1
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
Inikah Yang Dimaksud Perang Total...? Ini Pasukan Yang Dikrim Untuk Perang Total...? Hehe Beruntung Ibu Ini Menolak Karena Ibu 02👆. Lokasi Ciganjur, Jalan Nurul Ihsan. Rakyat Akal Sehat Pasti Akan Menolak Cara-Cara Picik Dan Licik Seperti Ini. #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/1xcccnOWg0
Heine Nababan @Heine_Nababan
@putrabanten80 Saking totalnya, sampai kemana-mana tuh. 😁😁 Ini 2 wilayah di daerah Sumatera Utara. Sepertinya satu di Medan, satu lagi di Pematangsiantar. pic.twitter.com/iTiDwWRdk7
Expand pic
Expand pic
Syahyad @Syahyad
@Heine_Nababan @putrabanten80 Bangun @bawaslu_RI. @CCICPolri @BareskrimPolri saya bertanya2 darimana mereka dapat data nama hingga alamat. Setau saya data identitas seseorang itu sifatnya rahasia. Apakah ada pencurian atau penyalahgunaan data?
Heine Nababan @Heine_Nababan
@Syahyad @putrabanten80 @bawaslu_RI @CCICPolri @BareskrimPolri Kalau data bisa dapat dari mana saja. Misalnya: bisa dari institusi terdekat seperti Kelurahan/Desa, bisa dari Disdukcapil, bisa juga dari DPT di KPU. 😁 Oh iya, ini hari Minggu, Mas, jadi Bawaslu libur. 😄😄😄
#M4JUT3RU5 @karyo_ono
@putrabanten80 @panca66 Ini keknya dah dimana mana. Bawaslu mana nih !! Bawaslu kerjanya apa ? Bawaslu yg bayar siapa.? Rakyat suruh gimana nih !!

Warga Kelurahan Cimpedak, Kecamatan Jagakarsa, sempat digegerkan dengan tabloid bernama Pembawa Pesan yang isinya mengenai keberhasilan Pemerintahan Jokowi. Tabloid tersebut disebarkan di sejumlah titik di wilayah Jagakarsa.

Setelah ditelusuri, aktor di balik penyebaran Tabloid Pembawa Pesan itu adalah Findri Puspitasari, caleg DPRD DKI Jakarta Dapil DKI Jakarta VIII, dari PDIP.

Findri mengaku Tabloid Pembawa Pesan hanya sarana komunikasi dan sosialisasi ke konstituennya untuk menyampaikan keberhasilan Pemerintahan Jokowi yang juga capres 01. Selain sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai caleg DPRD DKI Jakarta.

Menurut dia, tidak ada isi tabloid yang menjelekkan atau memfitnah pihak manapun, termasuk capres 02. "Isinya hanya menceritakan keberhasilan capres 01," ujar Findri, Jumat (1/2/2019).

Findri menjelaskan, Tabloid Pembawa Pesan disebarkan lewat relawan Findri di enam kelurahan di Jagakarsa. Relawan Findri menggunakan seragam khusus dan membagikan ke target suara pemenangan Jokowi-Maruf Amin dan Findri Puspitassri, di wilayah Jagakarsa.

Untuk memantau sebaran tabloid, mereka menggunakan telepon pintar dengan aplikasi sehingga sebaran tabloid yang berisikan kinerja capres Jokowi menjadi lebih efektif.

Findri menargetkan suara sebanyak-banyaknya di wilayah Jagakarsa. Data yang dia miliki terdapat sekitar 260 ribu warga di Jagakarsa. "Ya target 30 persen suara dari jumlah tersebut," pungkas Findri.

URL SINDOnews.com 232 Aktor di Balik Penyebaran Tabloid Pembawa Pesan Buka Suara Findri mengaku Tabloid Pembawa Pesan hanya sarana komunikasi dan sosialisasi ke konstituennya untuk menyampaikan keberhasilan...
Adi Landy @Wr29Adi
@putrabanten80 @fadlizon Mhn maaf sebelum nya,,, sy bkn pendukung capres mana pun Tp masa iya grup nya paslon 01 sebodoh itu mengirim bingkisan ke rmh2 yg nyata2 dilarang dan ini bs dilaporkan,, maka nya saran sy agar segera dilaporkan ke yg berwenang Utk segera ditindaklanjuti
Merry MP @MerryMP
@Fahrihamzah Sudah dicek dan ngga ada duitnya. Silakan pasukan @Fahrihamzah @kawanFH adalan razia untuk mengecek kebenaran apakah ada uangnya. Jangan asal tuduh pic.twitter.com/SLW5el3tui
Expand pic
Expand pic
Lusiana @Lusiana_sethut
@MerryMP @Fahrihamzah @kawanFH Aku di ciganjur juga dapet. Isinya pulpen,kalender panduan coblos sm kotaknya buat main ular tangga aja kaga ada duit.
KennyKendot @KennySetiaBudhi
@MerryMP @goenrock @Fahrihamzah @kawanFH Kok gw mikirnya gini ya, kalo itu didalamnya ada uang dan yang melanggar pemilu pasti mas-masnya menolak di rekam, dan tidak akan bilang nama🙏
Reza Arifin @RezaArifin_
@MerryMP @goenrock @Fahrihamzah @kawanFH Rumah saya pernah didatangi relawan pembawa pesan, gak ada duitnya kok itu.
... @w1n2017
@Fahrihamzah "Saya dengar" trus gak check and recheck trus sebarkan pada ratusan rb follower di twitter itu dosa gak pak?
aqila @yhandeetwit
@Fahrihamzah Hoax ini,,,, seperti hoax nya ratna sarumpaet🤣🤣👍🏻🤣🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.