0
IG: suaraanies @SuaraAnies
Untuk mengenang jasa-jasa para buzzer, marilah kita mengheningkan cipta atas gugurnya tuduhan #gabener hari ini. "Pemprov DKI tambah saham bir" Lahir: 6.48 WIB Wafat: 8.06 WIB pic.twitter.com/Ii8HyXhHvH
Expand pic
Expand pic
detikcom @detikcom
Saham Pemprov DKI Jakarta di produsen Angker Bir PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) kini meningkat menjadi 26,25%. Sebelumnya, saham Pemprov tercatat 23,33%. bit.ly/2BYaV71

Jakarta - Saham Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di produsen Angker Bir PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) kini meningkat menjadi 26,25%. Sebelumnya, saham Pemprov tercatat 23,33%.

Berdasarkan keterbukaan Bursa Efek Indonesia (BEI) seperti dikutip Senin (4/3/2019), saham Pemprov DKI saat ini tercatat 210,2 juta lembar saham, atau meningkat dari sebelumnya sebanyak 186,8 juta saham.

Sementara, berdasarkan keterangan Pemprov DKI, jumlah saham di DLTA pada tahun 1970 sebesar 23,34%. Kemudian, ditambah milik Badan Pengelola Investasi Penanaman Modal DKI Jakarta (BP IPM Jaya) yang juga milik Pemprov DKI sebesar 2,91%.

Kemudian, pada tahun 2000 BP IPM Jaya dibubarkan. Selanjutnya, kepemilikan saham atas nama Pemprov DKI tercatat menjadi 26,25% di tahun 2019.

"Penambahan nilai saham merupakan penggabungan saham atas nama Pemprov DKI dan BP IMP Jaya yang merupakan salah satu Satuan Kerja Pemprov DKI, tapi sudah dibubarkan tahun 2000," tulis keterangan Pemprov DKI.

Untuk diketahui, Pemprov DKI Jakarta dibawah pimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji untuk melepas saham DLTA. Anies pernah mengatakan, kajian pelepasan saham akan selesai Maret ini.

"Delta kita sedang kajian untuk kita akan lepas, tapi prosesnya masih kajian. Mudah mudahan Maret sudah selesai," kata Anies Baswedan pada sela-sela acara silahturahmi di Kompleks Bank Indonesia (BI), Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Anies mengatakan, banyak investor yang berminat membeli saham Anker Bir yang akan dilepas Pemprov DKI Jakarta. Namun dia tidak menjelaskan secara spesifik.

"Kalau yang berminat banyak, tapi prosesnya kan nggak sederhana, harus dengan dewan dan lain lain," sebutnya.

sumber: finance.detik.com

Mulyoharryputra@gmail.com @mulyoharryputra
@detikcom Katanya mau dijual sahamnya karena Produk tak halal kenapa malah bertambah ya ... Munafik juga ya ...
#sayacintaFPI&HRS @ekayulie_annis
@mulyoharryputra @detikcom Makanya update dong, meningkat karena digabungkan dijadikan dalam 1 nama dan kemudian akan di jual, cebi2, gubernur gw mah tepati janji @aniesbaswedan gak kayak si jae🙄🙄🙄
Bentar @iambentar
@ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom @aniesbaswedan "AKAN" nya kapan yah? yaAllah duit haram, astaghfirullah, TAKEBEER!!!!
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
@detikcom Dulu wkt kampanye mau jual saham bir nya setelah kepilih mala nambah,mau balik modal ya @aniesbaswedan ?
tikaaa @ichageuliz
@ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom @aniesbaswedan Kamfret jungkir balik belain duit yh katanya Haram...😂😂😂
Muzaqi Maulana @iqazum
@eijiroedison @ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom lha ya faktanya porsi kepemilikannya meningkat toh? terlepas apakah sebelumnya beda unit owner & skrg dimerge dlm satu owner, kedua, kapan akan didivest? setelah kajian kelar di akhir Maret? Maret 2019, 2020, 2021? kajian apa? yakin mau dilepas? cuannya gak sayang nih 😅 pic.twitter.com/B9DPDqWM0I
Expand pic
Pad. @padmoazam
@detikcom Netijen yang Budiman, Mari bantu Indonesia untuk naik posisi dari peringkat 60 dari 61 negara dalam hal literasi dengan rajin membaca.
DyRanTilipat @DRan354
@ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom @aniesbaswedan Baru satu urusan , jual saham aja, setahun blm selesai selesai. Ayooo semangat donk.
Mr froddo @PenyerangTimnas
@AdellaWibawa @detikcom @aniesbaswedan Yah cebonger mna paham, baca isi ny Bong. Oiya cebong kn dongok ya jd mna ngerti
palta @miraldo5050
@padmoazam @detikcom sekarang harga saham naik ga jadi di lepas😅😅😅😅😂😂😂 MUNAFIK
Anom Yudistira @AnomYudistira2
@ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom @aniesbaswedan Weleh jual saham aja kok susah sih ... atau dibikin agar keliatan susah, supaya kampret percaya.
Jemmy L SitumoЯang™🇮🇱 @jemmylsitumorng
@AdellaWibawa @detikcom @aniesbaswedan Haha emang dia janji? Udh lupa tuh.. Udh tau kali dividen nya gede makanya ga dijual justru jd sumber APBD,
Diskresi @diskresi
@ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom @aniesbaswedan Janji mana? Uda coba ke reklamasi blm? Btw, ruko & apart uda jadi lho.. bentar lg cabut segel 🤣
Yosafat @avpfat
@ekayulie_annis @mulyoharryputra @detikcom @aniesbaswedan Giliran judul berita berbau negatif yg menyangkut kubu dia disuruh baca isinya, kalo judul negatif ke pemerintah langsung screenshot dan diframing tanpa baca isinya, munafikun
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.