0
Ridu @ridu
Di usia berapa kamu baru tau kalo dulu kartu perdana GSM dimasukin sekartu-kartunya di HP? pic.twitter.com/sdgXTF8KGQ
Indra Prasetya @indruo
@ridu Dulu bungkus simcard eksklusif, smakin kesini smakin 'murah'. Mana ukuran makin kecil, lama-lama simcard jd kek stiker garansi di baut hape pic.twitter.com/D4LLK9kQKI
Expand pic
Heri @_Hrst
@ridu Makin ke sini makin kecil. Sampe kalo SIMnya jatoh susah nyarinya.
Ridu @ridu
@_Hrst terus kalo mau keluarin harus pake paperclip buat ngedorong keluar.
Ridu @ridu
@ajiwar Gue jarang nonton tv pas SD jadi ga liat iklan ini. 😹
Anggie Sukarno @anggiezr
@ridu Beli simcard doang dapat bagnya kayak abis beli baju mo lebaran
Ridu @ridu
@anggiezr kotak sabun kamu dulu masukin sekartu-kartunya ga sih?
Anggie Sukarno @anggiezr
@ridu Nggak, ga ngalamin jaman full simcard gitu
Lukman Rivai @LuckmanRivai
@ridu Andi soraya ketika masih bull gathering with the bule that i forgot his name..
πŸ³οΈβ€πŸŒˆ ndoeeet πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @ndoeeet_
@ridu ya Allah inget jaman pake Ericsson A1018 trus harga kartu muahaaaaal banget. Saya pertama megang HP SMA kelas 2 taun 98. Simpati Nusantara.
πŸ³οΈβ€πŸŒˆ ndoeeet πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @ndoeeet_
@ridu iya, pokoknya harga perdana tuh nyaingin HP, apalagi pas keluar 3310, C35, T10s Oh God, Miss...
odiodian @odianodi
@ridu Ini metamorfosis nyaaa. Bisa tenang hidup aing pic.twitter.com/ocQS3MWjzl
Expand pic
Singgih Octafianto @__octa
@Babysharkblue @ridu Mending tikus, doggy aja ditakol pengsan. Motorola 8700 batre gendut tebelnya macem dompet akhir bulan isi bon.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.