2
Askmf @askmenfess
[askMF] yg cewek di topinya ada huruf h berarti dia namanya hokben? Kalo yg cowok t. Apa dong nama dia? pic.twitter.com/1EGbaitE4E
Expand pic
AAAAAASADE @aphrolic
@wonphyl @askmenfess ASLIAN LO KNP KEPIKIRAN AJA DEH WKWKWK NGAKAK PARAHHH
Rangga @ranggaksara
@askmenfess T itu Tuan Hokben kalo H itu Hj. Hokben
v🌻 @hehehevinn
@localdiskf @askmenfess Mirip yhaa hahaha. Btw, aku bacanya tolol masa, bukan totol 😥😥😥🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/gMdzuMEBVO
Expand pic
who @oneofthosefan_
@askmenfess Haduh bikin kepo aja sih, idup gua udah tenang padahal malah lo tanyain gini
@saltbijae
@askmenfess bukan nder:((( h itu hanako t itu taro. dulu gue pernah nanya ke mas2nya tp lupa nama cowonya lalu gue browsing dan muncullah ini pic.twitter.com/skzYpcWGHU
Expand pic
cen✨ @makeunim
@askmenfess salah semua. dua huruf itu mewakili inisial nama mereka, T artinya Taro H artinya Hanako

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.