2
🐥 @kriegerkind
[ THREAD ] “Choco Oatmeal Pancake” Pancake empuk manis rasa coklat, tapi tanpa gula????? 🥞 🍫 pic.twitter.com/BC8STzbUHM
Expand pic
🐥 @kriegerkind
Pancake ini bisa buat diet karena tanpa gula dan kalorinya rendah 276kkal doang. Tapi rasanya tetep enak dan bikin kenyang 😆 aku kasih rincian kalorinyaa~ pic.twitter.com/O1dHaUQQqO
Expand pic
🐥 @kriegerkind
Bahan-bahan: - 4sdm/35gr Quaker oatmeal instan - 1butir telur - 1sdm kakao bubuk - 2sachet sweetener tropicana - 1sdm bubuk kedelai (optional untuk tambahan protein) pic.twitter.com/SDdfTL69ZJ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🐥 @kriegerkind
Cara membuat: 1. Campur semua bahan di baskom/mangkok. Biar cepat bisa juga masukin semuanya lalu di blender 2. Panaskan teflon olesi dengan tissue yang dicelup ke minyak goreng tipis2 3. Tuang adonan ke teflon dengan sendok sayur dan tunggu hingga matang
🐥 @kriegerkind
Bisa juga diberi topping seperti kacang, buah-buahan, keju sesuai keinginaan~ Selamat mencobaaa 🥞🍫 pic.twitter.com/uUGHMXM7fd
Expand pic
Princess Prinssy @fiercerice
@deululul kak kalo quacker oat nya yang quick cook bisa ga?
BAGAIMANAA INIII!!!1!1!1!1!1!11! @sudahterlanjur_
@deululul Haloo, makasii banyaak threadnyaa^^ Mau nanya donggg Itu tropicananya segitu kira2 berapaan ya?
🐥 @kriegerkind
@sudahterlanjur_ sama samaa aku beli pas promo jadi 34ribuu
diamond namu🌱 @VanelisaMey
@deululul @plummytae Kak mau nanya klo gulanya diganti sama gula pasir kira2 berapa banyak ya?
nɐʇɥ @shutuppleasey
@deululul Kak itu yang rincian kalori nya pake aplikasi apa ya?
velvin @cheeseyalfa
@deululul Terimakasih resep nya kak🙏, langsung bikin hehe pic.twitter.com/JuCm6F5CCF
Expand pic
🐥 @kriegerkind
@crissyalfa uwaaaa kereenn bagus banget bentuknyaaaaa
velvin @cheeseyalfa
@deululul iya kak, kebiasaan nambahin air sedikit

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.