0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buzzer by definition adalah orang" yg menyebarkan suatu narasi persuasi. Gue ngga pernah menjadikan bayaran sebagai bagian dari definisi. Motifnya memang bisa uang. Tapi tentu masih banyak motif yg lain.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue ngga pernah tersinggung kalo dibilang buzzer. Walaupun gue lebih seneng mengklaim diri sebagai narator. Gue bikin konten dan itu yang gue sebarkan. Bagusnya, banyak orang yang suka dengan narasi itu dan menyebarkan. Yg benci banyak juga sih. :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
PLS RT: Tuips, saya akan bongkar kekurangajaran PKS yg berusaha jungkirbalikin informasi ttg Sejarah UU Desa. Sebelumnya mohon bantuan 50 RETWEET di sini dulu ya. Mau sarapan dulu šŸ˜Š #JumatBerkah #YasinLimpoDukungJokowi @budimandjatmiko @SiegerAnwalt @sewordcom pic.twitter.com/smCQ4HBJQA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Rezim pembohong yg ditopang oleh buzzer" kodian. Mau punya harapan apa selain dikibulin. Udah hampir 5 tahun. Masih kuat?
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
1. Krn sudah 75 RETWEET, saya lanjut ya cerita kekurang ajaran PKS yang berusaha manipulasi Sejarah UU Desa. Layaknya teori Firehose of Falsehood, dilakukan sistematis, beramai2. Berharap setidaknya ada 1 persen saja yang nyantol ke calon pemilih (1% dr 190juta) @budimandjatmiko
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
2. Serangan Firehose of Falsehood ini dikomandani HNW, petinggi PKS, kemudian diamplifikasi beramai2 para bajer, berharap 1% aja kecant. Itulah Firehose of Falsehood. Kt doakan Moga2 kali ini @awemany nemu alasan yg lbh keren drpd ā€œpractical jokeā€ @budimandjatmiko pic.twitter.com/ebZ8E0APR1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Story "Menyoal Dana Desa Sebagai Bantuan 'Inisiatif' Dari JKW" by @Awemany Vs @BudimanDjatmiko Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 1211 pv 9
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dungu! Twit" itu digerakkan oleh statement ngawur Tjahyo yg bilang UU Desa Jokowi. Dan sekarang kamu berniat menyembur dusta dengan mengatakan statemen Tjahyo benar? twitter.com/hariadhi/statuā€¦
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
3. Bohong berjamaah @awemany dan jemaahnya ini kemudian diterusin oleh bajer kroco2. Seolah menjadi kebenaran. Dalam semalam isu bahwa PDIP & @budimandjatmiko menolak UU Desa dipush rame2. Eng ing eng.. Kelen ga akan luput dari analisa gw pic.twitter.com/hoRIAh780e
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Apa kebohongan yg saya lakukan? Twit saya jelas. UU Desa itu inisiatif pemerintah. Fakta historis. Lalu anda mau bilang saya bohong? Carikan saya dokumen pendukung yg bilang itu bukan inisiatif pemerintah SBY? Bisa? Dasar dungu ngga tahu malu! twitter.com/hariadhi/statuā€¦
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
4. Mas @budimandjatmiko selalu dianggap tokoh yg erat kaitannya dengan UU Desa. Padahal itu kerja bersama2. Dia ga klaim itu keringatnya sendiri kok. Bahkan bukan DPR saja yg bikin pic.twitter.com/rlI4ygicxO
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
@hariadhi @budimandjatmiko Dungu! Twit" itu digerakkan oleh statement ngawur Tjahyo yg bilang UU Desa Jokowi. Dan sekarang kamu berniat menyembur dusta dengan mengatakan statemen Tjahyo benar? twitter.com/hariadhi/statuā€¦
Bitte langsam, Awe! @awemany
@hariadhi @budimandjatmiko Apa kebohongan yg saya lakukan? Twit saya jelas. UU Desa itu inisiatif pemerintah. Fakta historis. Lalu anda mau bilang saya bohong? Carikan saya dokumen pendukung yg bilang itu bukan inisiatif pemerintah SBY? Bisa? Dasar dungu ngga tahu malu! twitter.com/hariadhi/statuā€¦
Bitte langsam, Awe! @awemany
Nah! Lha kalau Tjahyo bilang itu UU Desa Jokowi, saya ngga boleh bantah? Ngga boleh saya bilang statement itu ngawur? Ngga boleh saya bilang itu initiatif pemerintah SBY? Makin dungu aja loe. twitter.com/hariadhi/statuā€¦
Bitte langsam, Awe! @awemany
@hariadhi @budimandjatmiko Nah! Lha kalau Tjahyo bilang itu UU Desa Jokowi, saya ngga boleh bantah? Ngga boleh saya bilang statement itu ngawur? Ngga boleh saya bilang itu initiatif pemerintah SBY? Makin dungu aja loe. twitter.com/hariadhi/statuā€¦
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
5. Beberapa kli bantuin mz @budimandjatmiko menyusun pesan2nya jd video, dia selalu wanti2 UU Desa itu jangan dibuat kesan kerja dia sendirian. Itu hasil kerja rame2. Banyak bantuan rekan legislatifnya yang lain. Kenapa malah dia yg dijadiin sasaran tembak? Parah yak?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Abis nuduh orang berbohong lalu mengalihkan diskusi melalui pembahasan soal ad hominem? Buzzer sampah loe Har. twitter.com/hariadhi/statuā€¦
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Yang memulai ad hominem dengan menjawab semua mention dengan dungu, seolah ga ada pilihan kata lain ya elo. Elolah practical joke kita twitter.com/awemany/statusā€¦
Bitte langsam, Awe! @awemany
@hariadhi ini adalah sampah. Saat dia menuduh orang berbohong, maka setidaknya ia harus memberikan fakta tandingan. Saya bilang UU Desa bukan punya Jokowi. Itu inisiatif pemerintah SBY. Saya kasih DATA. Dia cuma bacot doang!
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Nyantai aja we. Kita akan kuliti elo sbg bajer mercy pelan2 kok. Sampe ga ada lgi yang percaya kalian twitter.com/awemany/statusā€¦
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Lha wong gue pernah bikin hestek #OumAweBuzzerAHY2018. Apa lagi yg baru? Tapi kelakuan loe yg nuduh orang bohong dan ngga bisa ngasih bukti itu adalah kelakuan orang rendahan. Nyairin invoice lewat gituan? Cih! twitter.com/hariadhi/statuā€¦
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
6. Bahwa kemudian @budimandjatmiko yang sangat dikenal dengan UU Desa, Itu karena dia gigih perjuangkan, bukan hanya saat menyusun RUU, tapi juga sosialisasi dan pengawasan eksekusinya m.youtube.com/watch?v=ubeGtAā€¦
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.