0
ANO #PAIMIN @qitmr

Iman didada Patriot Perkasa

https://t.co/55a0j5S1eH
ANO #PAIMIN @qitmr
Abis foto bareng orang ini rata2 pada masup penjara. Tiati pic.twitter.com/MMirtNFFKV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ibu Didi @ddiannss
@qitmr Itu orang semacam bawa sial apa gimana?
#RakyatAkalSehat @YosaTanpahurufN
@qitmr @SamSoegi Iya juga sih ampe selevel setnov juga ya yg perna poto2 bareng doski
πŸ’ Kera Ngalam @kesengsem
@qitmr Selama ini kupikir Doraemon baik, ternyata... πŸ˜ͺ
Cak.Barry @cak_barry
@qitmr Selanjutnya Donald Trump???😁😁😁
chandra @sobxyz
@qitmr Bentar lagi yang mulia trump bakal... pic.twitter.com/cx9tBUe0Z1
Expand pic
Irene @IreneSoetjipto
@qitmr πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚ masih berani nantangin, klo hukum direjim JKW itu lemah ?
INDONESIA MAJU @hendriabidin2
@irene_juniva @qitmr Gw aku in hukum lemah .. Padahal bnyk org2 yg berjubah disebut ustad kerjaan nya caci maki pemerintahan yg sah dan tenar fitnah dan kebencian masih aja dibiarkan bebas . Kalo edrogan yg jadi presiden udah hilang kapan tau . Gw berharap periode ke2 Jokowi lebih tegas nantinya .😎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.