0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Para pendukung 01 kalo liat video model gini ada malunya ngga sih? Atau memang udah hilang karena yg penting menang? pic.twitter.com/jiMbHynDJa
Bitte langsam, Awe! @awemany
Sebagai informasi, video ini diambil tahun 2016. Jadi anda tahu concern saya bukan soal politik uang di masa kampanye. Namun pada penggunaan aparat yang tidak tepat. Di mana ada tupoksi polisi bagi" duit?
akhmad sahal @sahaL_AS
Ini orang pagi2 udah nyebar fitnah ke Jkw.... Ini video tahun 2016, ga ada urusannya dgn kampanye pilpres.. Tengah Malam, Jokowi Bagi Sembako di Tugu Kujang poskotanews.com/2016/06/29/ten… twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Fitnah apa? Kalau ngomentarin sesuatu itu lihat apa yg diomongin. Kalau perlu, lihat sambungan twitnya. Orang kayak situ cuma bisa melampiaskan kebencian. Isi otak ternyata kurang. :) twitter.com/sahaL_AS/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Gue sih ngaku kalo gue kadang jahil. Pengen liatin buzzer" kodian model" @sahaL_AS ngamuk" karena kedunguan mereka. Lha mana ada gue ngomong soal politik uang di twit ini. Cuma soal malu. :) twitter.com/awemany/status…?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Twit gue emang dalam rangka kampanye. Jadi biasa aja kalo gue pakai 01. Tapi ngga ada dalam twit gue yg bilang Jokowi melakukan itu untuk kampanye. Dan gue udah kasih infonya sebelum loe nyerang. Apakah itu bukan dungu? :) twitter.com/sahaL_AS/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Tujuan gue sih bikin pendukung 01 punya malu sih emang. Jadi kalo dia luput baca sambungannya, biarlah mereka menderita rasa malu itu. Keliatan dungu. Tujuan tercapai. :p twitter.com/fajarnugros/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Narik kesimpulannya kejauhan. Buktinya nol besar. Cuma pakek dugaan. Yg nyata itu kedunguan loe. Nyerang setelah gue kasih info video itu tahun 2016. Ngga dibaca tapi nafsu membara. Ya keliatan tolol. :) twitter.com/sahaL_AS/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Untuk dijadikan periksa ya kawan". Nafsu si @sahaL_AS membara. Isi otaknya kurang. :) twitter.com/mr_abcx/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan segera setelah ini, para pendukung 01 akan membully gue. Tanpa memeriksa sambungan twit gue. Jadi bisa dibayangkan tingkat kedunguan mereka. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Masalahnya apa? Wong tujuannya jelas kok. Ngasih umpan lambung, nanti gue makan. :p. Toh di twit pertama gue ngga bilang Jokowi lagi kampanye. Ngga ada fitnah. Ngga ada hoax. Nanya soal malu doang. :) twitter.com/fajarnugros/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Wahai pendukung kubu 01, anda itu sedang diternak untuk jadi dungu dan pembenci oleh akun" kayak gini. Potong" video padahal frase itu adalah frase relevan untuk memperlihatkan betapa cerdasnya H. Agus Salim. Mau terus begitu? 👇 twitter.com/habibthink/sta…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Wooy! Kalo loe yg dungu jangan orang yg disalahin. Liat twit gue yg kedua. Jam 9.17. Disambungin tuh ke twit pertama. Juauh lebih dulu dari twit" loe yg sok ngejelasin ini. Jam 10.30. Tolol dan kebencian kok dipelihara. twitter.com/anandyalina/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Hayo siapa lagi buzzer" kodian dari kubu 01 yg gue mau dungu"in gegara komen twit gue tanpa liat sambungannya? Yg udah ketaker sih baru @sahaL_AS ama si @anandyalina. Jempolnya lebih cepat dari kemampuan berfikir. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Nih. Ada orang yang mikir kalo junub itu bisa bikin pintar. Teori dari mana? Ya kalo otaknya kosong dan malu ngga punya, gue mau apain? :) twitter.com/anandyalina/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi gini guys. Ada pemikiran sesat yg merasa jadi pendukung 01 itu lebih superior dari pendukung 02. Ini beredar di sosmed. Saya ingin menunjukkan yg sebaliknya. Kedunguan dan nafsu membully itu justru diternakkan di kubu 01.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Secara data telah sering diperlihatkan. Rata" tingkat pendidikan pendukung 01 itu lebih rendah. Ini survey yg bicara. Survey" yg menangin Jokowi. Dari data ini saja harusnya mereka tersadar. Semburan kedunguan itu jelas lebih banyak dari kubu 01.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Problemnya, memang ada sekelompok kelas menengah ngehek di kubu 01. Pendidikannya tinggi dan memanfaatkan itu untuk membodoh"i pendukung kubu 01. Isu yg mereka lontarkan biasanya soal keragaman. Soal ancaman bigot" radikal. Mereka takut sembari menebar ketakutan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Karena mikir sembari takut ya otaknya ngga dipakai penuh. Informasi dipilih sesuai dengan narasi ketakutan itu. Ngga sadar kalau Jokowi juga ngga ngapa"in dalam konteks membela keragaman itu. Eksposure masalahnya besar, tapi solusi ngga pernah memuaskan juga.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau otak mereka penuh, mana yg lebih memungkin untuk terciptanya penghormatan pada keragaman? Prabowo yg terlahir dan dibesarkan di keluarga yg beragam atau Jokowi yg tersandera dengan ketakutan pada kaum konservatif. Yg bahkan milih KHMA sebagai cawapres?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Prabowo itu terbukti tidak berada dalam kontrol pendukung konservatifnya. Liat betapa dia merdeka memilih cawapres. Bandingkan dengan Jokowi. Petugas partai. Dari sini aja mestinya bisa mikir. Kalau ada sisa ruang berfikir di luar ketakutan tadi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Harapan saya, anda, para pendukung 01, berhenti untuk mau diternak sebagai orang dungu dan pembenci. Kembalilah berfikir. Tepis ketakutan. Lihat Jakarta. Apakah benar jadi bersyariah? Pusatkan perhatian anda pada kemampuan capres jadi presiden. Damai kita.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gaes, kalau mau lihat orang" dungu maki" dan nuduh" tanpa melihat sambungan twitnya, bisa mampir ke tab mention gue. Ngerik. :p
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.