0
🐺 @aparatmati
di Jawa Barat, lagu-lagu berbahasa Inggris mau dibatasi di radio. ditetapkan 18 Februari 2018. censorship sucks. :)) pic.twitter.com/qxwoOUln8i
Expand pic
Expand pic
Expand pic
elisa valenta @saeval
KPI Jawa Barat mengeluarkan surat edaran utk membatasi peredaran lagu2 yg liriknya dianggap ‘cabul’. Beberapa lagu di antaranya milik Ariana Grande, Zayn Malik, Ed Sheeran & @agnezmo. really? hanya cara itu yg bisa kau lakukan, ferguso? @KPI_Pusat pic.twitter.com/kphf5GhDe0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
REBECCA @callmeREBECCA_
Di Jawa Barat, lagu-lagu "BERBAHASA INGGRIS" akan dibatasi untuk jadwal pemutarannya. Dan di dalam list lagu-lagu ini, ada lagu OVERDOSE milik @agnezmo (feat. Chris Brown)🙈 Apa aturan ini benar adanya pak Gubernur? @ridwankamil 🙏 #AGNEZMO #SOCIALSTARAWARD #iHeartAwards pic.twitter.com/fzV4eYOIUX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Miss Anthropist @NoniZara
@aparatmati Ya udahlah, ga boleh lagu enggres ya nyetelnya lagu jepangan aja. L'arc en ciel~
agooz @synthmp
@aparatmati Ini judul surat edarannya misleading. Di judul surat edaran tertulis ... "Tentang Pembatasan Lagu-lagu Berbahasa Inggris" sementara di poin2 dan ketetapan surat edaran mengerucut pd lagu2 yg lirik/videonya dianggap melanggar norma kesusilaan hrs diputar di jam siaran dewasa.
🐺 @aparatmati
@synthmp emang. tadi gue sempat bahas di salah satu twit gue.
agooz @synthmp
@aparatmati Oh, I see. Mungkin Pak @ridwankamil bs bantu fasilitasi audiensi KPID Jabar & musisi, krn: 1. Judul surat edaran ini bs menimbulkan salah tafsir. 2. Apa pembatasan kyk gini perlu? Ga ada yg bisa menjamin klo kelak KPI tdk akan membatasi jg lagu2 dgn lirik/tema kritik sosial.
Eric Sasono @ericsasono
@aparatmati Kok bisa UU Penyiaran dan P3SPS dijadikan dasar buat aturan seperti ini? @sweethellena
Eric Sasono @ericsasono
@Dandhy_Laksono @aparatmati @sweethellena Ya, beraninya isu pinggiran. Seharusnya berani meninjau ulang penggunaan frekuensi oleh media2 partisan tak tahu malu
REBECCA @callmeREBECCA_
@CeciliaElba2 @agnezmo @ridwankamil Kenapa cuma 17 lagu itu yang dibatasi ya babe? Sedangkan kalau ngomongin explicit, sebenarnya banyak lagu2 lain yang lebih parah liriknya. Kayak punya Nicki atau Cardi. 😑 #AGNEZMO #SOCIALSTARAWARD #iHeartAwards
welcome Back Sir @karya_s
@aparatmati Pasal 11 tertulis 11 feb 2019, ditantangan 18 feb 2018... dokumen apa ini 😂
🐺 @aparatmati
@karya_s iya typo nampaknya. surat ini beredar kemarin pagi di radio-radio Bandung. yang benar nampaknya 2019.
elisa valenta @saeval
KPI juga pasti belum lahir waktu lagu ‘Surti’ nya Jamrud berjaya 😂
Bayu Arisandy @nvmillfind
@aparatmati Lagu @agnezmo dibatasi di Jawa Barat. Yakin nih Bapak @ridwankamil kok gak ada lagu Nicki Minaj sama Cardi B di daftar itu? Padahal kan lagu lagu mereka jauh lebih sexual. Wkwkwk Lagunya @richbrian Midsummer Madness juga kena yah #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards pic.twitter.com/vClefQBkZp
Expand pic
I believe i can fly⚡⚡⚡ @HilihKintilll
Saya bukan orang jawa barat. Saya pendengar setia radio yang klo lyricnya explicit selalu di sensor seperti ini "tiiit" pada jam pagi, selanjutnya tidak. Intinya adalah saya hampir tdk pernah mendengar lagu overdose di radio itu huhu ~ #iHeartAwards #AGNEZMO #SocialStarAward ~

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.