1

Karyawan Oppo di Bojonegoro (Jatim), Gemilang, melaporkan atasannya ke polisi setelah diberikan hukuman tak capai target penjualan dengan mengunyah terasi serta hukuman-hukuman lain

𝚍𝚜𝚠 @cantonaisme
Gw pikir cuma hembusan gosip doang. Ternyata sampe masuk koran lokal. Jahat banget sik @OPPOIndonesia :( pic.twitter.com/W2Rxx0KxuA
Expand pic
Esmeralda @iniozzy
@cantonaisme Konon katanya hukuman begitu sepadan, karena gaji dan tunjangan mereka di atas rata-rata jadi harus kerja bagai kuda. Tapi tetap saja lebih baik kerja di tempat yang membuat hati tenang.
π•­π–Žπ–π–Ž π•Ύπ–†π–žπ–† π•­π–Žπ–—π–š @bijibiru
@tryfzh @cantonaisme Gaji seharusnya ga menghilangkan hak seseorang untuk diperlakukan dengan terhormat, mbak. Buktinya CEO2 perusahaan gajinya masih lebih besar, mana ada diperlakukan seperti itu?
Esmeralda @iniozzy
@bijibiru @cantonaisme Ya betul. Tapi terkadang ada orang tidak punya pilihan lain dan bertahan. Makanya justru sales di perusahaan besar itu sering kali keluar masuk, karena tututan kerja dan konsekuensinya lebih besar ketimbang perusahaan berkembang.

Tapi, tak hanya terjadi di Bojonegoro. Namun juga sales Oppo di daerah lain.

mika! @ahzhaf
Jd gue dulu pernah kerja disini jg, dan kalo ga achive target harian bakal kena punishment salah satunya gue dulu pernah disuruh makan telor mentah. Ya untung menyehatkan. Jd gue mau2 aja. twitter.com/cantonaisme/st…
Mine @paansiyu
@ahzhaf Demi apa? Kerasnya hidup promotor :(
mika! @ahzhaf
@ryulovyou Iya serius milof. Makanya ga betah.
mika! @ahzhaf
@cantonaisme @almaujudy Oke baiklah, jadi gini... Awalnya gue pikir jadi promotor tuh enak, kerja nyantai, main hp, duduk di konter, gaji gede. Karena gaji pokoknya pun melebihi umr. Setelah jd promotor awalnya sih ya seneng karena target trs pas trafficnya lagi rame kan

Cerita lengkap si-mbak

Dan penjelasan Oppo atas ulah karyawannya

OPPO Indonesia @OPPOIndonesia

OPPO, global brand camera phone yang dinikmati kaum muda di seluruh dunia, khusus menghadirkan inovasi teknologi di mobile photography.

http://t.co/nSc2yqHhcP
OPPO Indonesia @OPPOIndonesia
OPPO Indonesia sedang menelusuri laporan dugaan perlakuan tidak menyenangkan terhadap staf sales kami di Tuban pada 26 Februari 2019. Kejadian tersebut, jika benar, sangat bertentangan dengan nilai-nilai OPPO.
OPPO Indonesia @OPPOIndonesia
Kami menanggapi laporan ini dengan serius dan telah memulai investigasi internal untuk kejadian ini. Kami juga telah memberikan skorsing terhadap supervisor yang terlibat dalam kejadian tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan.
OPPO Indonesia @OPPOIndonesia
OPPO menghormati dan menghargai semua karyawan kami, dan berusaha untuk memastikan seluruh kegiatan operasi kami sesuai dengan hukum dan peraturan setempat.
Debbie βˆ†. S. @deboroll
@OPPOIndonesia Padahal diomelin atasan aja udah cukup makan hati. Ini lagi makan terasi. :'(
Adean Putra #MiFan @AdeanPutra
@OPPOIndonesia Kabar baru ni koh... @herrysw Pihak opo masih belum mengakui dan masih akan menelisuri...
sajak~bayu @OvanAbuRoin
@OPPOIndonesia Kalian harus jelasin ini dan segera minta maaf ke Publik, serta lakukan tindakan signifikan kalo masih mau jualan hp di Indonesia!!
Dhanar @nallend17
@OvanAbuRoin @OPPOIndonesia Bagikan hp gratis ke kami salah satu cara kalian minta maaf πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.