Gue di kelonin mahluk tak kasat mata ges, karena 'mba nya' sering ngikut tidur di sebelah gue: #memetwit Digangguin Makhluk-makhluk Penunggu Asrama di Jawa Tengah yang Sat Komplek Sama Gelanggang Olah Raga

3
lauren @drunkafterbroke

sweet little baby in the world full of pain

https://t.co/u1vZZTM8oA

lawren @drunkafterbroke

☠️☠️☠️HORROR☠️☠️☠️ . . . . . . . . . . Thread ini pengalaman pribadi gue, bener” gue alamin di tahun 2014-2016.

21/02/2019 20:35:31 WIB
lawren @drunkafterbroke

Karena ini thread pertama gue, maap kalo bahasanya masih belepotan, banyak typo, etc. nama” juga gue samarin. Oke langsung aja.

21/02/2019 20:38:27 WIB
lawren @drunkafterbroke

- kenalin dulu gue loren, biasa dipanggil ren. awal mula kisah ini terjadi pada saat gue SMP, tahun 2013. Trus gue pindah di awal tahun 2014, gue pindah ke asrama yang ada di salah satu kabupaten di jawa tengah.

21/02/2019 20:41:39 WIB
lawren @drunkafterbroke

asrama ini dibangun dan diresmikan sekitar taun 90an, jadi asrama gue ini satu komplek sama gelanggang olahraga gitu. asrama ini digunain cuma buat event event gede, jadi kalo gaada event, asrama di komplek olahraga ini kosong, iya kosong.

21/02/2019 20:43:53 WIB
lawren @drunkafterbroke

-sampe akhirnya tahun 2014 komplek olahraga ini di dipake buat sentralisali atlet. asrama yang kosong puluhan tahunpun, akhirnya dipake buat tinggal atlet” selama masa pendidikan disini.

21/02/2019 20:45:31 WIB
lawren @drunkafterbroke

awal gue masuk sana, yang ada dibenak pikiran gue cuma ‘yakin nih w bisa tinggal disini? kondisinya begini amad’ jadi kasur lemari gitu udah tua banget, kotor, banyak debu, kayu juga udah rapuh, ngeliatnya aja udah merinding.

21/02/2019 20:47:26 WIB
lawren @drunkafterbroke

3 hari kemudian gue udah tinggal di asrama, jadi sistem nya disini itu di TTD Kontrak.

21/02/2019 20:49:15 WIB
lawren @drunkafterbroke

pas hari sambutan atlet” buat masuk asrama ini dinas bilang kalo semua fasilitas disini bakal di rapihin satu persatu, tapi kita sebagai penghuni awal alias ‘babat alas’ jd kita mulai benah“ tu asrama, dari nyapu, nyingkirim barang” yang udah ga layak pake sampe buangin kasur”-

21/02/2019 20:50:28 WIB
lawren @drunkafterbroke

kejadian kejadian aneh mulai gue alamin dimalem pertama gue tidur di asrama, awal banget masuk asrama cewe sm cowo ini masih satu asrama, tapi kamarnya beda. yaiylah beda, kalo satu kamar bisa berabe. hehe.

21/02/2019 20:52:12 WIB
lawren @drunkafterbroke

gue sendiri bukan indigo, gue juga bukan orang yang bisa ngeliat hal begituan secara langsung, tapi ntah kenapa gue jadi lebih peka dan gue sering di liatin setelah gue masuk asrama ini.

21/02/2019 20:52:49 WIB
lawren @drunkafterbroke

kamar gue diisi 3 orang, cewe semua, gue, nana dan nani. model kasurnya tuh yang 2kasur ada tangganya atas bawah gitu. karna w penakut, salah satu temen w ni gue ajak tidur seranjang😆

21/02/2019 20:54:10 WIB
lawren @drunkafterbroke

btw kamar gue ini di asrama A /lapangan tembak, jadi depan kamar itu ada lapangan buat latihan tembak dan juga menghadap ke jalan tol.

21/02/2019 20:55:44 WIB
lawren @drunkafterbroke

malem pertama gue tidur disitu udah mulai ada sesuatu yang menurut gue ini creepy banget, jadi ada suara sepatu tentara gitu gruduk gruduk sama suara orang dorong kursi roda di depan kamar gue kurang lebih jam 1 pagi

21/02/2019 20:57:48 WIB
lawren @drunkafterbroke

awalnya gue mikir ini gue halu apa gimana yak, masa iya ada beneran kaya gitu tu, gue kira cuma di film horor doang hehe. ternyata temen gue juga denger cuy, bener bener mereka berdua langsung peluk gue,

21/02/2019 20:59:34 WIB
lawren @drunkafterbroke

ga berhenti cuma disitu gess, gada angin gada hujan tbtb ada yang mainin besi buat jemuran baju jam 2 pagi. masa iya ini atlet” yang mainin? niat bener mainan gituan jam 2 pgi, belum kelar mainan besi, tbtb ada suara kayak orang yang lagi nyapu di depan kamar, 🙂

21/02/2019 21:02:08 WIB
lawren @drunkafterbroke

ini gila apa ya? masa iya orang nyapu jam segini?😕 akhirnya gue telpon temen gue cowo (reno, kiki, aldi )buat ke kamar kita, karna si nana udah nangis saking takutnya.

21/02/2019 21:03:46 WIB
lawren @drunkafterbroke

grgr kejadian itu, malem pertama kita ber 6 ga tidur, yang cowo pada jaga dikamar cewe, mereka juga bilang katanya pas semalem mereka turun, mereka ga liat ada orang nyapu ataupun mainan besi jemuran.

21/02/2019 21:06:33 WIB
lawren @drunkafterbroke

semua gangguan gangguan itu berakhir pas adzan subuh, jam 5pagi. gw disini cuma ceritain kejadian” yg ganggu gue aja ya, jd langsung ke malem kedua gue di asrama.

21/02/2019 21:08:19 WIB
lawren @drunkafterbroke

malem kedua, jam 10an malem ni gue sama temen temen lagi nonton film, emang dasarnya pada bego, tau semalem abis ada begituan malah sekarang nonton film horor😒 iya horor. gue doang yang gaikut nonton. Gue pilih tidur karna w takut.

21/02/2019 21:13:47 WIB
lawren @drunkafterbroke

jam 1 pagi gue kebangun, temen temen gue masi nonton film, dan kita di ganggu lagi, tiba” kamar gue ada yang ketok pintu, pas dibuka ternyata gada orang. kamar sebelah nih ada 2 orang cowo, udah tidur. tapi mereka nyalain speaker smbil dengerin mp3.

21/02/2019 21:14:32 WIB
lawren @drunkafterbroke

sekitar setengah 3 pagi, tbtb speakernya aneh. lagu kalo di play dari flashdisk kan urut abjad, tbtb ini ke play lagu yang berhubungan dengan mati mati gitu. sampe pas lagu nya lil* yang judulnya cinta mati ato apa itu lah lupa gue. pokonya ada suara mba mba ngikutin nyanyi.

21/02/2019 21:16:54 WIB
lawren @drunkafterbroke

sumpah beneran ada mba mba nyanyi, padahal kamar sebelah isinya cowo semua :) disitu gue udah gemeteran, nangis, nelpon bokap saat itu juga, jam setengah 4pagi , gue minta pulang, gue gamau diasrama ini lagi.

21/02/2019 21:17:50 WIB
lawren @drunkafterbroke

disitu gue & temen” bener bener gada yang berani nengok keluar kamar, sampe adzan subuh ada bapak penjaga yang bersihin asrama baru kita berani keluar kamar.

21/02/2019 21:19:00 WIB
Load Remaining (91)

Comment

No comments yet. Write yours!