"Bernafas dalam lumpur" Foto2 Estetik Model Cewe Di Jalan Rusak, Cara Cerdas Milenial Protes Ngenesnya Infrastruktur Di Pulau Rimau, Sumatera Selatan

estetika ironis yang menjadi viral
1

Kondisi jalan rusak di Trans Lubuk Lancang, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan menjadi perbincangan warganet setelah foto itu dipasang di akun Instagram @seputarpulaurimausumsel.

Kompas.com @kompascom

Ketika Perbincangan Dimulai | social@kompas.com | #JernihMelihatDunia

kompas.com

Kompas.com @kompascom

Dalam postingan foto tersebut, kondisi jalan jauh dari kata layak. Tanah merah bercampur lumpur menutupi seluruh median jalan. dlvr.it/R04CCh

03/03/2019 19:50:34 WIB
M Iwan ڪetiawan @iwanz_1897

@kompascom Mana yg teriak2 g butuh infrastruktur.............

03/03/2019 20:23:42 WIB
justice Al Fatih @justice191270

@kompascom Infrastruktur yg ngga ada untung nanti ya sabar sedang di proses . Xixixi

04/03/2019 09:35:27 WIB
Ketua Anarko @NurmansyahAffa1

@kompascom Ini toh jalan desa ratusan kilometer...???😆

04/03/2019 08:53:56 WIB
John Wang @Sensenwang

@kompascom Bagus sih cm ga gt jg x fotonya..ntar tuh kuping kmasukan lintah/cacing masuk ke otak modyaarrrr loh 😂

04/03/2019 07:46:40 WIB
I Made Hadi Purnomo @imade_hp

@kompascom Ayoo yang teriak2 nggak butuh infrastuktur..?? Sesekali turun ke daerah terpencil, Supaya tau betapa pentingnya program infrastruktur pak @jokowi Infrastruktur bagus, perekonomian perlahan akan membaik..

04/03/2019 06:10:50 WIB
Ketua Anarko @NurmansyahAffa1

@imade_hp @kompascom @jokowi Ayo yg teriak2 udah bangun jalan 190 ribu kilometer...😂😂😂

04/03/2019 08:55:39 WIB
m. pri hendratmoko @MHendratmoko

@kompascom Aaaah rekayasa foto?! Jangan salah sangka lho?! Itu bukan foto korban.... ?! Hanya korban jadi2an unt medsos agar lbh dramatis dan viral?! Memolitisir?! Hati2 lho...kemasukan lintah?!

04/03/2019 02:33:04 WIB
Alfatih Alfatih @Alfatieeh

@kompascom Klo di bangun jokowi nanti ada yg menyalahkan.. Kn kampret gk butuh jalan.... Infrstrktr aja ktnya salh

04/03/2019 00:17:56 WIB
Daspan Arya @Daspan_Arya

@kompascom Postingan foto itu hrs dijelasin, masuk kab/kota propinsi mana, kl jln nasional kan yg benerin pemerintah pusat, jln propinsi yng betulin pempropnya begitu jg jln kab atw kota, kecamatan ampe desa ada bagiannya masing2.itu setau gw,

03/03/2019 22:19:39 WIB
Jaka kelana @Manto61336076

@kompascom Di darh mn ini.... bukn nya dana desa udh realisasikan... aparat desa tdk tanggp sama daerahy sendiri...

03/03/2019 20:27:37 WIB
:(: @Kasepakudaa

@Manto61336076 @kompascom Ga semua dana desa turun langsung ke rakyat, ada aja yg mandek grgr pejabat daerahnya yg serakah

03/03/2019 23:11:43 WIB

Foto-fotonya...

Taufik Tope Hidayat @TopeRendusara

Ini contoh kekuatan sosial media yang bisa meruntuhkan rezim manipulatif keberhasilan #JanganDiam pic.twitter.com/rBRI5fcPbt

03/03/2019 11:09:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wong Cilik @Absusetiyo

@TopeRendusara @panca66 Kamu tahu jalan itu jalan dari pulau rimau ke kabupaten banyuasin,,, dari jaman sby jalan itu ya seperti itu. Dan masih ada jalan dari daerah perairan Air Sugihan. Air Sugihan Transmigarasi tahun 1980 dan sampai hari ini belum menikmati yang namanya jalan aspal.

03/03/2019 18:40:25 WIB
Laskar Palembang Darussalam @LaskaPalembang

@TopeRendusara Foto itu di Pulau Rimau Kab Banyuasin Sumsel. Hal spt ini yg jadi keluhan kami di Sumsel. Utk apa membangun proyek mercusuar LRT yg manfaatnya sangat minim saat banyak jalan dg kondisi spt ini. Penumpang LRT sepi sementara rakyat msh kesulitan transportasi krn byk jln rusak parah

03/03/2019 17:39:41 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!