1
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Thread tentang kamar mandi indomaret di semarang serba serbi serta pengalaman di dalamnya
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret di jl kelinci Bersih enak tapi HP android ane pecah disini gara-gara pas nglepas celana,hapenya jatoh. 7/10
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret di deket taman gajahmungkur Indomaretnya di besmen bawah pake tangga besi dulu waktu mau turun harus antri sama mas mas yang lagi usung2 barang. Rapi dan bersih 7/10 juga
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret di unnes yang di pertigaan setelah cafe gemez Ini indomaret yang nyelamtin ane bgt waktu mau bera di masjid pas masuk wcnya penuh hueekk langsung cuss indomaret..rame bgt ini indomaret tapi tetep staykul dan harus santai 8/10 karena menyelamatkan hidup
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret di tembalang yang depan mieting poin Kayanya kalo gak salah ini indomaret yang kalo masuk mau ke kamar mandinya pake pintu ala ala film koboy rodeo. Sering bgt kesini 8/10
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret depan elisabet rumah sakit Lupa design kamar mandinya karena fokus ke mbak kasirnya yang cantik bgt pernah beberapa kali balik cuma biar liat mbanya :( 10/10 buat mbanya.
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret deket taman tirto agung tembalang Paling sering kesini kayanya udah mirip rumah kedua masnya baik karena ane kaga pernah beli cuma numpang terus 8/10
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret di manyaran deket ramai swalayan neduh ujan disini 3 jam ngobrol sama pegawenya dapet info gaji info lowongan dll waktu itu ada biawak lepas juga di depan indomaret ini. Kamar mandinya normal 7/10
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret deket sekolah purnama(kayanya udah ilang) Pernah muntah2 di kamar mandi ini gara gara mual pas mau berangkat kuliah akhirnya balik lagi ke rumah 8/10
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Indomaret deket kokrosono banjirkanal Ini pengalaman yang paling anjeng kaca kamarmandinya bersih ada sisir di gantung, sekalian dulu ambil uang hasil jual gold capsa pas balik di tarikin parkir(kayanya preman) ane kasih 5 ribu orangnya nyelonong pergi aja asu.
prastiwi @lisnaprastiwi
@coffebit Indomaret deket museum kereta api mbahrowo Gak ada kamar mandinya. 😔/10
¯ࡇ¯ @anglwizr
@coffebit Aq perna bera di salasatu indomaret di surabaya, karena aq ngedennya diem, lampu kamar mandinya dimatiin ama abang2 indomaretnya YAALLAH GW PUN CEBOQ DALAM KEGELAPAN 7.5/10
egg. @rizkartv
@coffebit Indomaret depan USM Gelap, bersih, trus pas aku nyopot celana mau pipis, kakiku ikut copot juga. 10/10
ningsih @nikenstya
@coffebit Indomaret Bandungan Bergas lor Kamar mandinya ga bisa di kunci :( Pernah pas pipis ada bapa bapa sama anaknya nyelonong untung udah berdiri posisinya. Ada kang baso mini depan Indomaret, tapi sausnya kecut. 5/10 buat saus basonya
ow damn @ompinoo
@coffebit Indomaret point pemuda enak bersih cuma sayang pas di wc g ad sinyal jd boker sambil gabut 7/10
warga sekitar @jrgnsapi
Threads yang sangat bermanfaat sekali buat wisatawan yang baru/belum pernah berkunjung ke Semarang, terimakasih kofibit,, twitter.com/coffebit/statu…
Ay ! @ctrwhyvltnsr
@coffebit Indomaret di daerah Wonosobo, sensasinya beda karna berasa cebok pakai air es
yaudah gapapa @dhiasalviani
@coffebit Indomaret banjarsari yg depan burjo naraya, pernah sekali udah gatahan pen pipis:'))) 7.5/10
patetik sowl @araitttt
@coffebit ada penunggunya bg depan pintu kamar mandinya, sy gaberani masuk👍🏻 alhasil sy gajadi nebeng di situ🙏🏻
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.