Miris... Bunuh Diri Dianggap Bercandaan: Mengintip Kejamnya Jejak Jempol Netizen di Kolom Komentar Akun Instagram Tyas Sancana Ramadhan, Pemuda yang Lompat dari Gedung Transmart Lampung

Miris... bunuh diri kok dijadikan bercandaan
2
Anya. @atthenya

sakit hati banget gua liat komennya, ko bisa si orang bunuh diri dianggap becandaan? dianggap naekin followers doang? ko bisa sejahat ini si orang orang? otaknya udah di give awayin apa gimana si ini manusia? pic.twitter.com/dGzw9olA9Z

22/02/2019 19:41:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
G @xqueenbie

liat ig alm yg loncat bunuh diri di transmart lampung, dan pas liat komenannya malah giniii. INII NAPA SIH WOYYY PEOPLE DI NEGARA BERFLOWER GINI BATTT! OTAKNYA DIDENGKUL APA DIMANASI BGSTTTT pic.twitter.com/x2Ao111cKe

23/02/2019 07:46:17 WIB
Expand pic
Expand pic
mayke @unamebenie

@rcacaulia Saya juga sedih banget. Akhirnya karna ga tertahankan. Saya DM aja bodoamat :) pic.twitter.com/mQTemUz4UX

23/02/2019 02:09:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
. @dddmmff

@rcacaulia Kenapa bunuh diri dijadiin ajang komedi si? Mereka gak mikirin perasaan hati korban apa ya :(

22/02/2019 19:48:28 WIB
Anya. @atthenya

@gabutparahh nah iya, aku harap pas dia bangun nanti dia ga liat komenan orang orang yg nyuruh dia lompat lebih tinggi, yang ngatain dia cuman pansos. gabakal kebayang perasaan dia kaya gimana

22/02/2019 19:50:28 WIB
. @dddmmff

@rcacaulia Dia udah meninggal 😭😭 innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Itu mereka yang ngehujat gak pernah ngerasain diposisinya aja makanya gitu :(

22/02/2019 20:06:21 WIB
Anya. @atthenya

@gabutparahh innalillahi. rest in peace :'( pasti berat bangeg buat dia bertahan pas dia udah gaada lagi semangat buat hidup

22/02/2019 20:08:42 WIB
. @dddmmff

@rcacaulia Ini kabarnya simpang siur, kata guru sma nya udah meninggal, tapi ada yang bilang belum meninggal😭 semoga apapun yang terjadi selalu diberikan yang terbaik untuk nya Aamiin

22/02/2019 20:14:24 WIB
Anya. @atthenya

@gabutparahh kalo udah meninggal semoga amal ibadah nya diterima disisi allah, kalo belum meninggal semoga dia cepet bangun, cepet sehat, dan semoga komen negatif diig dia ketutup sama komen positif

22/02/2019 20:16:14 WIB
fira @thashaff

@rcacaulia instagram.com/p/BuMClO4HqjL/… Ini klarifikasi dari keluarga nya.. Bapaknya masi sehat walafiat

23/02/2019 00:33:20 WIB
Expand pic
astrid @ass_3rd

@thatashafira @rcacaulia aku liat ada chat klarif adek tingkatnya juga, katanya udah dirumah duka (?)

23/02/2019 14:30:46 WIB
've clear skin @cenniye

@rcacaulia lbh mirisnya sama org2 yg ngerekam sambil ketawa2 bilang "lompat dong lompat" trs buat capt bilangnya itu orang selebrasi lah. otaknya udh kelindes tronton keknya mah. jj bnr.

22/02/2019 22:52:38 WIB
🦋 @amleliaa

@rcacaulia Gue liat video pas dia terjun, eh yg ngerekam ketawa dong😭

22/02/2019 21:16:17 WIB
puff @ImPunstoppable

@nanaparer @rcacaulia iyaaa malah ada yang teriak "LONCAT LONCAT LONCAT" pengen marah rasanya pas denger. Bingung kadang kok bisa ada orang sebodoh mereka.

23/02/2019 00:44:48 WIB
#GakNormal @dayatyahh

Twitter - PLEASE DO YOUR MAGIG... Terkait video bunuh diri di Transmart Lampung (hari ini}... Ada pesan dari keluarga korban, diminta untuk tidak lagi mengunggah atau menyebarkan Foto ataupun Video terkait kejadian tadi... Ini ss chat dari saudara korban.. Moon bantu rtwit 🙏🙏 pic.twitter.com/4DY20oz30f

22/02/2019 21:45:45 WIB
Expand pic
𝔢 𝔠 𝔥 𝔞 @zendaycha

@dayatyahh @Wariman_ @radenrauf mba-mba yang ngomong “ayo loncat-loncat” di video bundir transmart lampung, kayanya otaknya kecengklak ampe dengkul

23/02/2019 00:41:01 WIB
echa, @pcyxscho

@rcacaulia ig nya apa ini kak? mau bales komenan orang orang yang ga berotak sama gapunya hati kaya mereka, gila ya orang bundir masih dijadiin bercandaan

22/02/2019 20:24:49 WIB
Anya. @atthenya

@AyamgorengC @pcyxscho alhamdulillah, aku gamau ig dia jadi bahan nyinyir netijen yg gapunya otak

22/02/2019 22:03:21 WIB
Load Remaining (10)

Comment