1
ebi @IniGrebi
horornya kosanku - A thread -
ebi @IniGrebi
jadi waktu minggu kemarin aku ke puncak sama temen2, sikring kamar aku matiin. mama sama adikku tbtb dateng, aku blm pulang ke kos. digedor2 sm mamaku, tbtb ada yg buka gorden kamarku dari dalem kaya ngintip gitu.
ebi @IniGrebi
mama sama adikku ngira itu aku, mereka langsung minta bukain gitu kan. ternyata pas diliat sikring di luar dalam keadaan mati.
ebi @IniGrebi
terus, dua hari lalu aku nemu rambut perempuan yg panjang gt di kasur sama wc toilet kos ku.
ebi @IniGrebi
mau info aja kalo aku gak pernah bawa perempuan masuk selama dua bulan semenjak temenku cuma numpang nungguin jaitannya dia yg lg di jait di deket kos ku.
ebi @IniGrebi
selama dua bulan itu akupun udah ganti sprei, bebenah, ngosek wc, dsb. harusnya udah bersih dong(?) atau setidaknya selama ini aku liat. tapi kenapa baru sekarang?
ebi @IniGrebi
temenku perempuan ada yang bisa liat, dia terakhir ke kosku itu udah agak lama tahun lalu gitu. dia bilang di kos ku ada ‘dua’, dan satunya baik karena suka sama aku, aku sering solat, bersih, dsb.
ebi @IniGrebi
yang satu lagi dia gatau itu penunggu beneran di situ atau lewat doang atau kebawa, tapi yang ini yang agak usil.
ebi @IniGrebi
waktu bulan puasa kemarin, tv ku tbtb nyala sendiri jam 1 malem. cuma waktu itu mikirnya positive thinking kalo lagi bulan puasa mungkin disuruh sahur lebih awal sama yang di atas.
ebi @IniGrebi
terus pernah rep rep-an juga pas bulan puasa kemarin, pas kebangun tidur aja gitu tengah malem. aku kalo tidur kan lampunya mati semua ya, dan tidur ku itu kakinya menghadap ke jendela jadi dari luar ada cahaya lorong kos
ebi @IniGrebi
pas lagi rep-repan itu, ada bayangan di luar diem, berdiri, tegak.
ebi @IniGrebi
klimaksnya lagi, hari sabtu kemarin aku berkunjung ke rumah sodara. dia emg kaya org yang punya kemampuan ‘lebih’ gitu. pas aku dateng, tbtb dia bialng ‘ada yg kangen nih kamu pergi kelamaan’.
ebi @IniGrebi
maksudnya adalah, penunggu kos ku itu kangen aku pulang ke rumah. dan baru sadar juga, selama ini kan jarang pulang ya padahal waktunya banyak kosong. katanya aku dibuat nyaman sama dia untuk gak pulang ke rumah.
ebi @IniGrebi
i don’t believe it but i’m not deny it either. jadi ya Allahualam aja. hehe
Login and hide ads.