2
LINA ANANDYA P @LinaPAnandya
Ramai anaknya Amin Rais? Tasniem Fauzia. pic.twitter.com/xpF69jRzUx
 Expand pic
detikcom @detikcom
"Nama saya Tasniem Fauzia, saya seorang emak-emak beranak dua dan saya merasakan betapa mahalnya sekarang seluruh bahan-bahan pokok," tutur Tasniem sambil terisak. #tasniemrais #rockygerung news.detik.com/berita/d-44477…
imbecile @xximbecile
Lihat diskusinya, Amien Rais hadir. Hanum Salsabila Rais menjadi moderator. Nanya Tasniem Fauzia Rais. Ayahnya hadir diskusi, kakak moderator, adik yang nanya. Kok nggak di dapur aja. twitter.com/detikcom/statu…
sahabat Chiko&Pepi @dewapuci
Harusnya mbaknya jangan SMA di singapore yg setahun sppnya setengah milyar rupiah, belum lagi biaya hidupnya. Mending sma biasa di Indo, uangnya ditabung buat beli sembako pas udah kawin... Mayan kan 3 tahun bisa hemat 3 milyaran, ga nangis tiap beli telor & beras selama 10 th. pic.twitter.com/rTSIruLtn5
 Expand pic
 Expand pic
sahabat Chiko&Pepi @dewapuci
@k41on9 Oh ya, anakku juga IB Dip. Yah samalah, 2 tahun merantau ke singaparna mah milyaran juga abisnya. Sekarang ga kuat liat harga telor di warung indonesia.
Marlia @aji_marla
@dewapuci @hotradero dia lulusan S1 Jepang, suaminya Doktoral di Belanda... tinggal di indon merasa mahal sampe nangis gitu.. ngapain sekolah jauh2 kalo gitu πŸ˜‘
Devi Junita @balidj78
@dewapuci @kemalarsjad bapaknya jd ketua yayasan sekolah mewah di yogya, uang masuknya 35jt tp tiap tahun bayar uang kegiatan sekitar 17jtan. Jgn suka mengatasnamakan kemiskinan kalo masih kaya!
LINA ANANDYA P @LinaPAnandya
Bukan hal baru sih. Tahun 2014 juga bikin surat terbuka untuk Pak @jokowi pic.twitter.com/Cinw9DNYau
 Expand pic
LINA ANANDYA P @LinaPAnandya
Kalau dulu lewat surat terbuka karena Tazniem feat Amin Rais dukung Prabowo dan meragukan Jokowi, eh sekarang malah tanya ke bapaknya. Ya bikin ngakak. Dikiranya jejaknya di 2014 bikin surat terbuka tak.ada jejaknya.
LINA ANANDYA P @LinaPAnandya
Lupa ya Tazniem dapat "balasan" dari adik kelas SMPnya atau dapat surat balasan dari anak petani, kalau tidak salah Mas Ahmad dari Surabaya 2014 lalu?
Login and hide ads.