Twitwar Greget Gamal Albinsaid vs Budiman Sudjatmiko Berawal dari Analogi 'Ayah buat jalan tol anak kelaparan' Berujung Seret-seret Nama Faldo Maldini

Gamal Albinsaid vs Budiman Sudjatmiko
3
dr. Gamal Albinsaid @Gamal_Albinsaid

Ibarat kita keluarga di sebuah rumah, Ayah kita bilang, "Nak, Kita ndak usah bangun jalan dulu, Kita ndak usah berhutang dulu, Yang penting, Kamu makan daging minum susu, Kita punya uang berobat, Sanitasi kita perbaiki, Air minum kamu aman, Kamu sekolah tinggi jadi orang pintar". pic.twitter.com/9ioHaJAQDl

26/02/2019 17:48:24 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@Gamal_Albinsaid Ini dokter tapi kok goblog sik??? Gak ada deh bapak/ibu yg ngewejangin anaknya gitu. Kalo keluarga ya gak bangun jalan lah. Bangun jalan tugas pemerintah. Kalo jalannya gak ada kesekolah gimana? Yg jual susu? Yg jual daging?? Dah kek mas Uno aja sik, muda ganteng goblog.. 😤

27/02/2019 15:52:36 WIB
~steph~ @emak3bocah

@AmbarwatiRexy @Gamal_Albinsaid Saya lebih suka yang pinter daripada yang ganteng. Herannya tidak perduli seberapa tinggipun pendidikannya kalo kampret jadi auto bodoh, ngapa yak?

27/02/2019 17:48:15 WIB
🇮🇩♈🅱️Salma🇧🇪 @SalmaBrecht

@Gamal_Albinsaid Karena tahunya JKW berhutang sampai" nama Presiden ke 6 Bpk. @SBYudhoyono sengaja dihapus dan tidak dianggap yg akibatnya data yg dibuat dr. @Gamal_Albinsaid sendiri, hutang JKW membengkak.. Kebohongan terus menerus dilakukan hanya untuk meraih kekuasaan.. pic.twitter.com/tnH4RnXT4w

28/02/2019 20:05:47 WIB
Expand pic
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Susunya diperas dr sapi di kandang halaman rumahmu? Bukumu dicetak di jalan becek dpn rumahmu? Obatnya diracik di kamar tidurmu? Gedung sekolahnya dibuat dr semen yg pabriknya di sungai tempat kamu buang air, krn gak bisa bangun WC di rumah? Belajar algoritma twitter.com/Gamal_Albinsai…

27/02/2019 14:49:05 WIB
Rido Hutasoit @rido_trio

@budimandjatmiko Narasinya lemah om.. Maklum udah terbiasa liat aspal dari lahir, sudah merasakan kenyamanan dari lahir jadi di kira jalan udah ada di halaman rumah..

27/02/2019 23:27:25 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Perspektif Ndoro menganggap manusia hanya hidup dgn roti. Rakyat jg butuh seni & imajinasi. Waktu kecil di desa aku suka melihat bis di terminal. Dari sana aku membangun imajinasi ttg jarak & perjalanan..& apa yg hrs kumenangkan di sepanjang & ujung jalan twitter.com/rido_trio/stat…

28/02/2019 08:06:50 WIB
Gunawan Tri @setya_gunawan

@budimandjatmiko Gamal prestasinya banyak bapak yang terhormat...kalo boleh saya tau,prestasi bapak budiman bisa disebutkan agar saya dan yang belum tau,bisa lebih tau lagiii...

28/02/2019 07:01:40 WIB
Prof Parodi @Neger1_Parodi

@budimandjatmiko Logikanya gini Bud ! Loe punya 3 org anak. Yg 2 lagi sakit, yg 1 kelaparan. Istri : Be, itu ada celengan aye. loe cukupin dah buat beli obat sama makanan. Elo : jln depan rumah becek, gimana kalo uangnya dibikinin jln dulu ? Istri : Eh belatung nangka ! Loe waras apa kaga ?

28/02/2019 04:26:29 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

@parodi_negeri Analogi tertolol dr pecundang dan pengecut. Yg spt ini kubuang jauh2

28/02/2019 04:52:45 WIB
vedwanto 🆙 @vedwanto

@budimandjatmiko @parodi_negeri Lupa sejarah saat PRD duduk bareng diskusi bebas dibundaran ugm, diskusi itu nikmat..tanpa hrs dibuang bro *btw..lulus kan d ugm, salam...lama gak jumpa

28/02/2019 19:31:08 WIB
wong palembang @firdauscampang1

@budimandjatmiko @vedwanto @parodi_negeri srius, sampai skrg saya blm dapat jwaban frasa , bola salju api.heheheheh

28/02/2019 19:55:53 WIB
ex- KAMPRET. @Khodam75

@budimandjatmiko Halah...nek pas debat beneran rupane gak selancar nang medsos bud bud

27/02/2019 17:12:42 WIB
dr. Gamal Albinsaid @Gamal_Albinsaid

Ada ayah bangun jalan tol, lalu ia pulang, ia kaget 1 dari 3 anaknya gagal tumbuh, kelaparan di rumahnya level serius, keluargapun berhutang ke banyak RS, 1 dari 3 anaknya tak memiliki improved sanitation, 1 dari 4 anaknya tak memiliki air minum yang aman. Mohon bimbingannya. twitter.com/budimandjatmik…

27/02/2019 22:30:23 WIB
dr. Gamal Albinsaid @Gamal_Albinsaid

Membangun jalan tol memang penting, tapi jangan lupakan makanan dan gizi untuk mengatasi kelaparan dan stunting, kesehatan untuk masyarakat kita, improved sanitation, dan air minum yang aman. Ini soal skala prioritas. Terima kasih Bang @budimandjatmiko . Senang bisa berdiskusi. pic.twitter.com/sRhNbYRePY

27/02/2019 22:30:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Namaku Ombak @bandabening

@Gamal_Albinsaid Saya tau Kalimat "mohon bimbingannya" itu serupa satire. Sebab hampir pasti, pendukung singgasana kebohongan macam Budiman akan sulit memahami masalah kongret yang anda contohkan, dok. Dia berjarak dengan realitas..

27/02/2019 22:59:55 WIB
fatwa asyhadi @AsyhadiFatwa

@bandabening @Gamal_Albinsaid Coba pak dokter itu ke daerah biar tau bagaimana sulitnya mengakses pelayanan kesehatan..spy dia tau bagaimana 'jalan' sangat dibutuhkan dan spy tau bhw jalan yg dibangun bukan cuma jalan tol..tp bisa jg dimaklumi krn dia hanya tau jawa dan mengurus sampah saja..

28/02/2019 09:29:45 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Ayah mbangun jalan tol? Maksudmu dia membangun jalan tol dr ruang tamu ke kamar mandi terus dilanjut ke ruang makan? Coba tertib dlm membuat metafor. Dimulai dr kategori2nya. Kapan2 nanti kuajak ngobrol twitter.com/Gamal_Albinsai…

28/02/2019 04:59:00 WIB
Load Remaining (13)

Comment