0
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
+ Papa Mama #DuluKetemunyaGimana ? - Dulu gara-gara Mamamu minta tolong, Nak. + Minta tolong kenapa, Pa? - Tolooooong maskerku retaaakkkk 😭😭😭
Asa Wajada @asajadawajada
@nksthi +Papa mama #duluketemunyagimana? -Dulu gara-gara IG, nak. +lah kok bisa? -Iyaa mama sering update insta story foto makanan olahan babi, lah papa yang tiap hari sekadar mengingatkan-sekadar mengingatkan πŸ™ terus tanpa henti.
anak siapa? @terputars
@nksthi + mama #DuluKetemunyaGimana sama papa? - dulu pas papa kamu jadi anak indie mama ketemu untuk ngobatin. + lho kok ngobatin ma? - karena papa kamu senja+kopi+fourtwnty terus kenak maag,jadi mama tawarin deh promag
D.A @DickyArieef
@nksthi + Papa Mama #DuluKetemunyaGimana - dulu kita ketemu lewat line find alumni nak. + oooh dulu satu sekolahan? - bukan nak, kita sama sama alumni 212 πŸ˜‰ + Paaaaa 😭😭😭😭😭
DwikiFaisalArisetiawan @dwikidisini
+ Papa Mama #DuluKetemunyaGimana ? - Dulu gara-gara Mamamu minta tolong, Nak. + Minta tolong kenapa, Pa? - Minta tolong suruh editin background fotonya nakk😭😭😭. twitter.com/nksthi/status/…
Sehatjok? @ookvans
@nksthi +papa mama #DuluKetemunyaGimana -waktu ke toilet sekolah, -ada nomer telepon didinding, -coba dihubungi ternyata cocok dan nyaman. -kamu kalau udah ada yg nyaman jangan ditinggalkan ya. + :(
π‘«π’Šπ’„π’Œπ’š. @heyex_
+ PapaMama #DuluKetemunyaGimana? - dulu papa suka nikung mama + lhohh, nikung dari pacarnya? - enggak, nikungnya di 1/3 malam. + yaAllah papaku rajin ngeronda :(
Varout Clava @agungbakarmanis
@nksthi + papa mama #DuluKetemunyaGimana ? - Dulu mama nemu nomor hape di uang seribuan + Terus??? - Tanya terosssss
Aldy Fadjar @aldyfadjar
@nksthi + Papa mama #DuluKetemunyaGimana ? - dulu papa mama ketemunya di penghujung cangkir kopi nak. + Lah kok bisa? - Iya, sembari berlatarkan senja, dan ditemani alunan lagu fourtwnty karena papa dan mama dulu indie dan apa adanya nak. + 😭😭😭😭😭
Rahmalia Anandayu @AnanRahma
Ketemu di SMA, nyambung lewat DM Instagram. Deket di WA. Oh, hidupku hanya social media. #DuluKetemunyaGimana
NKM @NK_muie
@nksthi + Papa Mama #DuluKetemunyaGimana ? - Dulu gara-gara Mamamu bikin A thread di twitter, Nak. + Lah terus, Pa? - Mamamu viral dong nak, serta mamamu bilang gak ada yg mau mutualan. + Nah terus gimana lagi Pa? - Yaudah Papa maju dongs yaah.
pendekar retweet @IdSampiran
- Papa mama #DuluKetemunyaGimana ?? + Di pabrik nak.. - Ciyee cinlok.. 😍😍😍 + tidak nak,papa shift malam,mama shift pagi.. - loh terus kapan ketemu nya?? πŸ™„πŸ™„ + Hmm,sebenarnya kamu bukan anak papa.. - 😨😨😨😨 ~ BURUH 12 JAM ~
Hanbin Day @MamaknyaBobby
* ayah bunda #DuluKetemunyaGimana ? + Bunda dulu yg ngejar-ngejar ayah nak, * Wak kok bisa?? + Iya, dulu bunda DM in ayah tiap hari, spam mulu di IG dia, akhirnya notis.. + Waah, coba liat bund, #bucinnya_ikon pic.twitter.com/rka8AEtvBa
Expand pic
IL AL QUR'ANIATI @Il_al97
@nksthi + Papa Mama #DuluKetemunyaGimana ? - Dulu gara-gara Twitter, Nak. + Wah, kok bisa? - dulu papamu sering reply pakek kata "mba" disetiap twittnya mama. Akhirnya mama jatuh cinta, iya mamahmu selema itu nak😒
JKT city @tvJKT
#DuluKetemunyaGimana . di Facebook ..tapi dipisahkan oleh Hoax Politik . #DuluKetemunyaGimana . di WA ..tapi dipisahkan oleh Kebencian Politik

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.