2
Anya. @atthenya
sakit hati banget gua liat komennya, ko bisa si orang bunuh diri dianggap becandaan? dianggap naekin followers doang? ko bisa sejahat ini si orang orang? otaknya udah di give awayin apa gimana si ini manusia? pic.twitter.com/dGzw9olA9Z
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
G @xqueennnnx
liat ig alm yg loncat bunuh diri di transmart lampung, dan pas liat komenannya malah giniii. INII NAPA SIH WOYYY PEOPLE DI NEGARA BERFLOWER GINI BATTT! OTAKNYA DIDENGKUL APA DIMANASI BGSTTTT pic.twitter.com/x2Ao111cKe
Expand pic
Expand pic
Mayke C R. @unamebenie
@rcacaulia Saya juga sedih banget. Akhirnya karna ga tertahankan. Saya DM aja bodoamat :) pic.twitter.com/mQTemUz4UX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐Ÿ˜  @dddmmff
@rcacaulia Kenapa bunuh diri dijadiin ajang komedi si? Mereka gak mikirin perasaan hati korban apa ya :(
Anya. @atthenya
@gabutparahh nah iya, aku harap pas dia bangun nanti dia ga liat komenan orang orang yg nyuruh dia lompat lebih tinggi, yang ngatain dia cuman pansos. gabakal kebayang perasaan dia kaya gimana
๐Ÿ˜  @dddmmff
@rcacaulia Dia udah meninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Itu mereka yang ngehujat gak pernah ngerasain diposisinya aja makanya gitu :(
Anya. @atthenya
@gabutparahh innalillahi. rest in peace :'( pasti berat bangeg buat dia bertahan pas dia udah gaada lagi semangat buat hidup
๐Ÿ˜  @dddmmff
@rcacaulia Ini kabarnya simpang siur, kata guru sma nya udah meninggal, tapi ada yang bilang belum meninggal๐Ÿ˜ญ semoga apapun yang terjadi selalu diberikan yang terbaik untuk nya Aamiin
Anya. @atthenya
@gabutparahh kalo udah meninggal semoga amal ibadah nya diterima disisi allah, kalo belum meninggal semoga dia cepet bangun, cepet sehat, dan semoga komen negatif diig dia ketutup sama komen positif
fira @sadddgurll
@rcacaulia instagram.com/p/BuMClO4HqjL/โ€ฆ Ini klarifikasi dari keluarga nya.. Bapaknya masi sehat walafiat
Expand pic
astrid @ass_3rd
@thatashafira @rcacaulia aku liat ada chat klarif adek tingkatnya juga, katanya udah dirumah duka (?)
clear skin @cenniye
@rcacaulia lbh mirisnya sama org2 yg ngerekam sambil ketawa2 bilang "lompat dong lompat" trs buat capt bilangnya itu orang selebrasi lah. otaknya udh kelindes tronton keknya mah. jj bnr.
Amle @nanaparer
@rcacaulia Gue liat video pas dia terjun, eh yg ngerekam ketawa dong๐Ÿ˜ญ
bread. @im_punstoppable
@nanaparer @rcacaulia iyaaa malah ada yang teriak "LONCAT LONCAT LONCAT" pengen marah rasanya pas denger. Bingung kadang kok bisa ada orang sebodoh mereka.
Yaaahhhh Ya! @dayatyahh
Twitter - PLEASE DO YOUR MAGIG... Terkait video bunuh diri di Transmart Lampung (hari ini}... Ada pesan dari keluarga korban, diminta untuk tidak lagi mengunggah atau menyebarkan Foto ataupun Video terkait kejadian tadi... Ini ss chat dari saudara korban.. Moon bantu rtwit ๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/4DY20oz30f
Expand pic
๐•ธ๐–Š๐–—๐–Ž๐–‰๐–† ๐Ÿค @babushkabby
@dayatyahh @Wariman_ @radenrauf mba-mba yang ngomong โ€œayo loncat-loncatโ€ di video bundir transmart lampung, kayanya otaknya kecengklak ampe dengkul
echa, @pcyxscho
@rcacaulia ig nya apa ini kak? mau bales komenan orang orang yang ga berotak sama gapunya hati kaya mereka, gila ya orang bundir masih dijadiin bercandaan
Anya. @atthenya
@AyamgorengC @pcyxscho alhamdulillah, aku gamau ig dia jadi bahan nyinyir netijen yg gapunya otak
Load Remaining (10)

Comment

Login and hide ads.