Add to Favorite
0
a ye a @iniunameaku
Ditinggal pacar sendirian di bioskop. Malu aing 😭 - a thread a.k.a sebuah curhatan
a ye a @iniunameaku
Sebelumnya umur gue 21 tahun dan selama itu juga gue jomblo w0y, setiap ada yang deket sama gue nih pasti gue dijadiin pilihan yang kedua, yang ketiga atau kesekian, sedih tiba-tiba dibuang bahkan ada yang terang-terangan bilang "kalau chat kamu cuma di R tandanya disuruh mundur"
a ye a @iniunameaku
Nah gue cek deh chat doi yang lagi deket sama gue ini, ya anjiiir bener aja dong itu status untuk gue. Chat gue cuma di read doang padahal itu lagi seru-serunya bahas orang kesurupan pas ospek, dia setannya apa ya? Takutnya dia tersinggung sama gue karna lagi diomongin 😭
a ye a @iniunameaku
Itu kejadiannya pas gue masih jadi maba dan diawal semester gue galau banget anjir, gue keinget dia ini manis banget sama gue, pernah pas malem-malem gue suntuk banget dan dia tiba-tiba chat di bbm "depan gih aku bawa eskrim", dulu hitz banget bbm, sekarang gue gak pake lagi :(
a ye a @iniunameaku
Padahal banyak banget kenangan gue sama doi di bbm, pokoknya doi nih my favorite notification banget deh apalagi kalau udah denger nada khas bbm itu loh. Tungning tungning gitu. Nah itu salah satu sakit hati gue yang hampir memakan waktu moveon sampe semester 3, bego emang :)
a ye a @iniunameaku
Sebenernya ada lagi sih yang buat sakit hati tapi nanti aja deh ceritanya, gue mau fokusin mas kesayangan gue ini 😭💔
a ye a @iniunameaku
Berawal gue cerita sama mama gue kalau temen satu circle gue ngerencanain nikah awal tahun 2020. Temen gue udah ngerencanain nikah sedangkan gue masih aja cekikikan nonton drama sambil makan ciki, belum mandi belum gosok gigi, ya mana ada ya yang lirik gue 😭
a ye a @iniunameaku
Mama gue juga khawatir sama gue karna gue ga pernah ngenalin/ngajak doi ke rumah, paling ya temen kuliah gue aja itupun mainnya ramean. Ga pernah gitu cowok satu aja ngijek ubin rumah gue bilang "kenalin pak saya Anu, pacarnya Aya" mama gue bakal sujud sukur kali ya anaknya laku
a ye a @iniunameaku
Mama nanya ke gue "Nah temen kamu aja udah mikirin nikah, seenggaknya kamu punya pacar gitu, emang kamu gak deket sama siapa-siapa?" "Ma, Aya mau fokus kuliah dulu" Bullshit anjir padahal gue juga pengen ngerasain cinta-cintaan di kampus itu loh yang kayak ftv gitu 😭
a ye a @iniunameaku
Mama gue nih getol banget sama soal percintaan. Hampir setiap hari nanyain "Ya, ini malem rabu loh, gak mau malem rabuan?" "Wih tumben udah mandi, mau ketemuan sama siapa, Ya? "Ya, tetangga sebelah yang anak kuliahan lagi sama cowoknya loh, cowoknya lagi cabutin rumput" Maaa 😭
a ye a @iniunameaku
Pokoknya semacem kode-kode biar punya pacar gitu deh guenya, atau seenggaknya gue main sama cowok kemana gitu yang penting keluar. Takut kamu bertelur di kamar. Gitu kata mama.
a ye a @iniunameaku
Sampe suatu hari, sore jam 4an gue lagi di kamar sambil skrol skrol tl twitter, mama dateng misuh misuh ke kamar gue. "Aya cepet mandi, itu kontrakan sebelah rumah udah keisi, ganteng banget anaknya, kamu kasih terasi atau apa gitu sebagai salam tetangga"
a ye a @iniunameaku
Guys bentar gue suruh mijitin mama dulu
a ye a @iniunameaku
Lanjuttt. Gila aja gue suruh ngasih terasi 😭 mandi jam 4 sore juga adalah kelangkaan bagi gue wkwk. Gue juga gak pedean kalau ketemu cowok sejak "k4l4u ch4tny4 d1 r3aD d0an9 t4nd4nya d1 sUruh mUndUr". Terus gue bilang gak mau ke mama.
a ye a @iniunameaku
Tapi mama malah bilang "awas nyesel loh, Ya" mama bilang gitu gue malah penasaran anjir 😭 rumah gue nih emang sekelilingnya kebanyakan rumah yang dikontarakin, tempatnya strategis untuk kemana-mana, mall deket, ke pusat kota deket, banyak tempat kerjaan juga disini.
a ye a @iniunameaku
Jadi banyak pendatang yang ngerantau ke tempat gue untuk cari kerjaan atau kuliah. Sedikit orang yang bener-bener asli sini. Besoknya pas pagi-pagi, bokap nyuruh gue untuk jemurin baju. Asli mager keluar banget kalau udah dikamar, tapi demi menjaga nama baik anak, ceilah.
a ye a @iniunameaku
Akhirnya gue keluar, belum mandi, masih pake baju tidur, gak sisiran juga wkwk dekil kumel banget deh. Pas gue lagi jemurin baju tiba-tiba ada suara yang manggil-manggil, suaranya lembut tapi berat ngebass gitu gimana ya. Gue malah kepikiran dia cocok jadi penyanyi kafe 😂
a ye a @iniunameaku
"Ibu, Bu... boleh minta tolong Bu?" Anjir dia manggil gue Ibu? Bangsad kamu mas 😭 jarak gue sama kontrakan dia ini terpisah gang kecil doang, pager rumah gue gak tinggi jadi bisa liatliatan. Posisinya kayak yang gue gambarin nih. Itu garis garis ceritanya tali jemuran baju ya 😂 pic.twitter.com/yiU9m5It0Y
 Expand pic
a ye a @iniunameaku
Terus gue nyari tuh sumber suara itu dari mana berasal, pas gue nengok dari balik baju yang lagi gue jemur. YAALLAH GANTENG BANGET MONANGESSS. Rambutnya agak gondrong bergelombang tapi rapih, gimana ya bergelombang itu anjir wkwk. Idungnya mancung terus matanya sayu tapi tajem 😭
a ye a @iniunameaku
Oya tau Abimana gak? Nah hampir mirip banget kayak dia. Anjir gimana gue gak terpesona pada pandangan pertama ya. Ganteng banget abisnya gila gue gak nyangka tetangga gue ganteng banget. Abimana punya lesung pipi gak ya? Mas gue ini punya lesung pipi disebelah kiri dan manis bgt pic.twitter.com/h7qAHvkv94
 Expand pic
a ye a @iniunameaku
Itu foto Abimana ya gaes bukan foto mas gue :( gue gak mau liatin nanti klean pada naksir sama mas gue wkwk gadeng. Terus disaat itu juga gue sumpah serapah sama mas ini plus sama diri gue. Kenapa gue harus keluar rumah dekil begini dan gue juga kesel kenapa dia manggil gue Ibu
a ye a @iniunameaku
Udah dipanggil Ibu, gue malah bersikap manis sama dia wkwk calon bucin nih gue. "Ada apa ya mas?" Gue ngomong ke dia sambil liat dia dan taksir-taksir umurnya 😂 gue taksir umurnya kayaknya 28 ternyata umurnya 25 hehehe
a ye a @iniunameaku
"Bu, saya mau minta tolong boleh gak Bu? Saya mau belajar masak tapi saya gak kuat potong bawang, mata saya pedih Bu, Ibu mau gak potongin bawang punya saya Bu. Ini bawangnya pake punya saya kok Bu" seinget gue dia bilang gitu dan manis banget 😂
a ye a @iniunameaku
Pas gue liat matanya emang merah sih, gue kesel di panggil Ibu tapi mau ketawa juga wkwk lucu banget ini tetangga mau belajar masak tapi ngupas bawang aja gak bisa 😂 tapi gapapa yang penting ada keinginan untuk belajar masak hehe
Load Remaining (41)
Login and hide ads.