0
renné nésa @makmummasjid
🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti pada makan dulu baru salaman, tangannya bau capcay #SyahriniReinoSatuAtap
Natasya Nafisyatul A @natasyanfsytl
@makmummasjid 👧 ini kita nikah di jepang aja ya 👨 kenapa? 👧 soalnya kalo di indonesia suka ada ibu-ibu minta souvenir banyak, sambil bilang "anak saya suka perebutan kalo cuma 1" Okesiyap #SyahriniReinoSatuAtap
Mufa 💫 @mufamfrh
@makmummasjid 👸 ini kita nikah di jepang aja ya 👦 kenapa emang? 👸 Sungkan akutu sama Luna Maya. #SyahriniReinoSatuAtap
Gamal Adnando @gamaladnando
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti dijadiin konten gerebek sama Atta Halilintar 🧑🏻 ashiaaaaap #SyahriniReinoSatuAtap
calon dekan @addimm_
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti ada buibu yg keringet maskara sama gincu jadi satu pas prasmanan. #SyahriniReinoSatuAtap
kolak angin @rahmasar_
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia, ntar kita pake baju couple dikiranya lagi kunjungan industri. #SyahriniReinoSatuAtap
Srysatya Sidrah Aa @Sdrh25_
@makmummasjid 👧 ini kita nikah di jepang aja ya 👨 kenapa emang? 👧 biar se Indonesia pada rame ngomongin kita 👨 ehh lu kan bukan syahrini 👧 ohhiyah lupa :') #SyahriniReinoSatuAtap
Aca @asyaannisa__
@makmummasjid 👧 ini kita nikah di Jepang aja ya 👨 kenapa emang? 👧 males aku kalo di Indonesia nanti es doger baru dibuka langsung ludes sama bocah-bocah #SyahriniReinoSatuAtap
Sedikit Kebahagian @yudhasulistiowi
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️tekor yank, yang ngasih amplop nanti kita bukan mereka. Mana nawar lagi mintanya... #SyahriniReinoSatuAtap
abcdefghintan @intanmana
@makmummasjid Kita nikah di Jepang aja ya Kenapa gitu? Males, klo di Indonesia kebanyakan ngasih amplop kosong, tapi makanan di bungkus #SyahriniReinoSatuAtap
𝔉𝔞́𝔧𝔯 @Pikiranfajar
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia, kalo ngamplop naronya di kotak, ga disalamin. #SyahriniReinoSatuAtap
𝔉𝔞́𝔧𝔯 @Pikiranfajar
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia, kalo ngamplop naronya di kotak, ga disalamin. #SyahriniReinoSatuAtap
Manusia biasa @yundha26
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti banyak mahasiswa pura2 kondangan padahal cuma mau numpang makan doang #SyahriniReinoSatuAtap
DiniAgustina @d1n1_a9usTiN4
@makmummasjid 👯: Sayang ntar kita nikah di Jepang aja ya 👮: Loh kenapa emang? 👯: Males di Indonesia pasti ibu2 kompleks pada nyinyir dasar pelakor.. ngerebut laki Luna Maya #SyahriniReinoSatuAtap
TiaraAP @traaypp
@makmummasjid syahrini nikah di jepang, katanya biar gadiomelin ibu2 anaknya minta mainan #SyahriniReinoSatuAtap
dind @adindaarlian
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia, mantannya caper pake bikin video segala "datang ke nikahan mantan" #SyahriniReinoSatuAtap
IL AL QUR'ANIATI @Il_al97
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti pasti ada bapak-bapak yang ikutan nyumbang lagu menunggu nya Roma irama. Nyanyinya sambil merem-merem sambil megangin kabel microfonya #SyahriniReinoSatuAtap
EvyHR @hr_evy
@makmummasjid 👩‍💼 ini kita nikah di jepang aja ya 👦Kenapa emang? 👩‍💼Males aku kalo di Indonesia nanti suka berebut jus. #SyahriniReinoSatuAtap
meme @nurulmalitasari
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti ada bapak" yang ngikut joget dangdut tapi yg goyang jempolnya doang #SyahriniReinoSatuAtap
Hutang Piutang @galaaang__
@makmummasjid 👧 ini kita nikah di jepang aja ya 👨 kenapa? 👧 soalnya kalo di Indonesia banyak yg nyari kambing guling drpd capcay, ntar kita makan apa? OKSIAP! #SyahriniReinoSatuAtap
H E N Y @HenyDiyahS
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di Indonesia nanti pada nitip nyumbangnya tapi minta souvernir #SyahriniReinoSatuAtap
Roni Rusyana @roni_namaku
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia nanti amplopnya isinya tisu prasmanan yg dilipet2. #SyahriniReinoSatuAtap
baim @BaimBaimbimo
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia, nanti pada bawa kresek dari rumah bungkusin makanan sisa prasmanan. #SyahriniReinoSatuAtap
sedang mengetik... 🌴 @risda_auliaa
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males aku kalo di indonesia, ntar kalo mantan kamu dateng divideoin sama orang², trus besoknya ada postingan "Wanita ini datangi pernikahan mantannya. Lihat apa yang akan terjadi" #SyahriniReinoSatuAtap
bayuikhsan @bayuikhsan
@makmummasjid syahrini nikah di jepang biar ga ada emak2 diresepsi yang nge gibah "ihhhh make-upnya kok ngga manglingin gitu yaa, keseringan dipoles sihhh"
Load Remaining (4)
Login and hide ads.