"Abis foto bareng orang ini rata2 pada masup penjara" Humor Politik Sereceh Ini Ternyata, Saat Yg Pernah Foto Bareng Pak Fadli Zon Dikumpulin Netijen Iseng

Gak gitu juga kali, bos
0
ANO #PAIMIN @qitmr

Iman didada Patriot Perkasa

https://t.co/55a0j5S1eH

ANO #PAIMIN @qitmr

Abis foto bareng orang ini rata2 pada masup penjara. Tiati pic.twitter.com/MMirtNFFKV

26/02/2019 11:56:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
didi @ddiannss

@qitmr Itu orang semacam bawa sial apa gimana?

26/02/2019 12:00:18 WIB
#RakyatAkalSehat @YosaTanpahurufN

@qitmr @SamSoegi Iya juga sih ampe selevel setnov juga ya yg perna poto2 bareng doski

26/02/2019 12:03:08 WIB
Cak Barry @cak_barry

@qitmr Selanjutnya Donald Trump???😁😁😁

26/02/2019 12:06:41 WIB
Alexandru @AlexxxandruAbel

@qitmr 😆😅😂 masih berani nantangin, klo hukum direjim JKW itu lemah ?

26/02/2019 13:31:56 WIB
INDONESIA MAJU @hendriabidin2

@irene_juniva @qitmr Gw aku in hukum lemah .. Padahal bnyk org2 yg berjubah disebut ustad kerjaan nya caci maki pemerintahan yg sah dan tenar fitnah dan kebencian masih aja dibiarkan bebas . Kalo edrogan yg jadi presiden udah hilang kapan tau . Gw berharap periode ke2 Jokowi lebih tegas nantinya .😎

26/02/2019 13:42:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!