1
Egar @geekinian

Sengaja ngerjain skripsi lama karena belum nemu pendamping wisuda.

https://t.co/3Oqum644Zl
Egar @geekinian
Sebuah kisah ketidaksengajaan ---------------------------------------------------- Berawal dari pap tangan ke mutual twitter dan ternyata satu tempat yang sama hingga gandengan beneran ---------------------------------------------------- Sebuah Thread pic.twitter.com/qwB08gPBWQ
Expand pic
Expand pic
Egar @geekinian
Halo temen2 maaf sebelumnya bikin gaduh aku mau cerita sesuatu yang bener2 kayak ftv. Aku sendiri kaget sama kejadian ini. Ini semua berawal dari suatu tweet base yang mengajak main TOD dan aku nemuin akun dia ini yang emang udh mutualan. Yauda aku dm aja ngajak TOD.
Egar @geekinian
Kita emang udh mutualan tapi ya gitu ga kenal gapernah ngobrol dan sekedar mutual pada umumnya aja. Karena emang aku lagi gabut pas itu aku dm aja dan ngajak main TOD
Egar @geekinian
Ini dm pertama kita lah, saat itu kita bener2 gatau bakal jadi cerita unik dm kita ini. pic.twitter.com/lISHvxhHq7
Expand pic
Egar @geekinian
Udah aja kita main TOD sampe suatu ketika aku minta dare kan, dia pertama bingung mau ngasih dare apa yauda aja dia minta pap tangan. Posisi aku lagi di Jatim Park dan yah emang lagi gaada kerjaan pas itu disana duduk2 aja. Capek euy main.
Egar @geekinian
Yauda aku pap aja tangan aku cekrek gitu. Aku lagi duduk di depan air mancur jatim park 3. Aku kirim aja udh ga mikir apa2 tuh. Kaya gapunya beban aja asal foto.
Egar @geekinian
Eh si dia yang atu ini dengan shock bales chatku dong. "Dih" "Jatim park 3 bukan sih?" Dengan polos pun aku ngejawab "iyaaa". Disini keanehan mulai muncul wahai netizenku tercintaaa
Egar @geekinian
Bentar ya netijenku aku makan dulu. Lapeeeeer
Egar @geekinian
TIBA AKU SHOCK DENGAN JAWABAN DIA, DIA NGASIH PAP DAN SURUH AKU LIAT ATAS DONG. Wah kaget stengah mati aku pas itu lgsg buru2 bales
Egar @geekinian
aku jawab aja kan "serius?" "Kamu dimananya?" Detik itu juga lgsg aku bales dan bangun dari duduk lgsg celingukan gajelas nyari sumber fotonya dari mana pic.twitter.com/HfJjObTuBY
Expand pic
Egar @geekinian
Beberapa menit aku celingukan di depan air mancur wah gadibales2 kan chat aku. Aku udh mikir ah gamungkin lah ya beneran kejadian. Drama abis.
Egar @geekinian
Eh tiba2 nih ada orang nyolek aku. Bentukannya wanita, berjilbab dan... hehe manis. Dia nyolek kan. Terus dia bilang "mas egar bukan?". Deng HATI MULAI DEG2AN SODARA.
Egar @geekinian
Jelas shock dong ya gamungkin banget kalo ga kaget. Aku masih diem tuh masih gajelas lah wkwk. Aturan mah aku ikutan sosweet ya kaya "eh kamu yang tod an ya?". Engga SODARA GA SE SOSWEET ITU. Aku masih diem bingung kudu gimana.
Egar @geekinian
Dia mulai bete kali ya aku diemin. Dia bilang "mas egar bukan? Maaf kalo salah orang". Dan dengan sigap dan semangat 45 aku jawab "bener eh beneer kamu beneran yang dr twitter?"
Egar @geekinian
Dia senyum2 aja tuh wkwk yauda aja aku ajak lah ngobrol kebetulan di deket air mancur itu ada cafe, duduk lah kita. WOY BARU KENAL UDH NGAJAK DUDUK AE. Maaf ya netijen jangan dihujat begitu akunya:(
Egar @geekinian
Udh duduk aja kan. Aku senyum. Dia senyum. Kita senyum2an doang. Ya ini manusiawi gasih kita berdua sama2 kaget pada saat itu. Wkwk. Aku sebagai cowok yang jentel pun memulai pembicaraan. Keren kan aku?
Egar @geekinian
Yauda disana kita ngobrol ngalor ngidul tuh. Mostly informasi personal kita. Aku kuliah dimana lah. Dia hidupnya gimana lah. Blablabla. Herannya pembicataan kita nyambung. Aku mikir "apakah ini sebuah pertanda".
Egar @geekinian
Yauda ngobrol ngalur ngidul tuh. Makin ga keliatan canggungnya. Masih malu2 kucing kita berdua. Tapi aku sudah berusaha sepenuh tenaga untuk sok asik. Iya doong gamungkin saya sebagai cowo menyianyiakan drama yang diberikan Tuhan ini.
Egar @geekinian
Dia bilang dia dateng sama temennya kan aku bilang aja "eeeh ada waktu sama aku ga? Jalan2 bentar yuk muter2. Kalo kamu gapapa sih gaenak sama temenmu" dia jawab "gapapa, ayok tapi aku kabarin temenku bentar ya" dalem hati aku "ANJAY MAU DIA"
Egar @geekinian
Udah aja kita jalan2 tuh di jatim park 3. Beda banget perasaannya drpd jalan ama gebetan. Rasanya unik, asik. Sama2 canggung dan malu2. Kadang gasengaja salah tingkah sendiri kita. Entah aku atau dianya.
Egar @geekinian
Anggep aja kita selesai muter2 ya. Banyak sih cerita uniknya. Tapi bingung ceritainnya. Terlalu awkward untuk diceritakan. Lagian aku bingung euy. Baru kmaren2 bikin thread horor lahkok skrng dpt drama beginian. Autokaget tanganku nulis beda genre.
Egar @geekinian
Oiya sebelum lanjut aku mau kasih tau jadi ini semua berawal dari tweet ini @tanya2rl ehehe makasih base tidak menyangka. Makasih juga nder. pic.twitter.com/Msg4gOsvA5
Expand pic
Egar @geekinian
Oke lanjut setelah jalan2 kita balik ke cafe yang tadi lagi wkwk. Ucluk dah tuh cafe. Bisa bolak balik duduk kitanya wkwk. Kaya gapunya dosa aja gitu. Disinilah kita mulai ngobrol serius wahai para netijenku.
Egar @geekinian
Wetseh disini aku sadar hubungan kita bisa jadi spesial. Aku nanya kedia "kamu nyaman gasih ngobrol sama aku? Jalan sama aku? Sama aku lah?". Jangan dihujat ya netijeen. Mo gimana lagi momennya pas banget
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.