1
Fajar Nugros @fajarnugros
Kira-kira siapa nama bapaknya ya? Jadi saya bisa manggil. Amat mungkin ya? Maaat... mat... anakmu pinter2 maaat, ngga kamu sekolahin yaa maaat? pic.twitter.com/vM3KCoxBhN
Fajar Nugros @fajarnugros
Apa benar 01 kampanye pake uang rakyat?
#BEJO Ce2p Sugiono #HOKI @ccpsugiono
@fajarnugros Jenggot di tumbuhin... Otak dan adab loe plontosin... Maaf bikin statement yng bener dan jangan ngehoax... Sampah dan tak beradab
Let it be @Felixsinaga
@fajarnugros 2 lelaki yg jenggotan yg biasa memanggil bapaknya dengan namanya sendiri... Saya duga Bapaknya nyesal "nge-goyang" emaknya untuk bikin dua laki2 kayak kambing itu...
ato stakos pranotos @pranjustines
@d_siunyil @fajarnugros ikutan nyari om, kyknya yg pake topi mirip sm video mahasiswa sumatera yg kilapah2 jg
hAJAr, Nux! @hanux_
@pranjustines @d_siunyil @fajarnugros Iya bener orangnya sama, bajunya juga sama dibikin dlm 1 hari
Wbsaputra @wbssaputra
@fajarnugros Semoga anaku dijauhkan dr sifat2 kyk gi ni,gak ngetop kyk mas2 e ini yoh gpp.
HUMOR JON TAMPAN @anto_winarno
@fajarnugros "Dulu gue gak percaya ada orang bego sejak masih zigot hingga udah dewasa.... Eh setelah nonton video ini ternyata ada!"
Fajar Nugros @fajarnugros
Tempo hari saya upload ginian saya tutupin wajah pelaku. Kayaknya sih sekarang ngga usah ya? Gimana menurut kalian lurrrr? pic.twitter.com/h3EgunepMl
 Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
Kalian kepo ngga mereka siapa? Eh kebetulan topinya sama ternyata lurrrr... pic.twitter.com/1Lx5z8Md5x
Fajar Nugros @fajarnugros
Netyjen mah kalo kepala bapaknya dipegang gini oke-oke aja kayaknya ya lurrr? pic.twitter.com/EtlIjq7NoN
 Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
Jokowi mah pas ngga musim pilpres juga tahu kapan pake fasilitas negara kapan tidak.. Jangan disamaain sama yg macak presiden dong lurrrr..
detikcom @detikcom
Joko Widodo (Jokowi) mengaku tetap akan mengemban amanah sebagai presiden meskipun statusnya saat ini juga sebagai calon presiden (capres). bit.ly/2tHwg09

"Kalau aturan mengharuskan kita harus cuti total, ya saya akan cuti total. (Tapi) aturan KPU kan tidak mengharuskan itu. Saya masih bisa kerja," ucap Jokowi seusai panen raya jagung di Desa Motilango, Kabupaten Gorontalo, Jumat (1/3/2019).

Jokowi pun akan berkampanye sebagai capres bukan pada saat hari kerja, yaitu Sabtu dan Minggu. "Paling hari Sabtu-Minggu (berkampanye). Lebih baik seperti itu. Aturan memperbolehkan kok," imbuh Jokowi.

Sebelumnya, pada Selasa, 26 Februari 2019, juru debat dan anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Indra, menyoroti status Jokowi sebagai capres petahana. Dia meminta Jokowi mengumumkan secara terbuka waktu cutinya.

"Sebenarnya (sebagai) pejabat negara ketika kampanye harus di luar tanggungan, artinya cuti itu kewajiban, baik presiden atau tim kampanye (yang) lakukan kegiatan kampanye," ucap Indra di Media Center BPN Prabowo-Sandiaga.

Indra menyebut kampanye secara terbatas sudah dimulai pada 23 September 2018. Sedangkan, menurutnya, kampanye terbuka pada 21 hari sebelum hari pencoblosan, 17 April 2019.

Fadil Renjana @FadilRenjana
@detikcom Katanya cuma takut sama Allah saja... Biarlah bapak hadapi sendiri di pengadilan Allah kalo begitu 😊😊
Osye DK @OsyeDk2007
@detikcom Sekarang Presiden Indonesia harus P Jusuf Kalla
Arroyo @Arroyo82901431
@detikcom UU nya ada,bagi capres & capres mesti gmn dgn jabatan yg di emban.
Load Remaining (11)
Login and hide ads.