1
Tule💋 @rahmatullll
@IlhmIr_ @zarryhendrik Haha iyaa minceu minceu gituu panggilannya😂😂
Tule💋 @rahmatullll
@theana____ @zarryhendrik Kayanya iyaa mbak, tadi pas saya nonton livenya keluar itu😁😂
Dedy Bhaskoro @dedybhaskoro
@rahmatullll @theana____ @zarryhendrik Tadi saya juga langsung gercep screenshoot.. Entah kepencet atau gmn, live yg ini cuma 10 detikan gitu 😂😂 pic.twitter.com/qiPTwSINtK
Expand pic
Tule💋 @rahmatullll
@dedybhaskoro @theana____ @zarryhendrik Yg saya lumayan lama mas, tapi abis itu langsung dialihin ke dilan sama Pak RK😂😂
echa✨ @reechadianaa
@zarryhendrik Btw adminnya banyak... Tapi salah satu admin yang aku tau ya si annisa. Pas jaman dia jadi admin asik banget akun lambeturah. Mana ramah lagi dianya.. Eh pas di kelola sama lain orang jadi rada alay
Sep 🌻 @septnvr
@reechadianaa @zarryhendrik Bener, mbak. Semenjak ganti admin jg jadi garing, trs banyakan iklannya. Dulu pas minceu annisa tiap hari asik ae ghibah wkwk
echa✨ @reechadianaa
@septianiavr @zarryhendrik Nah betul :( malah bukan bahas artis artis mulu pas jaman nisa. Malah baik banget lagii. Akun ku dulu suka dman sama lambeturah dan itu ramah sekali.. Kalo sekarang hadohhh. Sayangnya nisa ga jadi admin garagara masalah sama cak budi
Sep 🌻 @septnvr
@reechadianaa @zarryhendrik Aku ngerasanya pas ganti admin malah yg kasusnya mbak Alamat palsu udah g pernah diangkat lg , wkwkwk pdhl dulu tiap hari blow up teross. Sampe jd agenda rutin anak2 kosku: nggibah bareng 😂 Skrg isinya hengpong jaduul mulu. Garing. Bosen Unfol deh
echa✨ @reechadianaa
@septianiavr @zarryhendrik Iyaa 😭 yang sekarang malah tambah jahat dong postingan nya😭😭
Dee @dewioctaviany
@zarryhendrik terpecahkan satu masalah di kehidupan.😂
Asih tanpa K @ash3968_
@zarryhendrik Itu bukan admin lambe yg sesungguhnya. Admin lambe namanya Nita. Bisa cek di instastory @.olsen1213 (buang titiknya)
sari andien @sariandien97
@zarryhendrik Ni ni entah dpt dr orang 😁🤣🤣 minceu 😂 pic.twitter.com/ldLjGjThew
Expand pic
AkuGarisLucu @Marlonndor
@zarryhendrik Kalo mau tau foto2 lambe turah buka aja IG nya @ olsen1213 yg ini kayaknya admin baru atau pengganti bukan yg asli. Yang asli ga pake hijab
Mahdi Muhammad @mahdikirimu
@zarryhendrik Apakah mungkin disengaja biar @JRX_SID merasa salah mengira si cowok adminnya?
Lia Gracefila 🐣 @lia_gracefila
@zarryhendrik yang ditunggu2 netijen nih, tapi dia pinter banget yess emak2 kalau beneran jadi admin lamtur. hahaa... bisa jadi itu yg lagi pegang hape si emaknya lamtur. soalnya pegangnya gerak2 gaya emak2 banget.
gue ogah @bagioxs01
@zarryhendrik Ssi lambe pasti buat brita penyangklan.. hape mimin diculik org tak dikenal...
AkuGarisLucu @Marlonndor
@zarryhendrik Ini si minceu yg asli yg suka pake topeng2 klo muncul di tipi. Yg itu bukan yg asli kepoin ig nya @ olsen1213 pic.twitter.com/i2l2bMaibB
Expand pic

Dari situs brilio.net juga disebutkan sosok yang sama dari pantulan kacamata artis Tike Priatnakusumah.

URL brilio.net 306 Ini sosok admin Lambe Turah, terungkap di peresmian Taman Dilan Sosok sang admin terungkap lewat live Instagram.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.