1
zhevd @mlttmxx
[KEJADIAN BARUSAN] ((((thread)))) Hallo semuanya, aku mau bagi pengalaman yang barusan aku alamin. Gak usah banyak ngomong, langsung aja ya.
zhevd @mlttmxx
Jadi udah dua hari ini ibunya temenku masuk rumah sakit, nah kemaren tuh aku ngajakin anak anak grup mainku buat ngejenguk kerumah sakit. pic.twitter.com/BdcGhOcnsJ
 Expand pic
zhevd @mlttmxx
Akhirnya aku ngerencanain buat ngejenguk bareng bareng ibunya temenku hari ini, eh pas sore jam 3 an temen temenku bilang pada gabisa ngejenguk hari ini mereka bisanya besok hari rabu, akhirnya aku kerumah sakit sendirian.
zhevd @mlttmxx
Aku berangkat aja kerumah sakit abis isya, soalnya lagi banyak urusan juga yang harus diselesaikan. Engga lama sampe parkiran aku langsung telepon temenku buat jemput diparkiran soalnya gatau ruangannya dimana.
zhevd @mlttmxx
Ibunya temenku dirawat diruang Maria, ketika sudah sampe depan pintu kita ganti gantian masuk, soalnya jam besuk kan udah abis. Akhirnya temen aku duluan masuk keruangan dan aku disuruh tunggu diluar dulu sama satpamnya.
zhevd @mlttmxx
Aku keluar aja nyari tempat duduk, eh ada bangku kosong dideket jogya express. Ini posisi tempat dudukku. pic.twitter.com/3iaiPTutsI
 Expand pic
zhevd @mlttmxx
Padahal masih jam 8 tapi kok tumben udah jarang ada orang yang mondar mandir, cuman suster suster doang yang ada. Gak lama aku gabutkan nunggu temenku, terus aku iseng foto foto gitu dan diantara fotoku ada foto yang janggal. pic.twitter.com/rIsvSTl95b
 Expand pic
zhevd @mlttmxx
Awalnya aku ga engeh, pas aku liat liat lagi ko kaya ada bayangan putih diem diujung tembok, terus aku zoom kan fotonya eh beneran ada bayangan gitu dan aku refleks ya langsung liat tembok yang aku foto itu tapi ga ada bayangan apa apa. Ini fotonya aku zoom. pic.twitter.com/bcyHxtOrSw
 Expand pic
zhevd @mlttmxx
Sebelumnya aku sering sih liat hal hal yang orang gabisa liat soalnya emang keturunan dari kakek, dan pas kejadian barusan ini kejadiannya gak sengaja kefoto. Semoga apa yang barusan aku liat ga jadi masalah baru dirumah. Aku takut ngikut kerumah huhuhu😭😭😭
zhevd @mlttmxx
Udah segitu dulu, nanti aku kasih lagi pengalaman yang lainnya. Dahh💕
🌙 @febrianiws
@pokyqu Ga ada tulisan horror di judulnya tiba2 muncul setan ajggg
BABAH @ustadchen
@golongansiapa @pokyqu Seru. Aku kan suka nganalisis foto dan video ya, menurutku ini bukan editan karena di bagian bawah lantainya ada pantulan bayangannya. Kalo editan biasanya tipikal tembus pandang opacity dikecilin doang. Dan bukan orang juga karena mulai dari pinggang ke atas udah nembus pandang.
starcarolus @starkarolus
@pokyqu rs bdg kah? santo yusup bukan? soal nya liat ada yogya nya
jeeee @makarizou
@pokyqu ini st ysf bukan? aku juga pernah pas nungguin mama dirawat disuruh ke yogya express itu jam 8an malem sendirian, udah gaenak hati gelisah berasa ada yang liatin sana sini tapi coba beraniin aja trs mikir 'ah cuma sugesti' tapi setelah liat ini sdhideybjjf:(
zhevd @mlttmxx
@makarizou Apa yg dirasain aku rasain saat itu:(
Andi @Andistwn7
@pokyqu Gue dulu jg pernah tp ga sempet w poto mlh w cuma plonga plongo kirain mbak² suster ganti infuls agak blur soalnya baru bangun tidur :v
Andi @Andistwn7
@pokyqu Beda bang, itu rumah sakit daerah ane, tp herannya pas ditinggal ngucek mata beberapa detik langsung ga ada
rara lulus sbmptn aamiin @sukapukis
@pokyqu Ko bisa ketangkep kamera, jelas lagi mba kun nya
zhevd @mlttmxx
@sukapukis Nahkan, coba liat foto yg belum dizoomnya, ga keliatan kan awalnya gw kira emg ga ada apa apannya. Pas mo ngepap kegrup fotonya kezoom dan gajadi aku pap kegrup.
Login and hide ads.