1
mau diayun nda? @masndutx

Sapias, vina liques et spatio brevi spem longam reseces. Dum loquimur, fugerit invida aetas: carpe diem, quam minimum credula postero.

https://t.co/7UgkIYQ4tr
mau diayun nda? @masndutx
Ciri-ciri seorang gay: 5. Mengagumi cowok YA IYALAH SAODAAAAAAAH pic.twitter.com/z17XsFTw63
Expand pic
El si Bocah Kesasar @lostly_boy
@masndutx Pake baju v neck, sampe sekarang gue ga punya baju v nek, aku str8
El si Bocah Kesasar @lostly_boy
@masndutx Ga, i hate men. Semua cowok sama aja. Brengsek
Sam S̶m̶i̶t̶h̶ @bukanSamSmith
@masndutx Gw kagum sama dedikasi tinggi Steve Jobs, keuletan Jack Ma, dan patriotisme Bung Karno. Fix ya gw? 🙄
𝕂 𝕚 𝕂 𝕚 @Hakikiqbal
@masndutx Anting di telinga kanan? Anting gw disebelah kiri. Am straight ~
Key @kerenhapukhrs
@dickyfsaputra @masndutx Jangan mas, kasian mba2 yg baru pulang kerja di kereta yg berdiri disebelahmu klo kamu bau. Aku mendukung laki2 wangi & bukan gay!
Dicky Saputra @dickyfsaputra
@kerenhapukhrs @masndutx bapak-bapak pergi jumatan wangi terus dibilang gay gitu ? ga jelas banget yang bikin .
Dita Nindya K. @ditanindyak
@masndutx Wahai ibu-ibu di mana pun anda berada... bila anak lelaki anda bau badeg, dia bukan gay. Males adus kui. Kon adus! Panunen kapok!
mau diayun nda? @masndutx
@ditanindyak sik sik sik bila dia badeg dia bukan gay lha kan tulisane pancen tanda2 gay kuwi wangi jubaedah???
Dita Nindya K. @ditanindyak
@masndutx Mohon maaf hamba emosi, maksudnya 'bukan tidak gay'. Maaf menimbulkan pertikaan.
Tirta @romeogadungan

Lagi belajar jalan. RT =/= endorsement hubungi(dot)romeogadungan@gmail.com

https://t.co/kI5ykHCeMz
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.