"Bong-nya pakai kondom pas diisep biar safety" Cara-cara Kocak Nyabu Pake Kondom Pasca Andi Arief Tercyduk Narkoba Dgn Kondom Di Hotel Ala Netizen Kepo

Sementara polisi menyebut tak ada cewek di kamar tersebut, meski foto yang beredar terekam kamera
0
Mas Doni 92 @donny_downald

@Herrreza Itu alat isep sabu model baru bosss. Sabunya di masukin kesitu Ntar bis itu terus di kenyot gitu cara isepnya sabu. Itu metode terbaru ala @AndiArief__ .. Siapa tahu jd booming kan dengan cara isep sperti itu.. Wkikikiki

05/03/2019 08:12:31 WIB
re.. @nrendraputra

Twit terakhir @AndiArief__ 10:26 3 Maret 2019 🆕 Menu baru : Sabu di sedot pake kondom. 🤗 Kwalitasmu rendah boss.

05/03/2019 08:22:45 WIB
Bukan Dilan Apalagi Kadrun @AA_Ical_

Gw baru tahu kalau nyabu pake kondom, gimana caranya 🤔 #02Nyabu #andiarief

04/03/2019 23:54:51 WIB
Muhammad Sholeh @come_soleh

@agungwirawan100 Katanya rakyat susah, hidup miskin, tapi nginep di hotel mewah, pake nyabu lagi, jajan cewe, beli kondom hadeh ini kah org miskin??

05/03/2019 08:27:21 WIB
khilaf ah @solasinya

Lapor pajak pake efiling bisa sambil nyabu dan masang kondom, lapor pajak dimana saja dan kapan saja

05/03/2019 08:21:55 WIB
CahRodoOwah @harjanto6

@SukmaHapsari Kenapa mesti nanya... Dia alergi sama "bong" maka nyabu pake "kondom".

05/03/2019 01:12:02 WIB
Abot 33 @Abbot_CapruxII

@gadisresidu_b3 @ZheeOmega Hahaha makanya aktifkan daya imajinasi anda biar anda lebih faham gmn caranya nyabu sambil pake kondom 🤣🤣🤣

04/03/2019 23:26:57 WIB
Az @Ha_bis21

Maudy Ayunda saat ini bingung mau pilih Harvard atau stanford. AA bingung mau nyabu apa pake kondom dulu. 😂😂😂

04/03/2019 23:25:47 WIB
Story Disebut Polisi Andi Arief Ditangkap Tidak Bersama Wanita, Netizen Pertanyakan Penampakan.. Foto-foto di hotel mengindikasikan ada wanita di kamar Hotel tersebt 3096 pv
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@kemalarsjad @AdellaWibawa @danrem Aku belum kebayang gimana caranya nyabu sambil pake kondom. Mulutnya kan gak bisa nyedot ya? Goblok banget si Andi ini... 😂😂 pic.twitter.com/cQsbYYvgAK

04/03/2019 22:08:50 WIB
Expand pic
Rhudie_sirregar @rhudie85

@SetyaIwan93271 @faizalassegaf @sidiq_budiyanto Baru tahu.kalau dulu nyabu pake bong.era milenial revolusi industri 8,1 nyabu pakae kondom😂😂

04/03/2019 20:27:24 WIB
Fajar Alam @fajaralam9

Nyabu kok pake kondom ? Berarti dia kecanduan 2 hal ..... 1.Kecanduan narkoba ..... 2.Kecanduan cewek ..... twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…

04/03/2019 16:24:34 WIB
detikcom @detikcom

Ditemukan kondom di kamar @AndiArief__, apa benar efek sabu dapat meningkatkan performa bercinta? #AndiArief #Narkoba via @detikHealth bit.ly/2XDstPo

04/03/2019 16:56:58 WIB
Alrumy @Alrumy5

@detikcom @AndiArief__ @detikHealth Temuan kondom artinya memang sabu bisa buat tahan lama..xixixi yg kurang 17 thun jgn baca

05/03/2019 08:07:43 WIB
takenow1 @tiknoira

@detikcom @AndiArief__ @detikHealth Colek @Fahrihamzah Monggo ditunggu commentnya ... Iki kronimu bolomu lo Boleh nyinyir atau ceramah Agama

04/03/2019 17:01:56 WIB
Muslim @AmrizalAz

@detikcom @AndiArief__ @detikHealth Allah tidak tidur....... Satu demi satu akan dibuka kedoknya... Begitulah jika tdk mensyukuri nikmat

04/03/2019 19:40:02 WIB
NEG @negativisme

emang kalo nyabu harus pake kondom juga ya? tolong kasi pencerahan 🙏 pic.twitter.com/Axl8RJxtiO

04/03/2019 18:26:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!