Disetubuhi Ratusan Kali, Fakta-fakta Pilu di Balik Kasus Incest Bapak dan Dua Saudara Kandung Perkosa Wanita 18 Tahun di Lampung

AG, wanita berusia 18 tahun, dicabuli oleh anggota keluarga kandungnya sendiri pasca ibunya meninggal dunia.
tanggamus kriminal incest pemerkosaan pencabulan penyakit mental lampung
1
gentigamz @gentigamz
Feeling sick of reading this. No punishment will ever be considered just. Imagine the trauma. 🤬🤬🤬 twitter.com/detikcom/statu…
Lintas_MNCTV @Lintas_MNCTV
Seorang wanita asal Kabupaten Pringsewu, Lampung menjadi korban pencabulan oleh ayah dan dua kakaknya sendiri. #MNCTV #MNCTVNews pic.twitter.com/N8BCIh6PaC

Tiga terduga pelaku adalah ayah, kakak, dan adik kandung korban.


detikcom @detikcom
Tiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di Lampung ditangkap polisi. Ketiganya merupakan ayah, adik, dan kakak. news.detik.com/foto-news/d-44…
detikcom @detikcom
"Kakaknya sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali," kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas. news.detik.com/berita/d-44405…

Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas menyatakan korban sudah diperkosa para tersangka sejak 2018. Padahal ketiganya semestinya menjaga dan merawat korban karena ibunya sudah meninggal.

Ayah kandung korban berinisial M (45), kakaknya berinisial SA (24), dan adiknya, YF (15), berulang kali memperkosa AG di rumah mereka di Pekon Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. AG tak kuasa melawan karena takut. Selain itu, dia diketahui mengalami keterbelakangan mental.

"Kakaknya itu sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali, saya yakin sudah sering," kata AKP Edi saat dihubungi detikcom lewat telepon. Edi meyakini rata-rata pelaku menyetubuhi korban lebih dari satu kali setiap hari.

URL detiknews 18814 Korban Incest di Lampung Diperkosa Kakak 120 Kali, Ayah Berulang Kali "Kakaknya sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali," kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas.
f a r @vedafarida
@detikcom Astaghfirullah... Semoga aku dan seluruh keluarga dan sodara2ku terhindar dari kedzaliman seperti ini 🙏

Ibu korban sudah meninggal dunia saat usianya masih 3 tahun. Sejak itu ia tinggal dengan neneknya, namun akhirnya tinggal dengan ayahnya.


Du Erisdar @SaviraHelmi
@detikcom Pemerkosaan pd putri&sdri sekandung yg cacat mental berulangx (ratusan kali) Dimana siibu? Kalau ada, tau&mendiamkan harusnya dicolok juga pak @DivHumas_Polri tolong para pelaku ni hrs diberi pelajaran keras, jgn sampai bebas news.detik.com/foto-news/d-44…

Kisah menyedihkan ini berawal saat korban tinggal berdua bersama ibu kandungnya, sejak umur 3 tahun.

Tarseno mengatakan dulu saat tinggal bersama ibunya, korban dikurung di kamar saat sang ibu berangkat kerja.

Korban dibukakan pintu hanya saat ibunya kembali dari kerja.

"Berdasar informasi, korban selama bersama ibunya dikurung di kamar ketika ibunya berangkat kerja, dan dibuka ketika ibunya pulang kerja," kata Tarseno, Jumat (22/2/2019) siang.

Namun suatu ketika sang ibu meninggal dunia dan korban harus dirawat oleh ibu dari ibunya, yakni sang nenek, yang tinggal di Tanggamus, Lampung.

URL Tribun Wow 1040 Setelah Ibunya Meninggal, Remaja di Lampung Diperkosa Ayah, Kakak, Adiknya selama Dua Tahun Terakhir - Tribun Wow Remaja berusia 18 tahun berinisial AG di Lampung diperkosa secara bergilir oleh ayah, kakak, dan adiknya selama 2 tahun sejak ditinggal mati ibunya.
Du Erisdar @SaviraHelmi
@WicaksonoBruno @detikcom @DivHumas_Polri Oh ibu RIP 🙏 Keterbelakangan mental, harus dibantu mulai dari melek sampai tidur. Artinya ayah, adik&kakaknya manfaatin keadaannya utk perkosa dia, bukan incest nih. Mohon pak Polisi sekalian jgn beri ampun bajingan2 tengik ini.

Sang korban AG yang masih berusia 18 tahun kini dikabarkan dalam kondisi trauma.


detikcom @detikcom
AG (18) jadi korban incest atau hubungan sedarah yang dilakukan ayahnya M (45) dan kakaknya SA (24), serta adiknya YF (15). Korban kini dalam kondisi trauma. news.detik.com/berita/d-44407…

Lampung - Perempuan berinsial AG (18) jadi korban incest atau hubungan sedarah yang dilakukan ayahnya M (45) dan kakaknya SA (24), serta adiknya YF (15). Korban kini dalam kondisi trauma.

"Kalau kondisi fisiknya bagus, cuma dia memang pandangannya agak kosong. Psikisnya sudah mulai kena. Ketakutan lah, trauma," kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (23/2/2019).

AKP Edi menjelaskan, AG saat itu tinggal bersama ibu dan neneknya. Saat ibunya meninggal karena sakit, M membawa AG tinggal di rumahnya di wilayah Kabupaten Pringsewu, Lampung. Setelah AG tinggal sekitar 2 bulan, M melancarkan perbuatan bejatnya memperkosa. Perbuatan bejat itu kemudian diikuti kedua putranya SA dan YF.

Load Remaining (7)

Comment

Anto @alifbarra 24/02/2019 07:35:20 WIB
anyenggggg..males baca m males denger..mirisssss
Login and hide ads.