0
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Era Soeharto: Swasembada beras akhir repelita 4 (1984) jmlh pnddk 161.4 jt jw prdksi beras 25,8 jt ton. “Konsumsi 159,85 Kg/kapita”. 2018 jmlh pnddk 265 jt jiwa & konsumsi beras dlm sebulan adlh 2,5 jt ton (30 jt ton/th). “Konsumsi 113.21Kg/kapita” Menurut Ka BPS Suhariyanto.
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@RamliRizal Data Asal Bunyi Pakai Mulut: Bangun Jalan 191000 Km., Sudah bagi sertifikat 7 Juta Sertifikat.,Tidak ada kebakaran hutan selama 3 tahun berturut turut., Produksi Jagung 3juta+ Ton tahun lalu., Tidak ada Impor beras🤣
Story ~~>"Benarkah Kinerja @ATR_BPN 'Secepat' Yang Dipuji Presiden @Jokowi" <~~ Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 1183 pv 8
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@RamliRizal Jokowi sudah bagi Sertifikat tercetak 7 juta: BPN yg hrs keluarkan baik di kabupaten/propinsi., tdk bisa sehari selesai. Kl 7 juta sertifikat dibagi 415 jumlah kabupaten diseluruh indonesia artinya 1 kabupaten mengeluarkan/mencetak 16867sertifikat dibagi 365 hari butuh 46 tahun.?
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Jokowi sdh bg Sertifikat tercetak 7 juta: BPN yg hrs keluarkan baik di kabupaten/propinsi., tdk bisa sehari selesai. Kl 7 juta sertifikat dibagi 415 jumlah kabupaten diseluruh Indonesia artinya 1 kabupaten mengeluarkan/mencetak 16867sertifikat dibagi 365 hari butuh 46 tahun.?
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@RamliRizal Kl tiap jam BPN ditiap kabupaten diseluruh Indonesia tanpa pengecualian keluarkan 1 sertifikat/jam butuh 10 jam kerja (tanpa istirahat makan siang) mengeluarkan 10 sertifikat tanah & butuh 4,6 Tahun tanpa makan siang dan tanpa mengerjakan tugas lainnya...Kerja Rodi🤣
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Dia jawab pakai angka-angka (dr panjang jalan 191000Km juga bagi-bagi sertifikat sudah 7 juta setifikat) "lancar karena bohong semua angka-angkanya" yg penting didenger angkanya dan di katakan sebagai data
Pejuang Khilaf @pejuangkhilaf
Mas, memang tdk bisa sehari jadi krn prosesnya banyak. Tp, dlm sehari bisa puluhan sertifikat diproses. Apalagi banyak BPN yang bekerja sama dgn pihak lain. Maka dalam 1 bulan tiap kantor BPN bisa mencetak ratusan/ribuan sertipikat. @P3nj3l4j4h @habibthink #JokowiMenangDebat2 twitter.com/Ronnie_Rusli/s…
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Kalau 10 sertifikat tanah jadi tercetak, besoknya dibagi kepada rakyat tiap jam 2 sertifikat tanah maka selesainya diseluruh 415 kabupaten Indonesia butuh 6,9 tahun..ha ha ha ha🤣
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Kalau di twitter sudah terbuka data-data bodong semua dianggap pembohongan maka dibilang menang skor oleh lembaga survey tapi tdk dipercaya rakyat...mah percuma survey bodong dari lembaga survey bodong...yg paling penting adalah kepercayaan rakyat.
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Koreksi saya hanya menilai ucapan saja jadi salah cetak 👉Sudahhhlah gak usah dibahas Rakyat pemerisa TV sudah gak percaya data-data yg diucapkan "Paslon 01" yg bodong semua angka-angkanya.
Era kebodohan #Jilid2 @TitoJalu
@Ronnie_Rusli Data ini yg beliau pakai, padahal data ini akumulasi sejak jaman belanda 😂😂😂 pic.twitter.com/Mwu1024WYS
Expand pic
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
Paslon 01 kan cuma terima data saja scr langsung & tdk langsung. Maka yg bodoh ya tim suksesnya contoh bagi sertifikat 7 juta sertifikat di 415 kabupaten sepropinsi di Indonesia, bangun jalan 191000 km, tdk ada kebakaran hutan selama 3 tahun semua itu pernyataan & angka-2 BODONG
INDONESIA @Kode_Pos
@Ronnie_Rusli @RamliRizal Dan hitungan asal - asalan si Ronnie Rusli ini diiyakan para kampret tanpa hitung terlebih dahulu. Kesian
Pejuang Khilaf @pejuangkhilaf
Jadi si bapak dosen UI @Ronnie_Rusli ini mikirnya selama 10 jam satu kantor BPN cuma berkutat di 1 sertipikat aja 😂😂😂 puluhan orang di kantor sibuk mengurusi 1 sertipikat doang 🤣 gak kaget kalo emang pikirannya gak maju 😂
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@jeremy_rahardjo Jokowi sdh bg Sertifikat tercetak 7 juta: BPN yg hrs keluarkan baik di kabupaten/propinsi., tdk bisa sehari selesai. Kl 7 juta sertifikat dibagi 415 jumlah kabupaten diseluruh Indonesia artinya 1 kabupaten mengeluarkan/mencetak 16867sertifikat dibagi 365 hari butuh 46 tahun.?
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@jeremy_rahardjo Kl tiap jam BPN ditiap kabupaten diseluruh Indonesia tanpa pengecualian keluarkan 1 sertifikat/jam butuh 10 jam kerja (tanpa istirahat makan siang) mengeluarkan 10 sertifikat tanah & butuh 4,6 Tahun tanpa makan siang dan tanpa mengerjakan tugas lainnya...Kerja Rodi🤣
Pejuang Khilaf @pejuangkhilaf
@Ronnie_Rusli Saya sudah baca pak. Coba sebelum reply baca dulu twit saya. Jangan malas membaca ya pak.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ @RajaPurwa
Horeeeeee...! Revisi lagi! Mgakak Gw 😂👏👏👏 Jkw Ralat Ucapannya Soal Kebakaran Hutan di Debat Capres #JokowiBohongLagi #SavePulpen bit.ly/2GUsk4b
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@jeremy_rahardjo Kolega diperusahan ada mengurus sertifikat HGB dengan luas yg harus ke BPN pusat (kabupaten ada batasan luas) sdh 5 bulan belum selesai. Clear yaa.
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@jeremy_rahardjo Saya tau betul soal pengurusan ini di kabupaten Indonesia timur dan Sumatera selatan. 1 SHGB paling cepat 6 bulan.
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@jeremy_rahardjo Di Kabipaten mengajukan SHGB apa engga pake ukur tanah dan ada 10 persyaratan utk buat 1 (satu) sertifikat yg hrs dilengkapi dr Lurah/kepala desa-Camat-Sekda-Kantor BPN (ada 4 bagian) ukur tanah ini bisa tunggu 3 bulan.😀
Pejuang Khilaf @pejuangkhilaf
@Ronnie_Rusli Saya juga tahu betul pak. Sekali lagi cuma mau mengingatkan. SHGB sama PTSL itu beda ya pak hehe.
Load Remaining (278)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.