3
Kakek Kampret @KakekKampret_
Saudara mahfud @mohmahfudmd apa bener Mobil Camry punya anda Plat B 1 MMD adalah setoran dari pengusaha besi kerawang ex cabub PDIP. Jika bener atas dasar apa pemberian itu kakek sekedar bertanya 🤣🤣 #17April2019GantiPresiden
Febry_papua @Febry78921775
@KakekKampret_ @mohmahfudmd Anda @KakekKampret_ sekedar tanya atw cari sensasi Om? Lagian Anda itu siapa & apa tujuan Anda bertanya di ruang publik? Jgnlah krn beda pilihan lantas semuanya dibw ke ranah politik Om hehehe...
Duka_NKRI @jakart_Inf
@Febry78921775 @KakekKampret_ @mohmahfudmd Saya yakin ini hanya sebuah upaya mendukung transparansi dan kredibilitas diruang publik untuk para tokoh2
Muslim Cyber 88 @muslimcyber88
@KakekKampret_ @mohmahfudmd Waduh Camry...?? Saya gak percaya selevel @mohmahfudmd yang notabene mantan pejabat penting di lembaga hukum terima setoran Ayoo ndoro dijawab biar yg kepo pada kepi 😂😂
Kakek Kampret @KakekKampret_
Saudara mahfud @mohmahfudmd kenapa anda ga jawab pertanyaan kakek ini. Apa bener Toyota Camry B 1 MMD dari pengusan besi karawang, mantan ex cabub karawang dari PDIP..? saudar mahpud jawab lah 🤣🤣 twitter.com/KakekKampret_/…
Mas Reat Super Bejo @SuperBe58974471
@KakekKampret_ @mohmahfudmd Akun bodong tanya sama orang waras, coba tunjukan mukamu mbah, takut ya jadi penyebar hoak.
harsa ahmad fajri @harsa_blanco
@SuperBe58974471 @KakekKampret_ @mohmahfudmd Ini pertanyaan, bukan hoax...tolong bedakan pertanyaan sama berita bohong...contoh berita bohong 3 tahun tetakhir gak ada kebakaran hutan itu baru hoax 😂😂😂
TMPF @ALLions_24
@harsa_blanco @SuperBe58974471 @KakekKampret_ @mohmahfudmd Pelototin matamu tuh mau dijawab disemua TV siaran langsung,klo yang bikin pertanyaan sama yang komen di cyduk masal jangan bilang sekali" Kriminalisasi
Bantan Wacono @BWacono
@KakekKampret_ @mohmahfudmd bnyk org bodoh ikut2an menimbulkan kegaduhan yg tdk perlu. pic.twitter.com/vdO2VpkVBQ
Expand pic
Mahfud MD @mohmahfudmd
Kakek Yth. Pertanyaanmu yg bagus itu nanti Anda yg hrs menjawab mewakili saya di Polri. Anda terlambat utk mencabutnya krn sdh sy beri "like" sejak kemarin sbg isyarat. Lihat sebentar lagi jam 9.30 di Metro TV, TV One, dll. Ada siaran langsung dari kantor Polri. Sy tak bergurau. twitter.com/kakekkampret_/…
Mahfud MD @mohmahfudmd
Setelah ini Abda akan direpotkan oleh 2 hal: 1) Memenuhi panggilan polisi; 2) Mekayani pokrol yg kajanta akan membela Anda tapi mungkin hanya akan memeras Anda. Salam hormat kakek, 15 menit lagi Kakek lihat tipi ya.
BULE LOCAL👀👀👀 @VsN52178794
@mohmahfudmd Knp harus lapor polisi pak.. knp tidak dijawab lewat tweetan... inikan demokrasi.. tanya jawab dlm medsos hal lumrah
Mr. Syah @Hey_Ivan
@VsN52178794 @mohmahfudmd Itu namanya tuduhan, penggiringan opini. Demokrasi tidak membenarkan hal demikian. Goblok namanya kasih panggung hal begituan.
David @m_fniam
@mohmahfudmd ini jg peringatan untuk yg lain. berpikirlah dua kali jika ada niat memfitnah prof mahfud. hidupmu akan repot sendiri, kasian anak istri ortu dan keluargamu harus ikut menanggung malu gara2 perbuatanmu. angkat topi untuk prof mahfud. lanjutkan prof, we support U 👍🙏
F̷u̷l̷l̷ T̷h̷r̷o̷t̷l̷e̷ @aryodash
@m_fniam @mohmahfudmd Secara tdk langsung, @mohmahfudmd mengajarkan kita bagaimana bersosmed yg baik 😁
kawananraja @kawananraja
@mohmahfudmd Sudah kuduga...Diam bukan berarti Diam , Prof. Mahfud menunjukan carannya memberantas Fitnah. Berkelasssss...
Denski @pandithasurya
@yaiack @mohmahfudmd duduk perkaranya ini kenapa sih? tweetnya udah unavaiable soalnyaa
Mahfud MD @mohmahfudmd
Unavailable baru saja jarena dia tahu saya sedang menuju kantor Polisi. Tapi sdh terlambat, dia takkan bisa menghilangkan jejak. Ini pendidikan kesadaaran hukum bagi suapapun. twitter.com/kanandadenda/s…
j.w.g @Tr4fficW
@kanandadenda @yaiack @mohmahfudmd Jangankan tweetnya...akunnya juga langsung raib.@KakekKampret2 😂😂😂
Sesuai Akte @abyxyba
@kanandadenda @yaiack @mohmahfudmd Ditanya malah ngelapor? @mohmahfudmd faktor tua apa mempengaruhi kemampuan bernalar? Keknya @rockygerung bagus bagus aja nalarnya meskipun berumur. Huehue
Crokrori Praproro @rbp_x
@mohmahfudmd Saya sudah stanby di MetroTv prof... Saya percaya, Like dari Prof untuk Twit dia itu hanya untuk mencirikan supaya mudah Identifikasinya. Mantap nih... Hajarrrr penyebar Hoax dg santun !
Todaro @tody_mt1
@mohmahfudmd Orang nanya ya jawab aja prof, gk usah baperan lah.
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.