3
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Dipandang sebelah mata, diremehkan dan sprti diasingkan di keluarga sendiri karena dulunya pegawai kantoran skrg driver Ojol. Hahaha. Awalnya kaget dan sedih, skrg wes biasa. Tetangga? Gak ngurus mereka gibahin saya πŸ˜…
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Ada perasaan bangga saat ada CS order Ojol dan nitip pesan ke saya "mas nitip anak saya ya?" Trus saya bisa anterin ke tujuan dgn selamat dan baik2 saja. Disitu saya merasa sbg Pribadi yg sgt penting di depan CS. Hehehe.
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Pernah dikatain kakak sendiri, Ojol itu pekerjaan sepele dan gampang, cuman narik gas ama injek rem dibandingkan suaminya yg perwira AU, atau sodara2 lain yg kerja kantoran pake laptop. Saya marah? Enggak....saya malah bersyukur dgn semua yg saya jalani sampai hari ini.
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Pernah anterin seorang bapak2 lagi sakit Parkinson, yg order anaknya. Dia berpesan "hati2 boncengin bapak saya ya mas, jangan ngebut mas" Pas selesai saya turunin bapak tsb, anaknya yg order menelpon saya hanya utk blg terima kasih. Saya bangga dan senang bisa menjadi Ojol 😘
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Pernah pulang ngebid jam 00.30, lewat daerah dekat kampus. Trus ada anak mahasiswa dorong motornya. Saya berhenti dan nanya kenapa, bensinnya habis, dan dia gak pegang duit, baru besok di transf org tuanya. Saya beliin bensin pake duit saya. Cuman seliter dan...
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Cuman sekedar bensin eceran. Dia ngucapin terima kasih sambil cium tangan saya kek anak berangkat sekolah pamit bapaknya. Hahahaha. Dia bisa pulang ke kostannya yg gak jauh dr situ, saya pulang ke rumah dgn rasa bahagia, meskipun hari itu lagi sepi tarikan πŸ˜†
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Kemarin pas Valentin dpt Grab Express cowok Mahasiswa nitip anter bunga dan coklat utk ceweknya. Sampe tujuan, ceweknya nerima paketan tsb sambil senyum2 dan mukanya happy bgt. Entah kenapa saya jd bangga dan ikutan bahagia. Ehe πŸ˜€
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Profesi Ojol ini unik dan menyenangkan sekaligus menenangkan batin. Saya ndak pernah mau ikut arus yg melibatkan emosi di jalan dgn pengendara lain, lebih byk ngalahnya. Mau direndahkan sprti apapun, saya ttp senyum dan ndak emosi. Wes biyasak πŸ˜‚
Superman Is Dad @Sir_Edwin
Eits...ada cerita tegangnya juga jd driver Ojol. Nurunin Penumpang di Terminal Maospati yg terkenal ganas Opangnya. Hp saya mau direbut dan saya udh dikepung 4 Opang. Saya meminta maaf sambil membungkukkan badan, mereka gak jd emosi. Dan saya dibiarkan pergi. Hehe.
Story "Teteh mah gak rugi..." Rekaman Customer Diatur Transit dari Ojol ke Opang, yang Bayar B.. Ojek pangkalan minta dibayar dari pembayaran penumpang ke ojol, berbagi rezeki atau gimana atuh yha?! 2046 pv 4
尚氣 @connyyhl
@Sir_Edwin duh pak, kerja di belakang laptop aja masih dianggap remeh sama keluarga sendiri krn di kantor kecil. keluarga saya bakal diem gak ngeremehin lagi kalo kerjanya udah jadi pns. ya toh sy yg jalani mah biasa aja, seneng2 aja. ttp semangat pak! πŸ’ͺ
SissySaraswati @sissysaraswati
@Sir_Edwin Yang penting dapet duit, halal, mandiri, gak nyusahin orang lain, malah bantu orang lain πŸ‘πŸ‘
Superman Is Dad @Sir_Edwin
@sissysaraswati Siap kakak Sisi. I Love u full pokoke πŸ˜—
Kumbang Garis Pinggir @kumbangmerah88
@Sir_Edwin Orang seperti Anda memang layak menyandang gelar "Sir". Hati Anda berkelas bangsawan... πŸ‘πŸ†
zahara tayasa @neza07
@Sir_Edwin @Areloghy Sya s1 bhs inggris dlu krja 10th brhenti krn pnya anak sakit2an pas ditinggal kerja.dkrg jual nasduk lonsay gorengan depan rumah.byk yg bilang sarjana koq jualan.passion saya dimasak jual ato tidak tiap hr masak.skrg hobi yg menghasilkan.uang dtp anak saya keurus bahagiaaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.