Bikin Kepo, Drama Panas Selebtwit Ber-follower (Hampir) 400 Ribu PDKT-in Netizen Jelata yang Diamuk Emak Gara-gara Ditelepon Jam 4 Pagi

Hmm… Siapa sosok selebtwit itu?!
teh drama selebtwit Netizen Suka Keributan PAP tea Twitter THREAD mediasosial Tubir
0
LAGI NULIS BUKU BARU @aMrazing
Aku suka keributan tapi kok kentang twitnya diapus pic.twitter.com/eKrPcF8TuY
Expand pic
Adinda Sarah @sarahhaeyo__
@aMrazing Ini membuktikan kalau Twitter emang enggak bisa di tinggal bentar
tiramishit. @tiramisuicide
@aMrazing ada series twitflix baru apaan lagi nih koh, gue ketinggalan:(
saaannn 🌼 @daydreameur
@aMrazing Emang ya twitter gabisa banget ditinggal, baru aja kluar bentar udah ktinggalan :(
emma roberts smoking @revanbast
@aMrazing mestinya ud siap2 tidur, tp gara2 ini naluri kepo ku sebagai seorang leo keluar. alhasil nemu yg diomongin, trus kepo muka mbanya, dan ekspresiku sekarang: pic.twitter.com/hmW2xo7YnB
Expand pic
ChunghaKim @lagisukaoreo
@senorjoey @DiajengLrst ini terusannya mana? teh nya jadi pahit kalo ceritanya ngegantung begini wkwkwk
mika! @ahzhaf
Nih gais yg penasaran pic.twitter.com/8o5cdfdRFP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mika! @ahzhaf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
beybey @wcksnaji
@aMrazing Baru buka Twitter liat ini terus langsung investigasi dan langsung dapet terduga tersangka hahaha
VE ! @verraarrosyi
@wcksnaji @aMrazing Koordinat dong.. masih abu2 siapa 🀣
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Siapa ye selebtweet followers 400K πŸ€«πŸ€”
txtdarijonathan @senorjoey
@DiajengLrst Yang diatas 400k ada Koh Lexy yang gue tau, ZH belum sampai 400k
Mas @Ricky_fauzii
@DiajengLrst Is that you @andihiyat Jangan pada ngomong dibelakang, dosa!
Mas @Ricky_fauzii
@DiajengLrst @andihiyat Engga berasumsi tp saya hanya meluruskan dengan bertanya langsung, malu bertanya sesat dikeyakinan
Edi SenNo @Dea_heart78
@ApriliaRiefa @ahzhaf Tauan aja sih km kalo ada drama gitu2..?? 😁
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.