#CapresLupaIngatan #JatengPastiPilihPrabowoSandi Agus Kodri @AgusKodri: Keunggulan capres @prabowo d cawapres @sandiuno tdk bicara bohong. Masyarakat P Jawa jatuh cinta dg keunggulan PRABOWO-SANDI ini. Reuni 212 yg dihadiri +/-13,4 jt Rakyat Indonesia ...

dihadiri Prabowo. Beliau jd icon pemersatu bangsa. In Syaa Alloh PRABOWO-SANDI MENANG SUARA DI JAWA. Agus Kodri @AgusKodri: @okezonenews Keunggulan capres @prabowo d cawapres @sandiuno tdk bicara bohong. Masyarakat Sunda jatuh cinta dg keunggulan PRABOWO-SANDI ini. Reuni 212 yg dihadiri +/-13,4 jt Rakyat Indonesia dihadiri Prabowo. Beliau jd icon pemersatu bangsa. In Syaa Alloh PRABOWO-SANDI MENANG SUARA DI JABAR. Agus Kodri @AgusKodriRead More
Party politician publicpolicy
0
Agus Kodri: Keunggulan capres @prabowo d cawapres @sandiuno tdk bicara bohong. Masyarakat Pulau Jawa jatuh cinta dg keunggulan PRABOWO-SANDI ini. Reuni 212 yg dihadiri +/-13,4 jt Rakyat Indonesia dihadiri Prabowo. Beliau jd icon pemersatu bangsa. In Syaa Alloh PRABOWO-SANDI MENANG SUARA DI JAWA.


Ben's Alipin: Subhanallah . . .
Alhamdulillah . . .
ALLAHU AKBAR !!!
InsyaAllah . . .
PADI 2019-2024
Aamiin Yaa Rabbal Alamiin

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@detikcom Saya ikut Alloh dan Rasul-Nya serta orang2 yg beriman, yg mendirikan salat dan membayar zakat, dan tunduk (kepada Alloh). Alloh yg berikan sebutan kafir tersurat di dalam Al Qur’an, misalnya Surat Al Kafirun.
detikcom @detikcom
Mantan Ketum PP Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif, menyebut Neno Warisman tidak mengerti persoalan agama dan puisinya biadab. Apa maksud Buya? #nenowarisman #buyasyafii bit.ly/2EGvsyT
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@laskar_minang @saididu @jokowi Rasululloh SAW bersabda, “Ciri orang munafiq itu: bila berbicara, dia dusta; bila berjanji, dia ingkar; bila dipercayai, dia khianat; bila bermusuhan, dia sangat jahat.” Umat Islam! Alloh Tetapkan haram hukumnya mengangkat orang kafir dan orang munafiq menjadi pemimpin.
Datuk Tamburin Rajo Angek @D4tuk_T4mburin
Ketika Pak @jokowi bingung melihat pesanan mobil ESEMKA membanjir, kita juga ikut bingung dimana dan seperti apa bentuk mobil ESEMKA itu?😂😂😂 ITU MOBIL ESEMKA GAS NYA DI INJAK APA DITENDANG PAK???😁🙏🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️ pic.twitter.com/EjBkmiweeo
kumparan @kumparan
Jokowi meminta Prabowo membuktikan uang WNI Rp 11.000 triliun di luar negeri. Padahal datanya dari Jokowi sendiri. kumparan.com/@kumparanbisni…
CAK KHUM @CakKhum
Datanya Sudah Ada, Presiden Jokowi: Uang Kita Yang Disimpan di Luar Negeri Rp 11.000 Triliun, dilansir dari setkab (25 Nov 2016) setkab.go.id/datanya-sudah-… Dia sendiri yg ngomong uang kita disimpan di luar negeri, kok sekarang tanya Prabowo datanya mana? #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/8Y8ANbW1yf
ąɲɲą §µząɲɲ @AnnaSuezann
Hehehe.. Dikira keluarga Sandiaga Uno, gak tahunya keluarga Rudi Hartono Uno, Caleg dari partai Hanura.. Eeeaaaa... 😂😂😂 pic.twitter.com/GC0AbMwGMQ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rifrizal Suhandi @rifrizal76
Aviliani: 400 Juta Pengangguran Tiongkok akan Merangsek ke Indonesia bataranews.com/2016/11/28/avi…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@saididu Keunggulan @prabowo d @sandiuno sbg capres d cawapres tdk berbicara bohong. In Syaa Alloh stlh ditetapkan jd Presiden RI d Wakil Presiden RI 2019-2024 tdk akan ingkari janji2-nya, tdk akan khianati kepercayaan rakyat, d tdk bertindak sangat jahat kpd lawan2-nya. PASLON #02 OK!
Muhammad Said Didu @saididu
Lha beberapa minggu lalu Bpk Presiden katakan Rp 20 trilyun. Jadi siapa lagi yg berbohong ? twitter.com/tempodotco/sta…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@RajaPurwa @jokowi @prabowo Yg 11.000 triliyun rupiah diurus dulu saja Pak Presiden, bisa kan? Semoga bisa selesai sebelum 17 April 2019.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ @RajaPurwa
Kpd yth Pak @jokowi Izin lapor, mohon ditindaklanjuti yang disampaikan bapak yang ada di video ini tentang uang kita yang ada di luar negeri dengan total 11 ribu triliun lebih Keterangan dari Pak @prabowo diabaikan aja karena beliau rival bapak Terima kasih #2019GantiPresiden pic.twitter.com/kjNplxEJRE
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@detikcom Bung Karno: “Ada 3 kaum yg akan merusak NKRI, yaitu kaum blandis, kaum kompromis, d kaum reformis.” Kita semua renungkn d fikirkn ucapan Bung Karno yuk! Apa yg terjadi dg NKRI pasca UUD 45 diubah? Cc @tommy_suharto @prabowo @sandiuno @jokowi @KHMarufAmin_ @aagym @abdulsomadlcma
detikcom @detikcom
Tommy Suharto melontarkan kritikan soal ekonomi dan sosial politik. Selama 19 tahun reformasi masyarakat belum merasakan secara nyata hasil pembangunan. bit.ly/2GR9wU1
Load Remaining (103)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.