1
akulah @batirmuu
@fandysatriap @Recehin_Aja Yang di beri himbauan sapa yang bingung sapa bgst
Tyas @Septianysputri
@fandysatriap @Recehin_Aja Bapaknya "ett dah, dimana orangnya? Dimana? Dimana sih bangsul" :')
zer @itsoverachiever
@fandysatriap @Recehin_Aja gue nunjukin ini ke emak , dia datar aja lah gue ngakak πŸ˜‚
🌻 @thesweety_
@fandysatriap @Recehin_Aja Napasi yg beginian bikin w ngakak mulu heranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
🌻 @thesweety_
@fandysatriap @Recehin_Aja Napasi yg beginian bikin w ngakak mulu heranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Margaret Sisilia @margaretmrpg
@fandysatriap @Recehin_Aja Ko gue kasihan ya sama bapaknya:') ngebayangin kalo bokap sendiri yang samasama gaptek ke sibapa gojek, pasti ga ngerti juga sumber suara darimana:')
πŸ‘½ @ivayunianugraha
@fandysatriap @yashintadr @Recehin_Aja Aku liat ini ko malah sedih gt ya :) Semangat bapak ngojolnya ❀️
Kaget Aku Tuh @Muftyhatur02
@fandysatriap @Recehin_Aja Gue juga bakal bingung deh keaknya, kayak BPK driver itu 😁
ags @agustalk
@fandysatriap @Recehin_Aja Dikira dpt bisikan ghaib gojeknya🀣🀣🀣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.