3
Sharfina @cachasf
• Hampir diperkosa jin di kost • A THREAD Bukan kaleng kaleng
Sharfina @cachasf
Gue ngekost sama temen gue bertiga di Malang, karena kita kuliah di sini. Sekamar sendiri, tapi berjejer. Ini yang kita liat setiap keluar dari kamar kost, dan ga ada lampu. Kebayang kan kalo malem kayak gimana? pic.twitter.com/InX7TFBfZr
Expand pic
Sharfina @cachasf
Ada banyak banget pengalaman mistis yang kita alami. Awal mulanya tuh banyak barang ilang, kayak laptop, motor, uang, dan handphone. Tapi, itu semua ulah manusia alias maling. Nah yg punya kost ini, nanganinnya malah ke orang pinter/dukun/sejenisnya
Sharfina @cachasf
Kita dikasih tau sm pemilik kos jangan kaget kalo nanti dikamar ada tanah berserakan. Kita gaboleh nyapu/bersihin tanah itu smp waktu yg ditentuin. Ktnya kl kita org yg ngambil barang2 tsb, trs nginjek tanah itu, kita bakal sakit.
Sharfina @cachasf
Kita pikir awalnya tu hoax gitu lho atau kalo emang bener ya tanahnya cuma dilemparin dari jendela. ga taunya pas masuk kamar, yg kotor malah di kolong kasur. Dan ga mungkin kan, satu2 dibukain pintunya? Kamar kost ini ada 18. Dah kita kaga tau tu muncul tbtb dari mana
Sharfina @cachasf
Di hari kedua, karena males bgtde ngeres akhirnya kita sapu. Terus tau ga si, ternyata katanya itu tanah adalah tanah kuburan. Bgsd
Sharfina @cachasf
Hari hari berikutnya kita baru sadar kalo di atas pintu rumah pemilik kos (kost & rumah sebelahan), ada cerminnya. Karena kepo & emang hobinya ngurusin urusan orang, kita googling dah tuh buat apa, ternyata fungsinya untuk menangkal tuyul.
Sharfina @cachasf
Suatu hari, temen gue kan tidur siang. call her N. Si N ini sendirian di kosan dan ujan. Gue dan S lagi di kampus. Terus pas kita pulang, si N cerita tadi dia tidur.
Sharfina @cachasf
Pas N tidur, N ketindihan untuk pertama kalinya di kosan ini. Posisi N tidur madep kiri langsung ke arah pintu kamar & kamar dikunci. Pas tidur itu dia ngerasa kalo ujan & mau bangun tapi pas mau buka mata rasanya beraaaaat banget
Sharfina @cachasf
Pas dia berhasil buka mata, dia liat perempuan pake gaun putih deket saklar lampu. Nih kalian bayangin aja posisinya. Akhirnya krn ngerasa udah gaberes, N baca2 doa sebisanya & setelah itu baru bisa bangun. tapi anehnya si N ini ngerasa ga takut sama sekali padahal dia sendiri pic.twitter.com/3Ivo9AIFol
Expand pic
Sharfina @cachasf
Nah knp gue blg pertama kali? Krn N ketindihan lg utk kedua kalinya. Kejadiannya pas dia tidur siang lagi pake daster & keadaan kamar dikunci. Waktu dia tidur, dia mimpi "jorok" kaya yg biasa cowo2 alami tp ini kebalikannya. Ngerti kan?
Sharfina @cachasf
dalam mimpi itu, si N hendak bersetubuh sama org yg ga dikenal. tp dia nolak dengan cara ngerapetin kedua kakinya, ternyata itu reflek ke alam sadar. knp bisa tau? karena setelah dia sadar dr mimpinya, kaki dia dalam posisi ngangkang yg berusaha mau ngerapetin tp ga bisa
Sharfina @cachasf
DAN dia liat ada sesosok entah di atas kasurnya, atau berdiri di depan kasurnya. pokoknya ada. anehnya, si N ga ngerasa takut samsek. si sosok ini tp tuh ga melakukan apapun, cuma diem ngeliatin
Sharfina @cachasf
N baca doa terus sambil tutup mata. dia baca surat annas & ayat kursi. abis itu dia bangun, bangun yg 100% bangun dan beranjak, buka jendela dan buka pintu. kayaknya hari itu juga ujan
Sharfina @cachasf
kejadian berikutnya, N ketindihan lagi. total ketindihan N di kost ini ada mungkin 4 kali.
Sharfina @cachasf
N ini kamarnya di tengah2, antara gue dan S. si S & si N emang kalo tidur itu di atas jam 12 malem. Nah, suatu pagi menjelang siang, si N nanya ke S, lo tidur jam berapa semalem? si S jawab, jam set2an kayaknya, kenapa?
Sharfina @cachasf
“demi apa lu?” “iya kenapa emang?” “gue semalem denger lo masih beraktifitas jam 3an. “bangsat.” “iya wa gue denger suara kursi lo ketarik dan buka2 laci.” suara kursinya kayak gini, tp kalo aslinya lebih kedengeran drpd di hp pic.twitter.com/NUMqMbnfQO
Sharfina @cachasf
di hari yg lain, pas gue dan S ga di kosan juga, si N ini ngobrol sama anak kos gue yg lain, yg kamarnya di bawah (call her R). gue jg ga ngerti knp ni orang malah ngomongin kuyang. pokoknya malam itu, setelah S pulang, ternyata S ngerasa takut semaleman. padahal S ga tau apa2
Sharfina @cachasf
besok paginya S baru cerita kl semalem dia ketakutan. nah si N baru jujur kalo dia abis ngomongin setan. N, S, dan R sama2 ketakutan di malam yang sama. yg bikin gue penasaran, padahal S ga tau kalo malam itu juga temennya pada abis ngomongin yg serem2
Sharfina @cachasf
selanjutnya adalah kejadian yg baru2 ini kita bertiga alami.
Sharfina @cachasf
suatu malam, si S belum tidur kan sampe jam 3. besok siangnya gue lg makan bareng S di kamarnya nih, terus gue bilang: eh si N denger apaan ya semalem dia ngetweet ini tweetnya mobile.twitter.com/aintyourfriend…
🍮 @aintyourfriendd
kok ada yg jalan diatap padahal kamar gue udah paling atas :))))
Sharfina @cachasf
S bilang “demi apapun gue jg denger. suaranya kayak org jalan smp tembok geter jir. gue kira ada maling!” kata S langkah kakinya emang kerasa banget kayak apa ya, pokoknya sampe getarannya tuh kehantar ke dinding. suaranya di atas sini dan sebelah kanannya kamar S kamarnya N pic.twitter.com/7mNwgE2w8V
Expand pic
Sharfina @cachasf
bbrp hari kemudian, suaranya ada lagi. tapi kali ini N dan S b aja, udah bomat karena yaudah dah kalo emang ada setan mah ada aja. terus yg barusan terjadi alias semalem...
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.