0
Wika @Lsnwika
ini kenapa deh jadi trending nomer satu #SyahriniReinoSatuAtap ngakak
Rr. Erwita Danu Gondohutami, S.I.P @erwitami
Kalo bener keduanya menikah & udh resmi nih di Jepang... Selamat yaa teteh incess #SyahriniReinoSatuAtap 😍 Semoga selalu bahagia dlm lindungan Tuhan Yang Maha Esa😇
Rr. Erwita Danu Gondohutami, S.I.P @erwitami
Sudah lah karena belom ada konfirmasi dr keduanya (cuma temen2 sesama ertong aja yekan yg komen bilang selamat-samawa-dllsb) mending doain yg terbaik ajaa buat semuanyaa~~ #SyahriniReinoSatuAtap
89.3FM Prambors SBY @PramborsSby
Tagar #SyahriniReinoSatuAtap jadi trending topic di Twitter! Kabarnya Sharini menikah di Masjid Tokyo Camii, Tokyo Jepang! Kawula muda pengen gak nikah diluar negeri? #DJSHOW w/ @marinaberlian
kumparan @kumparan
Masjid Camii merupakan masjid terbesar dan terindah di Jepang. Masjid di kawasan Shibuya ini awalnya dibangun 1938 oleh komunitas Turki di Jepang. Yuk, intip potret indahnya masjid lokasi pernikahan Syahrini dan Reino~ #SyahriniReinoSatuAtap bit.ly/2T0xmDk pic.twitter.com/1Uo9dcorjU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kumparan @kumparan
Pernikahan yang digelar secara tertutup dan dijaga sangat ketat itu hanya dihadiri oleh kerabat dekat seperti desainer kondang Rinaldy Yunardi dan juga Maia Estianty beserta suami tercinta, Irwan Mussry. #SyahriniReinoSatuAtap bit.ly/2EAqRyc pic.twitter.com/OICGkqfNpQ
Expand pic
I N T A N D @iintaandd
mereka nikah diem diem enda mau di ekspos sampe kapan ? emang tahan ga posting foto nikahan di ig? ya kali sembunyi2 mulu 😄 #SyahriniReinoSatuAtap
C E L A @celaamonica
Astaga, hashtag macam apa ini 😂 Maksutnya mereka neduh bareng ape gimana? Musim ujan, hhaaaa #SyahriniReinoSatuAtap
kumparan @kumparan
Dari pantauan @kumparan langsung di sekitar masjid Camii, Tokyo, terlihat penjagaan yang begitu ketat. Terlihat 8-10 orang penjaga berdiri di sekitar area masjid. #SyahriniReinoSatuAtap bit.ly/2IDPqyj pic.twitter.com/J5wyrlVwcA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rr. Erwita Danu Gondohutami, S.I.P @erwitami
Kenapa siiii komen orang2 miring miring semua di hestek iniih~~ 👇👇👇👇 #SyahriniReinoSatuAtap
renné nésa @makmummasjid
🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️ini kalo di indonesia parkiran mobil mau dipake aturan ganjil genap? #SyahriniReinoSatuAtap
~~Tanpanama @hellofaaaaa
@makmummasjid 👸Kita nikah di Jepang aja ya 🤵Kenapa emang? 👸Ini kalo di Indonesia, kamu mau dikomentarin "Gak manglingi ih make up nya" #SyahriniReinoSatuAtap
Silvia SARI Wijaya @silviasrwjy
@makmummasjid 👸 : ini kita nikah di Jepang aja ya 🤵 : Kenapa emang? 👸 : Soalnya kalau di Indonesia kita ngundang nya satu orang yang datang satu keluarga sampe bawa-bawa ponakan dengan amplop kosong #SyahriniReinoSatuAtap
Ekal @NanangHaikal
@makmummasjid Syahrini nikah di Jepang karena kalau nikah di Indonesia, nanti kipas angin hajatannya ditutupin anak kecil sambil teriak-teriak #SyahriniReinoSatuAtap
🌧 @progabuter
@makmummasjid Syahrini nikah di jepang souvenirnya udah bukan kipas ama magnet kulkas, tapi isi dalem kantong doraemon. Yang di lempar nanti juga bukan buket bunga tapi 7 bola dragon ball. #SyahriniReinoSatuAtap
Mba R @mbaer__
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️Kalo di Indonesia souvenirnya suka minta lebih, ntar kurang #SyahriniReinoSatuAtap
Bima Nadzif @bimosalsabilo
@makmummasjid 🧝: "Ini kita nikah di Jepang aja ya..." 🤵: "Lah kenapa?" 🧝: "Di Indonesia harus nyetok 76 gold buat sinoman e..."
valar morghulis @silvianaylaaa
@makmummasjid Syahrini nikah di Jepang biar ngga usah masang janur ama potongan kardus digantung tulisannya Rini (Syahrini) & Eno (Reino) di depan gang. #SyahriniReinoSatuAtap
Arin @NMancasani
@makmummasjid Syahrini nikah di Jepang biar gak ada yang ngasih amplop 1 tapi minta souvenirnya 2 #SyahriniReinoSatuAtap
Jago Ngilang @Faqih_LF
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️soalnya ini kalo di indonesia piring bekas makan taro dibawah kursi. #SyahriniReinoSatuAtap
Ooo iya iya tau @hnsrmrrs
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️males kalo di indonesia abis makan piringnya suka disimpen dibawah kursi. #SyahriniReinoSatuAtap
togor bernafas @maghribzar
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️ini kalo di indonesia, fanta sama sprite-nya cepet abis #SyahriniReinoSatuAtap
ART kucing 🐈🐱🐱 @Eprianiy
@makmummasjid 🧝🏻‍♀️ini kita nikah di jepang aja ya 🧑🏻kenapa emang? 🧝🏻‍♀️ini kalo kita nikah di Indonesia, kita harus sibuk2 nyarik pawang hujan #SyahriniReinoSatuAtap
Rizky Septian Anwar° @tiiuuun_
@makmummasjid 👰: hari ini nikah dijepang yaa 🤵: loh, kenapa emang ? 👰:aku malu pasang prewed nunjuk awan :') #SyahriniReinoSatuAtap
Load Remaining (109)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.