0
Siapa Tak Kenal @fuadmustholahul
Terkejut abang terheran heran liat video ini wkwkwkw jangan banyak bacot, Lamar ! Wkwkwk youtu.be/FM1qNipiWDw
Expand pic
. @priacirebon
Nemu video komplit-nya, asli dah ceweknya baper padahal cuman di-prank 😂 youtu.be/FM1qNipiWDw
Expand pic
ari @rumah_ari
@juriglagu 0:22 kan gak kenal 2:13 dicipok, cipok balik Tuhan maha membolak-balikkan hati
Suci Anggra Kinas @suciangki
@juriglagu Cc @Larasanditia biar diajakin nikah gitu sama orang yang ga dikenal..
doniw @sevenwolu
@juriglagu Wahhh, selamat buat mas Ama mbaknya. Gue dulu pernah sambil becanda ngajak nikah seorang temen cewek yg waktu itu masih kuliah di IPB dan ditanggepin serius ama dia.Tapi, ga pake ciuman bibir🤭. Alhamdulillah skg udah dikaruniai dua anak perempuan. Semoga kalian bahagia
Bethari DH @betharirurero
@juriglagu @bellasahara @bilayamani besok2 kalo kalian nongkrong sendirian tiati. Takut tbtb dilamar :)
pink-a @typing_fox
@juriglagu Terakhir w sndirian ke mall terus ke toko buku, yang ada di deketin sama mas2 yang nanya "mbak kalo buku *judul buku* ini ada di rak bagian mana ya?" ....... ya, gue disangka mbak2 tm bookstore. Karena pake baju item putih dan pake nametag (id dan kartu kereta) yg talinya merah..
DETERJEN BUBUK @mhdgnti
@juriglagu Takutnya giliran gw yg nongkrong sendirian yg datang malaikat maut.
Bagoes Indrawan G @bagoesindrawan
@priacirebon Iya, alias itu cewe yg kena baper bgt bused, tp yg ngeprank emang Mayan ganteng juga wkwkw
lod @lazuaaardy
@SYAWALH @juriglagu Nikah-cere-nikah-cere keknya, banyak bener ngajak nikah nya 😂😂😂
La @Elaaakk
@SYAWALH @juriglagu Lahh ternyata buat konten yutub. Trus nasib mbaknya gimana itu 😭
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.