0
andi @andihiyat
Buka instagram Orang-orang hidupnya pada bahagia banget ya Buka twitter Orang-orang otaknya pada pinter dan lucu-lucu banget ya Buka hati Orang-orang pada ke mana anjir sepi banget kayak komplek perumahan orang kaya
ganti lagi namanya @iniajagpp
@andihiyat Aku buka twitter merasakan kekompakan dimana orang miskin dan gabut bersatu padu
Renyah @Renyahhhh
@andihiyat Buka dompet PERUMAHAN ELIT AJA KALAAH SEPI
Aditya Putra Pratama @adityaptraaaa
@andihiyat Mungkin hatinya sedang menunaikan hari raya nyepi.
joy @dududelll
@andihiyat buka usaha untuk menyayanginya malah bangkrut :(
Gw_ @cindydranbla
@andihiyat Buka instagram Ga menyangka sama orang2 yang hits gitu yang bikin gw geleng2 kepala Buka twitter Kenapa orang2 disini recehnya tingkat dewa,kreatif bikin ketawa2 gajelas. Buka pesan Maaf kuota anda tinggal 99,9 mb, sumpah sedihh:")
Ughtea @notshochill
@andihiyat Tapi kalo gw ketawa, setengah hati ini menjerit seakan tidak terima
Kris pake WeHaYe @_kris_wahyu2309
@andihiyat @CallistaRuth Buka dompet ใƒปใƒปใƒปใƒปใƒป ใƒปใƒปใƒปใƒปใƒป ใƒปใƒปใƒปใƒปใƒป Sisa saldo Anda tidak mencukupi
Panggil aja Sob @5as_sobirin
@andihiyat Buka instagram Orang pamer kebahagian Buka twitter Orang pamer pemikiran Buka hati Orang cuma temen
Hastriani Awaluddin @Etttteeeengggg
@andihiyat Buka instagram Orang-orang taunya pada pamer Buka twitter Orang-orang fikirannya pada kritis dan puitis Buka whatsapp Orang-orang ramenya digrup doang :โ€
Bukan Om-Om @prasetya_salim
@rgtchyn @andihiyat Buat tutorial tertawa dan menangis secara bersamaan leh ugha
aku @RendiIrmanto
@andihiyat Minder buka instagram orang-orangnya kaya semua Minder buka twitter orang-orangnya pada pinter dan lucu Mau buka hati kamu lebih minder anjirr. dimana aku harus kaya, pinter, dan juga lucuu
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.