0
Baby @cinnamongirldr
gadis usia 18 tahun, penyandang disabilitas, diperkosa ayah, kakak dan adiknya selama satu tahun, setelah ditinggal meninggal oleh ibunya. hati hancur baca berita ini. pic.twitter.com/mZRMzKxcw1
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Lanjutan berita lengkapnya

Korban yang saat itu ditangani oleh psikolog mengaku beberapa kali mendapatkan pelecehan dari ayah, kakak bahkan adik kandungnya sendiri.

"Saat berada di psikolog, korban menceritakan bahwa hidupnya sangat tertekan," tutur Tarseno Jumat (22/2/2019).

"Dari situlah terungkap, apa yang telah dilakukan bapak, kakak, dan adiknya," lanjut Tarseno.

Tarseno menyebututkan, kejadian itu sudah dialami AG sejak satu tahun terakhir.

Ia yang sebelumnya tinggal dengan sang nenek, lantaran ibu kandungnya meninggal dunia, dijemput oleh ayahnya untuk tinggal bersamanya pada awal 2018 lalu.

17 hari pasca tinggal bersama sang ayah, terungkap bahwa AG kerap dijadikan pemuas nafsu bagi saudara dan ayah kandungnya itu.

"Kalau yang satu inginnya pagi ya pagi, kalau yang satu inginnya siang ya siang, itu setiap hari," kata Tarseno.

Cerita yang paling tragis, korban mengatakan dirinya bahkan pernah diperkosa hingga lima kali dalam satu hari.

"Bahkan dalam satu hari satu malam, bisa empat sampai dengan lima kali," tukas Tarseno.

Korban kembali mengungkapkan dirinya juga tak diberi makan oleh keluarganya. Meskipun, ia mendapat tugas untuk memasak, namun korban terkadang tidak mendapatkan makan.

"Korban belum tentu sehari makan sekali," ujarnya.

Setelah kasus pemerkosaan tersebut diungkap oleh Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat Merah Putih, pihak kepolisian langsung mengamankan ketiga pelaku yang merupakan anak dan ayah itu dikutip dari TribunLampung.com.

Dijelaskan oleh Kapolsek Sukoharjo, Pringsewu, Lampung, Iptu Eddy Wahyudi, bahwa JM (45), SA (24) dan YG (16), diringkus pada Kamis (21/2/2019), tanpa perlawanan di kediamannya.

"Ketiga terduga sudah diamankan tanpa perlawanan saat berada di rumah mereka (Kamis, (21/2/2019), sekitar pukul 21.00 WIB," ungkap Deddy Wahyudi, Jumat (22/2/2019).

Dalam penangkapan itu, Deddy mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti berupa beberapa helai baju serta celana panjang milik terduga JM.

Selain itu, pakaian milik SA dan YG, serta milik korban.

Dikutip dari Lampung TV, Sabtu (23/2/2019), Kepada polisi JM mengaku khilaf melakukan hal tidak senonoh kepada putrinya.

JM juga mengatakan melakukan tindakan itu karena mengetahui putrinya disabilitas dan keterbelakangan mental.

"Ketidakberdayaan itu motif ayah kandung korban," ujar Ipda Primadona Laila.

Sedangkan kedua pelaku lain, yakni SA dan YG memiliki motif berbeda. Keduanya mengaku melakukan hal itu karena kecanduan menonton film porno.

"Kedua tersangka lain, motifnya karena sering menonton film porno di HP. Dari situ mereka mulai menyetubuhi korban, namun handphone itu saat ini diakui tersangka sudah rusak," jelas Primadona.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, JM mengaku lima kali mencabuli AG, kemudian SA sebanyak 120 kali, dan YG mengaku 40 kali.

JM, SA dan YG secara bergantian dalam kurun setahun mencabuli AG.

Diungkapkan oleh Kanit PPA Polres Tanggamus, Ipda Primadona Laila, pelaku juga mengatakan melakukan perbuatan bejat itu di dalam rumah, bahkan SA mengaku melakukan di ruang tamu.

"Para tersangka melakukan seluruh persetubuhan kepada korban di dalam rumah yang mereka huni, di Kecamatan Sukoharjo (Kabupaten Pringsewu, Lampung)," kata Primadona, Sabtu (23/2/2019).

Nasib Buruk juga Dialami AG saat Tinggal dengan Ibunya

Kisah menyedihkan AG ternyata berawal saat korban tinggal berdua bersama ibu kandungnya, sejak umur 3 tahun.

Tarseno mengatakan dulu saat tinggal bersama ibunya, korban selalu dikurung di kamar saat sang ibunya berangkat kerja. Diketahui, ayah dan ibu kandung AG, bercerai sejak usia AG menginjak tiga tahun.

Korban dibukakan pintu hanya saat ibunya kembali dari kerja.

"Berdasar informasi, korban selama bersama ibunya dikurung di kamar ketika ibunya berangkat kerja, dan dibuka ketika ibunya pulang kerja," kata Tarseno, Jumat (22/2/2019) siang.

Namun saat ibu korban meninggal dunia, ia kemudian dirawat oleh sang nenek yang tinggal di Tanggamus, Lampung.

Sang ayah, JM (45) kemudian menjemput korban dari rumah neneknya dan mengajak tinggal bersama.

Pada saat itu, JM tinggal dengan anak laki-lakinya yakni SA (24) dan adiknya, YG (16).

Korban akhirnya tinggal bersama sang ayah, kakak dan adiknya di Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Nama tdk blh kosong @Syarifatuladiba
@loidelrey Laki-laki terdekat yang seharusnya jadi pelindung, justru sebaliknya. Hati ikut retak bacanya :((
Haba @humanhypocrite
@loidelrey Goblok anjingg nahan nafsu sm sodara sendiri ganisa apa goblok. SE GA MAMPU APA SIH GABISA NYEWA PSK
Euceu @kkamjong_ireng
@loidelrey Ingin pelaku nya tuh di hukum seberat-beratnya sampai mati jadi pilihan terakhir mereka. Parah bgt itu mah 😭😭😭😭
devi farliyanti @devi_farliyanti
@loidelrey Bgst banget orang gila aja bisa melindungi anaknya dari bahaya, ini bpknya waras malah setega itu😭😭
Diah @diahpuspitaa13
@loidelrey Anak perempuan satu satunya, yang seharusnya merasa terjaga karena punya 3 jagoan (ayah,kaka laki2,dan adik laki2). yg seharusnya bisa menjaganya,yang berada paling depan ketika dia patah hati grgr cinta,ini malah menghancurkan hati sekaligus hidupnya.
lady⚡️bird @Rthnine
@loidelrey Gue gangerti lagi sama jalan pikiran manusiaa.
fris🌻 @friiyaa1
@loidelrey Mereka manusia bukan sih, benar benar nggk punya hati dan otak😭😭
cannot the blank (mike) @christianMaden
@loidelrey Hukum mati aja manusia kaya gini gak guna di penjara juga...bangsat bgt sumpaaa
` a @baekhyuuwuu
@loidelrey biadab banget setan, beraninya ngelampiasin nafsu ke darah daging sendiri. miris gw liat ini, udah banyak kasus yg sama kayak gini.
Cola @Elss_Elisabeth
@loidelrey Bangsat, pengen ku potong anu nya. Brengsek!!!!
nat @sweetiexnat
@loidelrey biadab bgt setan, hukum mati kek pelakunya
ASILLA @acillaaa
@loidelrey Hukuman yang patut buat mereka betiga, potong2 ajatu tytyd nya 🔪🥒

Comment

PUBG28496 @PUBG28496 04/04/2019 13:49:32 WIB
How can do i split screen on window 10 PC,today we will be learn how can solve this issue,so let's see here the best and perfected solution https://windowsclassroom.com/how-to-split-screen-on-windows-10 just click here this site.
Login and hide ads.