0

Hingga saat ini sudah ada tiga varian dari Galaxy J Prime, yaitu J7 Prime, J5 Prime dan J2 Prime. Diantara ketiganya Galaxy J2 Prime yang dibandrol dengan harga lebih murah sekitar Rp 1 jutaan, kemudian J5 Prime seharga Rp 2 jutaan dan J7 Prime seharga Rp 3 jutaan.

Pada artikel ini kami akan mengulas lebih lengkap mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J Prime series. Langsung saja simak penjelasan dibawah ini :

Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung J2 Prime hadir dengan mengusung spesifikasi cukup handal, walaupun merupakan ponsel Android murah Samsung harga Rp 1 jutaan saja. Meski demikian J2 Prime ini sudah dilengkapi dengan spek yang layaknya untuk ponsel pasar kelas menengah lainnya, seperti layar 5 inch dan kamera depan 5 MP.

Galaxy J2 Prime ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz dengan seri Mediatek MT6737T yang dipadukan dengan RAM 1.5GB. Selain itu juga terdapat Mali-T720MP2 yang berfusi sebagai pengolah grafis, sehingga tampilan gambar ponsel ini terliha tajam dan jernih.

Samsung Galaxy J5 Prime

Tidak jauh dengan pendahulunya, harga Samsung J5 Prime dijual dengan harga cukup miring sekitas Rp 2 jutaan. Meski murah tapi tidak murahan, Samsung membekali Galaxy J5 Prime dibekali dengan layar jenis PLS TFT berukuran 5 inci, serta memori penyimpanan berkapsitas 16GB yang dapat diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 256GB.

Untuk dapur pacunya, Samsung J5 Prime ditenagai oleh prosesor quad-core Exynos 7570 berkecepatan 1.4 GHz serta GPU Mali-T720 yang dipadukan dengan RAM 2GB. Dimana bagian ini dapat mengasilkan peforma dan kinerja yang cukup baik.

Samsung Galaxy J7 Prime

Varian Galaxy J Prime seris yang terakhir ialah Samsung J7 Prime, dimana ponsel android ini dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan. Namun harga ini sangat sepadan apabilan dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya.

Samsung J7 Prime mengusung layar berteknologi PLS TFT dengan bentang layar 5.5 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Serta media penyimpanan cukup lega berkapasitas 32GB, apabila masih kurang anda dapat menambahkan microSD hingga kapasitas maksimal 256GB.

Peforma Samsung J7 Prime cukup handal, karena ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.6 GHz seri Exynos 7870 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Serta terdapa chip grafis Mali-T830MP2 yang berfungsi sebagai pengolah grafis, sehingga dapat menghasilkan kualitas gamabar yang tajam dan jernih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.