Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bikin Kepo, Drama Panas Selebtwit Ber-follower (Hampir) 400 Ribu PDKT-in Netizen Jelata yang Diamuk Emak Gara-gara Ditelepon Jam 4 Pagi

Hmm… Siapa sosok selebtwit itu?!
0
Alexander Thian @aMrazing

Aku suka keributan tapi kok kentang twitnya diapus pic.twitter.com/eKrPcF8TuY

25/02/2019 00:24:27 WIB
Expand pic
Adinda Sarah @sarahhaeyo__

@aMrazing Ini membuktikan kalau Twitter emang enggak bisa di tinggal bentar

25/02/2019 00:27:09 WIB
tiramishit. @tiramisuicide

@aMrazing ada series twitflix baru apaan lagi nih koh, gue ketinggalan:(

25/02/2019 00:25:48 WIB
san @daydreameur

@aMrazing Emang ya twitter gabisa banget ditinggal, baru aja kluar bentar udah ktinggalan :(

25/02/2019 00:31:53 WIB
🚬🚬🚬 @emmascigs

@aMrazing mestinya ud siap2 tidur, tp gara2 ini naluri kepo ku sebagai seorang leo keluar. alhasil nemu yg diomongin, trus kepo muka mbanya, dan ekspresiku sekarang: pic.twitter.com/hmW2xo7YnB

25/02/2019 01:02:54 WIB
Expand pic
Yuki Kato @spaghettikatsu

@senorjoey @DiajengLrst ini terusannya mana? teh nya jadi pahit kalo ceritanya ngegantung begini wkwkwk

25/02/2019 08:14:55 WIB
mika! @ahzhaf

Nih gais yg penasaran pic.twitter.com/8o5cdfdRFP

25/02/2019 00:35:50 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mika! @ahzhaf

pic.twitter.com/7yh9rCv5IL

25/02/2019 00:38:45 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Moon Gang Tae @wcksnaji

@aMrazing Baru buka Twitter liat ini terus langsung investigasi dan langsung dapet terduga tersangka hahaha

25/02/2019 12:24:52 WIB
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Siapa ye selebtweet followers 400K 🤫🤔

25/02/2019 00:08:35 WIB
txtdarijonathan @senorjoey

@DiajengLrst Yang diatas 400k ada Koh Lexy yang gue tau, ZH belum sampai 400k

25/02/2019 00:10:53 WIB
Mas @Ricky_fauzii

@DiajengLrst Is that you @andihiyat Jangan pada ngomong dibelakang, dosa!

25/02/2019 00:44:27 WIB
Mas @Ricky_fauzii

@DiajengLrst @andihiyat Engga berasumsi tp saya hanya meluruskan dengan bertanya langsung, malu bertanya sesat dikeyakinan

25/02/2019 00:47:20 WIB
Edi SenNo @Dea_heart78

@ApriliaRiefa @ahzhaf Tauan aja sih km kalo ada drama gitu2..?? 😁

25/02/2019 14:29:00 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!