(Baca Reply-nya Gak Jadi Takut Malah Ngakak) Ketika Pocong Terekam Kamera Bonceng Pengendara Motor Malam-malam di Jalanan

Gara-gara baca komennya videonya gak jadi nakutin
komen Reply motor bonceng HUMOR Ngakak pocong
0
nyok @nyotopribadi49
prnh liat, depanku ada 2 motor berjejer, saya di blkg. salah 1 motor ada yg nebeng baju putih. tiba di perempatan, motor satunya belok kanan, motor yg diboncengin lurus. seketika kaget pas di per4an yg nebeng putih itu terbang ke kiri! aseeem 😶 lok. Karanganyar twitter.com/JogjaUpdate/st…
nyok @nyotopribadi49
dan gatelnya, putih2 itu rumahnya emg situ, 3x liat!! satunya nyebrang, gua yakin bukan orang! samar2 gak napak tanah. satunya lagi pas meh tekan perempatan, kirain papasan sm motor tanpa lampu, terus tak sorot lampu tembak. ilang!! alhamdulilah saiki dikasih lampu merkuri.
AA_Kautsar @Kautsar_AA
@JogjaUpdate Iki pocong tugu bali gasik malem jumat 😂 slak pengen ketemu bocone memedi impor sing kudungan
Personal Heart Care 🇮🇩 @PajarInc
@JogjaUpdate kui le mbonceng kewalik mbok di kandani ndak tibo.. malah mung di delok
🤦🏻‍♂️ @dwijasusanto
@JogjaUpdate @emerson_yuntho nek aku tak susul liwat kiwane njur tak tarik seblakne ben modyar pindho kapok poconge
回 mas ninuninu @masdopp
@JogjaUpdate itu kakinya ngga panas gitu ngadep knalpot ? :(
Ampas Tahu @ghufronfaa
@JogjaUpdate Tips balik bengi ➡ auto spion di depke mudun, gass poll
Gede Resnadiasa @ResnaBuleleng
@JogjaUpdate Auto panas sikile nongkrong neng knalpot, pocong edan
Sewiwings @elllaak
@JogjaUpdate Lah itu mending numpak motor, lah kunti bonceng di sepedaku jam 11 mlm pulang persiapan ospek liwat jembatan pertanian, mau ngebut ra iso, mau tak tinggal sepedane udu punya aku, grobyoos
Mas Begeng. @tariSamba
@JogjaUpdate Kalau temen setiap dinas pagi menuju stasiun, pasti ada si eneng yg tiba tiba naik, dan itu udah seperti langganan kalau dia dinas pagi, karna dia bisa ngeliat hal yg begitu jadi santai aja, sampe dikasih tau orang lain dia tetep selow berasa boncengin orang
dian putri @dian04_
@milzamrcom @JogjaUpdate Itu abis nyari duit di 0 KM wkwk, pulangnya kostumnya gak dicopot
ꦢꦺꦴꦤꦶ @donidwntr
@JogjaUpdate Diduga terlalu lama menjomblo, seorang pria nekat menggondol pocong untuk dirabeni
banywardhani @bubunche
@JogjaUpdate Sebenernya ga serem, tp denger pada nyebut kok aga deg deg serr 😂 mana dese ga nengok2 lagi kan mbell banget takut tiba2 nengok 😂
Fachra A Irvania @rafachra
@JogjaUpdate @shandya Meh wedi tapi moco komene njur ngakak hahaha gusti angel kui bonceng miring ra cekelan
Cay @chyntw_
Tolong dong yang bonceng dikasi tau kalo boncengnya kebalik ntar jatoh gimana :( masa mati 2x twitter.com/JogjaUpdate/st…
CahKeneOmaheKono @Sukur_Cozzyh
@JogjaUpdate Ketok nek asli poconge soale ra temapak lemah....
Permen $ugus 🍬🇮🇩 @permen_suguss
@Sukur_Cozzyh @JogjaUpdate Ya jelas ra temapak lemah...lha nunggang pit kok...😂😂😂
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.