Langsung Dijawab Mahfud MD, Ketika Disebut 'Lebay' Karena Laporkan Akun KakekKampret_ yang Menudingnya Terima Mobil Camry dari Eks-Cabup PDIP

Mahfud MD melaporkan akun KakeKampret_ yang menudingnya terima mobil Camry dari eks-cabup PDIP
0

Berawal dari tudingan akun KakekKampret_ terhadap Mahfud MD

Kakek Kampret @KakekKampret_

Saudara mahfud @mohmahfudmd apa bener Mobil Camry punya anda Plat B 1 MMD adalah setoran dari pengusaha besi kerawang ex cabub PDIP. Jika bener atas dasar apa pemberian itu kakek sekedar bertanya 🤣🤣 #17April2019GantiPresiden

27/02/2019 19:27:31 WIB
Papua_NKRI🇮🇩 @Febry_Papua

@KakekKampret_ @mohmahfudmd Anda @KakekKampret_ sekedar tanya atw cari sensasi Om? Lagian Anda itu siapa & apa tujuan Anda bertanya di ruang publik? Jgnlah krn beda pilihan lantas semuanya dibw ke ranah politik Om hehehe...

28/02/2019 05:56:02 WIB
to_ANARKHO_tribalism# @jakart_Inf

@Febry78921775 @KakekKampret_ @mohmahfudmd Saya yakin ini hanya sebuah upaya mendukung transparansi dan kredibilitas diruang publik untuk para tokoh2

28/02/2019 07:31:30 WIB
Muslim Cyber 88 @muslimcyber88

@KakekKampret_ @mohmahfudmd Waduh Camry...?? Saya gak percaya selevel @mohmahfudmd yang notabene mantan pejabat penting di lembaga hukum terima setoran Ayoo ndoro dijawab biar yg kepo pada kepi 😂😂

28/02/2019 01:22:12 WIB
Kakek Kampret @KakekKampret_

Saudara mahfud @mohmahfudmd kenapa anda ga jawab pertanyaan kakek ini. Apa bener Toyota Camry B 1 MMD dari pengusan besi karawang, mantan ex cabub karawang dari PDIP..? saudar mahpud jawab lah 🤣🤣 twitter.com/KakekKampret_/…

28/02/2019 18:06:32 WIB
Mas Reat Super Bejo @SuperBe58974471

@KakekKampret_ @mohmahfudmd Akun bodong tanya sama orang waras, coba tunjukan mukamu mbah, takut ya jadi penyebar hoak.

28/02/2019 19:15:50 WIB

Hasil investigasi netizen pada akun KakekKampret_

Story Hasil Penelusuran Netizen Ungkap Jejak Digital KakekKampret_, Akun yang Tuduh @MohMahfud.. Akun bernama "Kakek Kampret" menuduh Mahfud MD menerima mobil Camry berplat nomor B 1 MMD. 5720 pv 25
fajri @fajri_blanco

@SuperBe58974471 @KakekKampret_ @mohmahfudmd Ini pertanyaan, bukan hoax...tolong bedakan pertanyaan sama berita bohong...contoh berita bohong 3 tahun tetakhir gak ada kebakaran hutan itu baru hoax 😂😂😂

01/03/2019 08:30:43 WIB
Pe_Nanti 💗 @ALLions_24

@harsa_blanco @SuperBe58974471 @KakekKampret_ @mohmahfudmd Pelototin matamu tuh mau dijawab disemua TV siaran langsung,klo yang bikin pertanyaan sama yang komen di cyduk masal jangan bilang sekali" Kriminalisasi

01/03/2019 09:20:23 WIB

Mahfud MD akhirnya melaporkan akun KakekKampret_ ke Polisi

Story Saya Tak Bercanda, Setelah Ini Anda Akan Repot Penuhi Panggilan Polisi: Respon Mahfud MD.. Mahfud MD melaporkan fitnah dan pencemaran nama baik terhadapnya yang disebarkan oleh akun @KakekKampret_ di media sosial Twitter ke kepolisian. 8619 pv 154
COWOK 1/2 GANTENG😎 @cowocbule

@mohmahfudmd Knp harus lapor polisi pak.. knp tidak dijawab lewat tweetan... inikan demokrasi.. tanya jawab dlm medsos hal lumrah

01/03/2019 09:20:27 WIB
Mr. BRIGHTSIDE @Hey_Ivan

@VsN52178794 @mohmahfudmd Itu namanya tuduhan, penggiringan opini. Demokrasi tidak membenarkan hal demikian. Goblok namanya kasih panggung hal begituan.

01/03/2019 09:22:54 WIB
David @m_fniam

@mohmahfudmd ini jg peringatan untuk yg lain. berpikirlah dua kali jika ada niat memfitnah prof mahfud. hidupmu akan repot sendiri, kasian anak istri ortu dan keluargamu harus ikut menanggung malu gara2 perbuatanmu. angkat topi untuk prof mahfud. lanjutkan prof, we support U 👍🙏

01/03/2019 09:26:58 WIB
𝕻𝖆𝖕𝖆☠𝕵𝖆𝖍𝖆𝖙 @aryodash

@m_fniam @mohmahfudmd Secara tdk langsung, @mohmahfudmd mengajarkan kita bagaimana bersosmed yg baik 😁

01/03/2019 09:48:24 WIB
ᴋᴀᴡᴀɴᴀɴ ʀᴀᴊᴀ @kawananraja

@mohmahfudmd Sudah kuduga...Diam bukan berarti Diam , Prof. Mahfud menunjukan carannya memberantas Fitnah. Berkelasssss...

01/03/2019 09:16:19 WIB
a b y @abyxyba

@kanandadenda @yaiack @mohmahfudmd Ditanya malah ngelapor? @mohmahfudmd faktor tua apa mempengaruhi kemampuan bernalar? Keknya @rockygerung bagus bagus aja nalarnya meskipun berumur. Huehue

01/03/2019 09:44:56 WIB
Todaro @tody_mt1

@el_brotowali @rbp_x @mohmahfudmd Ada pertanyaan yg mesti d jawab dan ada pertanyaan yg bisa d laporkan polisi. Ngeri.. sekarang nanya aja harus hati2, apalagi sama pakar hukum pidana

01/03/2019 09:50:44 WIB
Mahfud MD @mohmahfudmd

Cuitan itu bkn pertanyaan tapi penghinaan dan fitnah yg dirumuskan dlm bentuk tanya. Itu sama dgn kalimat, "Apa benar kamu berzina dgn ibumu? Kalau benar, apa alasannya?" Yg begitu bkn pertanyaan tapi hinaan dgn insnuasi pertanyaan. Semua orang tahu bahwa itu hinaan. twitter.com/tody_mt1/statu…

01/03/2019 09:54:36 WIB
makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

@mohmahfudmd Betul prof, bertanya koq diakhiri dengan kesimpulan?? bertanya yah bertanya aja, koq pake diakhiri kesimpulan.

01/03/2019 11:40:29 WIB
Sihol @_parsiholan_

@mohmahfudmd Si kakek Itu jelas melakukan penghinaan Prof, nanya sambil tertawa seolah2 dia benar dan orang boleh percaya berita di pertanyaannya seakan2 fakta. Disuruh jawab pula. Kurang ajar itu. Tolonglah kita pun kalau bertanya kpd publik figur, sebaiknya jaga sopan santun.

01/03/2019 10:05:01 WIB
raffie aqmal @raffie_aqmal

@mohmahfudmd Zaman SBY paling aman bgi rakyat indonesia... Zaman Skarang cuma bertanya aj d laporin dan yg laporin nya pndkung petahana lngsung dproses...jka lah yg laporin kubu oposisi wlaupun itu penghinaan dan pnyebar hoax pasti lah MANGKRAK..! Dsni sya blajar bhwa rezim ini sperti anak2

01/03/2019 09:42:05 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!