8
Askmf @askmenfess
[Askmf] aku baru aja tahu hal yang mengejutkan, adik kelasku di sekolah ternyata pengikutnya Nyi Roro Kidul. Dan salah satu temenku ada yang diajak buat ikut jadi pengikutnya.😭
🦖 @homeosatis
Hai, aku sendernya. Aku kira ga bakal serame ini.😭 twitter.com/askmenfess/sta…
Bee @asampiruvat

Cuma anak SMA yang besok lulus dan suka fangirlingan.

🦖 @homeosatis
Adek kelasku ternyata pengikut Nyi Roro Kidul?! Sebuah Thread
Story VIDEO PENAMPAKAN NYATA NYI RORO KIDUL DI LAUT SELATAN. Cerita Misteri Nyi Roro Kidul. Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Selatan merupakan sebuah legenda berkaitan adanya sosok misterius yang menjaga wilayah di Selatan Jawa (Samudera Hindia). Cek videonya disini http://bit.ly/2s3lZvb 1887 pv 2
🦖 @homeosatis
Sebelumnya, maaf kalau berantakan, aku ga pernah bikin thread ginian soalnya.
🦖 @homeosatis
Aku tinggal di salah satu kota yang jadi perbatasan antar provinsi di pulau jawa. Dan aku tinggal di dekat pantai utara. Loh? Terus kok jadi pengikut Nyi Roro Kidul!?
🦖 @homeosatis
Well, aku tinggal di salah satu kecamatan yang jauhhh dari pusat kota ku, dan dekat dengan daerah selatan. Jadi, make sense lah kalau adek kelasku ini jadi pengikutnya(?)
🦖 @homeosatis
Adek kelasku ini seorang cowok, kita akan panggil dia Koko. Koko ini anaknya agak...kemayu. Dan dia ikut ekstrakurikuler tari di sekolah. Aku kenal dia karena sama-sama ngisi acara agustusan di sekolah.
🦖 @homeosatis
Sudah aku bilang, kan, dia kemayu. Waktu itu, kita lagi latihan nari, dan lagi break, salah satu temenku bisik ke aku kalau Koko ini pakai maskara. Aku awalnya nggak ngeh, dan ternyata iya, dia emang pake maskara. Ah, aku aja sekolah cuma pake bedak, kok dia maskaraan.😭
🦖 @homeosatis
Awalnya aku cuma mikir dia itu anak cowok yang kemayu. Nggak kepikiran kalau dia ikut gituan. Apalagi dia tuh baikkkkkk banget nget ngettt. Seriusan. Udah gitu dia anaknya jujur sekaliiii.😭😭
🦖 @homeosatis
Terus, kenapa aku bisa tahu kalau dia itu pengikut Nyi Roro Kidul? Jadi, beberapa hari lalu sekolahku ngadain simulasi UNBK. Lab komp sekolahku ini letaknya di ujung sekolah. Dan deket pohon-pohon jati. Iya, sekolahku kayak hutan.
🦖 @homeosatis
Nah, waktu itu ada masalah sama servernya, kita nunggu. Dan Koko ini ada di pojokan sekitar pohon jati. Sendirian. Lagi ngobrol. Ngobrol sama siapa?! Kata temenku, dia ngobrol sama temennya. Trus, ada yang bilang kalo dia pengikut Nyi Roro kidul.
🦖 @homeosatis
Ceritanya, suatu hari, sekolahku ngadain diklat bersama semua ekstrakurikuler. Di acara ini, sahabatku jadi panitianya, so aku dapet cerita tentang Koko ini dari dia dan teman lain serta guru bk ku.
🦖 @homeosatis
Sekolahku ini jauh dari pusat keramaian. Diapit sawah. Dan di belakangnya ada pohon besar yang dulu katanya kalau malem jumat ada syukuran gitu trus bawa tumpeng. Ayahku yang bilang. Dan kata guruku yang ahli di bidang ini, bilang kalau di pohon itu emang ada yang jagain.
🦖 @homeosatis
Sekolahku bangunannya ga tingkat. Jadi, kamu bisa bayangin luasanya kayak apa. Ga luas banget, sih. Tapi, ya cukup menguras tenaga kalau harus keliling sekolah.
🦖 @homeosatis
Ini aku kasih denahnya, biar nanti enak ceritainnya. Maaf, kalo gambarnya jelek, aku ga bakat gambar. pic.twitter.com/kg8QS73KTv
Expand pic
🦖 @homeosatis
Acara diklat ini dilakukan di aula sekolah, rame-rame. Dan semua peserta tidur disana. Panitianya, sih, tidurnya mencar. Ada yg di aula, sekretariat, mushola, uks.
🦖 @homeosatis
Di malam pertama, semuanya tidur di aula. Sekitar jam 9 malem. Nah, pintu aula ditutup semua. Salah satu anak osis, kita sebut Ari. Dia ngerasa ada yang ga beres. Fyi, Ari bisa tahu hal semacam itu.
🦖 @homeosatis
Dan bener aja, pintu samping aula ke buka. Dan dia langsung keluar buat cari siapa yang keluar. Takutnya kenapa-napa.
🦖 @homeosatis
Waktu si Ari keluar ini, di pinggir lapangan deket ruang guru ada dua temen lain lagi nongki, namanya Ika dan Putra. Jangan mikir yang aneh. Si Ika ini anaknya tomboy + ganteng. Jadi, ga akan terjadi hal-hal nganu kalau mereka berduaan doang.
Load Remaining (27)
Login and hide ads.