Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Dua hari lalu aku nemu rambut perempuan yg panjang gitu di kasur sama wc toilet kosku" Thread Horornya Kost-an By @IniGrebi #memetwit

Makhluk apa kok bisa ada cewek di kamar?
1
ebi @IniGrebi

u know me? i’m not.

ebi @chocopropaganda

jadi waktu minggu kemarin aku ke puncak sama temen2, sikring kamar aku matiin. mama sama adikku tbtb dateng, aku blm pulang ke kos. digedor2 sm mamaku, tbtb ada yg buka gorden kamarku dari dalem kaya ngintip gitu.

03/03/2019 16:19:32 WIB
ebi @chocopropaganda

mama sama adikku ngira itu aku, mereka langsung minta bukain gitu kan. ternyata pas diliat sikring di luar dalam keadaan mati.

03/03/2019 16:19:32 WIB
ebi @chocopropaganda

terus, dua hari lalu aku nemu rambut perempuan yg panjang gt di kasur sama wc toilet kos ku.

03/03/2019 16:19:33 WIB
ebi @chocopropaganda

mau info aja kalo aku gak pernah bawa perempuan masuk selama dua bulan semenjak temenku cuma numpang nungguin jaitannya dia yg lg di jait di deket kos ku.

03/03/2019 16:19:33 WIB
ebi @chocopropaganda

selama dua bulan itu akupun udah ganti sprei, bebenah, ngosek wc, dsb. harusnya udah bersih dong(?) atau setidaknya selama ini aku liat. tapi kenapa baru sekarang?

03/03/2019 16:19:34 WIB
ebi @chocopropaganda

temenku perempuan ada yang bisa liat, dia terakhir ke kosku itu udah agak lama tahun lalu gitu. dia bilang di kos ku ada ‘dua’, dan satunya baik karena suka sama aku, aku sering solat, bersih, dsb.

03/03/2019 16:19:34 WIB
ebi @chocopropaganda

yang satu lagi dia gatau itu penunggu beneran di situ atau lewat doang atau kebawa, tapi yang ini yang agak usil.

03/03/2019 16:19:35 WIB
ebi @chocopropaganda

waktu bulan puasa kemarin, tv ku tbtb nyala sendiri jam 1 malem. cuma waktu itu mikirnya positive thinking kalo lagi bulan puasa mungkin disuruh sahur lebih awal sama yang di atas.

03/03/2019 16:19:35 WIB
ebi @chocopropaganda

terus pernah rep rep-an juga pas bulan puasa kemarin, pas kebangun tidur aja gitu tengah malem. aku kalo tidur kan lampunya mati semua ya, dan tidur ku itu kakinya menghadap ke jendela jadi dari luar ada cahaya lorong kos

03/03/2019 16:19:36 WIB
ebi @chocopropaganda

pas lagi rep-repan itu, ada bayangan di luar diem, berdiri, tegak.

03/03/2019 16:19:36 WIB
ebi @chocopropaganda

klimaksnya lagi, hari sabtu kemarin aku berkunjung ke rumah sodara. dia emg kaya org yang punya kemampuan ‘lebih’ gitu. pas aku dateng, tbtb dia bialng ‘ada yg kangen nih kamu pergi kelamaan’.

03/03/2019 16:19:37 WIB
ebi @chocopropaganda

maksudnya adalah, penunggu kos ku itu kangen aku pulang ke rumah. dan baru sadar juga, selama ini kan jarang pulang ya padahal waktunya banyak kosong. katanya aku dibuat nyaman sama dia untuk gak pulang ke rumah.

03/03/2019 16:19:37 WIB
ebi @chocopropaganda

i don’t believe it but i’m not deny it either. jadi ya Allahualam aja. hehe

03/03/2019 16:19:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!