"Abis foto bareng orang ini rata2 pada masup penjara" Humor Politik Sereceh Ini Ternyata, Saat Yg Pernah Foto Bareng Pak Fadli Zon Dikumpulin Netijen Iseng

Gak gitu juga kali, bos
persekusi Penistaan Agama Politik HUMOR PICS gerindra penjara Fadli Zon
0
ANO #PAIMIN @qitmr

Iman didada Patriot Perkasa

https://t.co/55a0j5S1eH
ANO #PAIMIN @qitmr
Abis foto bareng orang ini rata2 pada masup penjara. Tiati pic.twitter.com/MMirtNFFKV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
budidi @ddiannss
@qitmr Itu orang semacam bawa sial apa gimana?
#RakyatAkalSehat @YosaTanpahurufN
@qitmr @SamSoegi Iya juga sih ampe selevel setnov juga ya yg perna poto2 bareng doski
ⓜⓔⓡⓔⓜ ⓜⓔⓛⓔⓚ @kesengsem
@qitmr Selama ini kupikir Doraemon baik, ternyata... 😪
Cak Barry @cak_barry
@qitmr Selanjutnya Donald Trump???😁😁😁
VwiVwi @Vwi_Vwi
@qitmr 😆😅😂 masih berani nantangin, klo hukum direjim JKW itu lemah ?
INDONESIA MAJU @hendriabidin2
@irene_juniva @qitmr Gw aku in hukum lemah .. Padahal bnyk org2 yg berjubah disebut ustad kerjaan nya caci maki pemerintahan yg sah dan tenar fitnah dan kebencian masih aja dibiarkan bebas . Kalo edrogan yg jadi presiden udah hilang kapan tau . Gw berharap periode ke2 Jokowi lebih tegas nantinya .😎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.