dan ngejambak rambut sendiri
Load Remaining (49)
Login and hide ads.