0
syèrbatschzky @menyeduh_
ūüėĘ TEMPAT MENANGIS TERBAIK DI BANDUNG ūüėĘ a thread Bismillahirahmanirahim
syèrbatschzky @menyeduh_
Mengikuti jejak kesuksesan Seri Tempat Menangis Terbaik dari kawan saya @ozzyhfz, saya memutuskan untuk membuat versi Kota Bandung (menurut saya pribadi). Berikut adalah daftarnya:
syèrbatschzky @menyeduh_
1. Sepanjang Jalan Cipaganti. Waktu terbaik: 16.00-19.00 Anda membutuhkan kendaraan minimal duduk di pojokan angkot untuk menangis di sini, kalau bisa sekitaran pukul 16.00-sebelum Maghrib. Jangan lewat jam 9 karena serem. Foto: hipwee.com pic.twitter.com/bqmcjCYut5
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
2. McD Simpang, dudukan smoking area lantai 2. Waktu terbaik: kapan aja ketika sedih. Dari sini kelihatan persimpangan lampu merah Dago, dan kampus UNIKOM tapi ga ada hubungannya. Tempat yang cocok untuk merenungi kehidupan yang kurang beruntung. pic.twitter.com/iMyDjrhQAA
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
3. Pinggiran parkiran PVJ lantai atas-atas. Waktu terbaik: 19.00-21.00 Bisa merokok sambil menangis lalu menghembuskannya dengan amarah sebagai tanda kekecewaan terhadap hidup pic.twitter.com/e02NxbWt6P
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
4. Lapangan Bola Komplek KPAD. Komplek gacoan aing. Waktu terbaik: 16.00-18.00 Kalau udah galau banget bisa naek ke tempat scoring board asal jangan loncat. Kalo malem suka ada yang berhuhuhihohe tapi boleh dihiraukan saja. pic.twitter.com/QfW0JsUAYx
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
5. Seputaran Asia-Afrika Waktu terbaik: sepanjang malam. Bisa di lapangan Mesjid Agung, atau di lurusan yang banyak setan2 imitasi, atau di tamannya. Hati2 setannya suka ngejer. Kadang bisa jadi dikejer spongebob atau ultramen. pic.twitter.com/Ic6I6CR7nx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
6. Flyover Pasupati. Terkenal sebagai tempat menangis. Macam2 tangisan udah ada. Diputusin, rebutan rantang, kena razia, copot rante motor. Kalau bisa naik motor, biar bisa standar ganda terus duduk menghadap genteng2 rumah orang sambil mengutuk hidup yang tidak adil. pic.twitter.com/fVBhpSt2IY
Expand pic
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
7. Masjid Salman ITB Waktu terbaik: selain waktu sholat. Nangis di pelatarannya aja biar dikira lagi tobat nasuha. Jangan lupa pake mukena (kalau ga berjilbab) untuk yang cewe. Sambil megangin Quran. pic.twitter.com/eSPT6aElAp
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
Perempatan Soekarno Hatta. Waktu terbaik: ketika mendung. kalau cerah sore menjelang maghrib. Suka ada yang nangis di motor (true story). Entah karena galau atau karena lampu merahnya lama banget anying bisa sambil mengumpulkan harta kekayaan. pic.twitter.com/IYZgOrr9gP
Expand pic
tev @rayimaz
@heraestus Kamu praktisi menangis bukan? Kalo bukan thread mu invalid
syèrbatschzky @menyeduh_
@rayimaz Bukan. Tapi saya mengamati kesedihan oranglain.
tev @rayimaz
@heraestus Wah, maaf mba trit tempat menangis hanya valid kalo ditulis oleh seorang praktisi menangis
syèrbatschzky @menyeduh_
KINERUKU. Kalau lagi sepi, nangislah di sini. Pas lagi galau2nya saya juga nangisnya di sini. Duduk ngadep ke taman sambil minum es timun. Terus airmata ngucur dengan sendirinya tanpa aba-aba. pic.twitter.com/pPonFjt1Ld
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
@rayimaz Saya ex praktisi menangis sekarang hidupnya sibuk gak ngapa-ngapain kaya kamu..
syèrbatschzky @menyeduh_
Anjir lupa ngasih nomer. Gapapa. Segini dulu. Stay sad everyone.
ada apa dengan @indridamay_
@heraestus Pernah sih nangis disini smbil nungguin lampu ijo, ga malu karna ditutupin kaca helm + masker ; nangis karna biasanya lewatin jln ini berdua buat puter balik klo dijemput dari kosan, eh waktu itu ngendarain motor jadi sendirian ūüíĒūüíĒ
syèrbatschzky @menyeduh_
[LANJUTIN] Tahura, beserta coffeeshop2 sekitarnya Waktu terbaik: kapan aja, karena sepi. Hindari MALAM MINGGU. Kalau sekalian berwisata, masuk Goa harus bilang lada lada lada lada sepanjang jalan. pic.twitter.com/yXcK8jaXbo
Expand pic
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
Bukit Bintang. Waktu terbaik: malem bersama sad homies sambil ngegenjreng lagu Ada Band. Dulu pernah nemenin temen yang abis diputusin ke sini. Enaknya ramean terus udahnya cerita horror. pic.twitter.com/sesJAx0qMA
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
Forest Walk Babakan Siliwangi Waktu terbaik: 08.00 sampai habis airmata. Di lapangan larinya juga boleh. Pura2 keringetan jogging padahal menangisi cinta yang tidak ada. pic.twitter.com/Ap3RKvXG9S
Expand pic
syèrbatschzky @menyeduh_
Sudah, segitu dari saya. Sad homies on my comment section, silahkan janjian nangis bareng di Bandung~
canasm @asmirami
@heraestus :))) yg hatam menangys di sini sampe sertifikat sebagai praktisi menangys dari samsat. Waktu terbaik justru pagi-pagi. Bisa juga sesekali neriakin polisi yg ngumpet di semak2 pengendali traffic lamp.
syèrbatschzky @menyeduh_
@asmirami Wkwkwkwk sani sudah menjabat sebagai praktisi professional banget menangis di lampu merah soetta
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.